Review 21 : Tony Moly Delight Tint #2 Red

12.03





Assalamualaikum, canitk!





Yeah. Aku libur seminggu. Jadi aku bisa nulis deh. Tapi tetep nggak gabut karena bentar lagi UAS. Ya gitu, SP. Sangat cepat. Aku sih agak-agak ngosngosan karena ngikutin dua kuliah yang sama dalam seminggu dan menghadapi ujian empat minggu sekali (atau bahkan lebih cepat). Semoga lelahnya anak-anak SP bisa terbayar dengan hal yang indah (baca: lulus cepat).




Dalam kesempatan kali ini aku menulis soal Review. Setelah beberapa waktu kemarin nulis iseng terus. :P. Semoga pada suka sama reviewnya soalnya produk yang aku review ini hitzz banget lah pokoknya. Termasuk best sellernya @thelittledy tempat aku biasa beli liptint yang ownernya adalah teman dekat aku. Dan mungkin kalian juga kepo sama liptint ini. Jadi.... Selamat menikmati review aku.





Ini adalah liptint aku yang ke......  enam mungkin. Aku dulu Cuma percaya kepada dua produk. Yaitu The Face Shop My Lips eat Cherry dan Etude Dear Darling tint (yang vampire pernah aku review di sini). Aku ngerasa telat banget pake liptint ini, kemana aja coba aku selama ini -_-.







Dari kemasan dulu ya. Aku pikir kemasan itu penting. Soalnya aku mahluk visual.
Kemasan nya bentuknya agak aneh. Agak bulky dan panjang. Tutupnya bentuk hati. Dan wadahnya  berbentuk tabung yang diameternya makin ke bawah-makin kecil. Terbuat dai plastik jadi nggak usah takut jatoh. Terus aplikatornya panjang banget menyesuaikan sama panjang botolnya. Enak dipakai sih, karena aplikator ngga enak kayanya Cuma aplikatornya Nabi doang  :(. Aku nggak begitu suka sama kemasan nya karena agak aneh. Tapi yaudahlah ya, kayaknya ini mah Cuma aku doang -_-.









Terus bahas isinya. Isinya banyak banget menurut aku. Iya nggak sih? Soalnya di liptint ini nggak ada info soal berapa banyak isinya. Terus teksturnya mirip the face shop yang my lips eat cherry. Agak cair, tapi nggak kaya water tint. Aku suka. Hati-hati kalau pake kebanyakan, karena setiap aku ngambil liptint ini pasti harus aku oles-olesin di mulut botol supaya ngga terlalu merah. Liptint ini sangat-sangat pigmented banget jadi harus hati-hati kalo pake. Aromanya mirip belimbing, segar sekali kawan-kawan.






Yang aku sukai dari liptint ini adalah, yaitu tadi. Dia pigmented. Selain itu dia tahan lama. Ini liptint paling pigmented yang aku punya. Teksturnya juga enak sih nggak cair banget tapi nggak kentel banget. Aku nggak suka liptint yang cair kaya water tint. 


Pas di pake, entah perasaan aku aja atau gimana, dibanding liptint lain yang pernah aku pake liptint ini adalah yang paling suka reuni di tengah bibir. Supaya nggak reuni, aku pakainya dititik-titik terus dibaurin ketika udah agak mengering. Dan aku merasa kalau liprint ini punya satu kekurangan utama. Liptint ini sangat kering. Aduh. Sayang banget sumpah. Kekurangan nya tuh Cuma bikin kering aja. Warnanya tahan lama, terus pigmented, tapi kering. Kalau pake liptint ini kadang aku suka pake lipbalm setelahnya. 





Meskipun bikin kering aku tetep suka kok. Liptint emang nggak ada yang sempurna kaya manusia #naon.



Harganya berapa? Rp.55.000 di instagram @thelittledy. @thelittledy juga ada di shopee kalau nggak salah.



Terimakasih karena udah baca ~


Byeee ~




Rinda~ 

You Might Also Like

15 komentar

  1. aku malah gapunya liptint samsek rin .-. kebanyakan lipstick haha. Pengen sih nyoba beli, soalnya hasilnya lebih natural kan dibandingkan lipstick, tapi sayangnya bikin kering huhu. Bibirku udah kering banget sii jadi ga kuat dikasih yang bikin kering lagi :(
    anyway, nice review! Good luckkk UASnya Rinda!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kayak gw Cil -_- Gapunya liptint sama sekali. Si Rinda ini mah hobi banget liptint an yak? :3


      tulisanadarihatikecilku.blogspot.com

      Hapus
    2. Make up pertama yang aku punya tuh liptint, jadi ada kesan tersendiri dan nggak terlupakan. Hahahaha. Dear darling nggak bikin kering sih, emang tonymoly aja kayanya yang bikin garing banget :(. Makasih kak Cilla semangatnya :))

      Hapus
    3. Cobain deh kak Sher, ntar ketagihan :3. Nggak bisa aku kalau tanpa liptint

      Hapus
  2. kepo tapi teh gimana ya lippies masih banyak banget dirumah :'))) kayaknya bahaya nih kalo kebanyakan apply terus berangkat sekolah xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu yang lain abis aja dulu :') nanti malah bingung lagi pake yang mana. Bahaya banget kalau pakenya gegabah, bisa jadi dendeng balado :((

      Hapus
  3. Tony Moly sudah banyak yang review dan pigmentasinya bagus, sayang warna-warnanya gak ada yang saya suka... =___= tapi saya ingin coba liptint ini juga... x(

    http://www.rahmaediary.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau liptiny yang menurut aku warnanya bagus tuh, liptintnya the face shop yang my lips eat cherry no.1 . Kalau liptint ini harus siap-siap warnanya sangat pigmented sekali XD . Mkasih udah mampir :))

      Hapus
  4. Hooh si Rinda mah yg dibeli liptint muluk.. Beli Kylie Lip Kit kek sekali kali rin ntar aku ke rumahku nyicip gituh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sukanya liptint atuh gimana :(. Kayanya dari pada kylie aku mending beli purbasari aja semua warna :(

      Hapus
  5. Aghh... aku pernah pakai lip tint tapi jatohnya beleber... hahaha... mungkin salah aplikasi kali ya...


    anywat aku follow blogmu ya cantik, may you want to check my blog (baru soalnya) hahaha christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelewatan pigmented liptint ini tuh :') . Aku udah follow balik ya kak ;)

      Hapus
  6. Aku juga pake ini.. dan setuju banget kalau ini bikin kering :3
    Lebih prefer Etude sih..

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keringnya banget sih kalau untuk aku :(.
      Etude rasanya liptint terbaik sih buat aku :D
      Makasih udah mampir

      Hapus
  7. liptint memang bagus ya untuk hasil yang lebih natural..

    BalasHapus