From Bandung With Love 4 : Bandung Carnival Land

10.56





Assalamalaikum, selamat liburan semuanya :D !



Asik ya liat tangal merah berjajar. Meskipunaku nggak kemana-mana, aku senang karena nggak kuliah hahahahha udah mulai bosen sama semester ini :’) .



Kembali lagi dengan From Bandung With Love yang sangat langka updatenya. Kali ini aku mau bahas soal tempat semacam taman hiburan gitu, di Bandung. Trans Studio Bandung? Bukaaaannnnnn. Ini tempatnya kecil, dan nggak se famous doi.  Namanya Bandung Carnival Land.


Tempatnya ada di Jalan Sirnagalih No.15 Bandung. Satu area dengan kolam renang Karang Setra.


Jadi, aku kesini bukan karena emang ingin ke sini. Ceritanya panjang sekali.


Aku lagi mencoba ngelancarin lagi naik mobil, karena terakhir aku megang setir mobil adalah sekitar bulan juli atau agustus 2015. Gila lama banget kan? Dan saat itu aku belajar nya menggunakan Kijang Super tahun 90. Buat aku itu sebuah prestasi karena kupling,presneling, setir, jok, pintu, dan hatinya doi keras semua!!!! Omaigaattt!!! Semingggu yang lalu, aku belajar naik mobil matic sama papa. Dan aku nggak bisa belok di bunderan dengan lancar. Jujur aku frustasi  sampe mau gila. Hiks.hiks. Aku keidean nyoba aja dulu naik bom-bom car. Kemudian aku browsing-browsing ketemulah aku sama tempat ini.




Kesan pertama saat sampai di tempat ini adalah. Bingung . Ini buka nggak ya? Suasananya sepi dan loketnya entah dimana. Pintu masuknya masih ditutup dan  tempatnya kelihatan nggak bernyawa. Setelah nanya, aku pun nemu loketnya dimana. Terus mikir mau pake tiket biasa atau tiket terusan. Aku memilih tiket biasa aja karena aku Cuma mau main dikit. Kalau tiket terusan bisa main semua wahana satu kali. Oh iya, tiket biasa ini bisa untuk masuk + main satu wahana.




Aku adalah pengunjung pertama. Masih sepi banget, bahkan petugasnya kayaknya mah baru dateng hehehehe. Aku langsung aja naik bombom car. Sedihnya dari sekian banyak mobil, Cuma dua mobil yang jalan. Itu pun yang aku naikin agak gangguan. Sedih. Dan pilihan aku buat belajar naik mobil pake bom-bomcar adalah kesalahan -_- . Gasnya nggak bisa diatur ............















Kemudian aku keliling-keliling kepengen tau di tempat ini ada apa aja.

































Ada dua kategori wahana. Ada yang buat anak-anak ada yang buat orang dewasa. Ada delapan wahana buat orang dewasa dan ada sembilan wahana untukanak-anak.  Aku nggak mengeksplor semua wahana karena aku emang takut sama yang kaya begituan. Naik ontang-anting aja mual.  Dan tambah takut ketika sadar taman ini tuh... ehem... nggak begitu keurus.








Ketika ada di taman ini, aku bisa merasakana kejadulan wkwkwkw. Entahlah tapi aku ngerasa taman ini tuh kaya tahun 90 an something. Jangan percaya deng soalnya aku lebay wkwkwkw. Aku sejujurnya kurang merekomendasikan tempat ini. Tapi aku miris jug ngeliat taman ini, kalau aja ada lebih bnyak pengunjung, mungkin aja taman ini bisa besar, wahananya tambah banyak, dan bisa hidup seperti taman-taman bermain lainnya.





Buat yang kepo tempatnya kayak apa, boleh banget dateng. Siapa tahu taman yang buat aku nggak seru, buat kalian mah seru.



Ini aku hehehehe 


















Udah deh gitu  doang ulasan soal taman ini.



Selamat liburan ~



Rinda ~ 




You Might Also Like

2 komentar

  1. Iya ya Rin, keliatan sepiiiiiiiii banget. Coba lebih keurus, pasti banyak yg dateng. Hemm.. tapi buat pengisi long weekend, bisa lah yaa kemari. Daripada ke tempat yg lebih famous tapi desak2an sana sini >.<

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sedih aku ngeliatnya. Berasa aku yang punya taman nya Hahahaha :') .Lumayan lah kalo mau naik ontang anting bisa ke sini

      Hapus