Review 24 : Himalaya Herbals Gentle Exfoliating Daily Face Wash

11.00




Assalamualaikum, teman-teman!


Pengen curhat dulu sedikit.


Aku kepengen banget liburan. Capek aku keujanan terus. Males juga bikin SIM karena parkir mundurnya belum lancar. Jadwal kuliahnya siang terus dan membuat aku sampai rumah ketika sudah sore banget atau malem jadinya ketika sampai rumah ingin nya langsung tidur aja, apalagi kalau abis kena macet dan keujanan.


Ingin melarikan diri aja.


Sejujurnya aku nggak tau gitu, aku harus ngapain ketika lagi lelah kaya gini.

Aku pengen ke pantai, tapi karena satu dan lain hal. Aku nggak ingin ke pantai lagi.

Aku nggak ingin liburan. Ada beberapa hal yang membuat aku sakit hati kalau ingat liburan dan jalan-jalan jauh.

Aku bener-bener kehabisan cara buat menghibur diri.




Jadi udah ya, kita masuk ke reviewnya aja :’D




Aku ingin nge-review soal sabun cuci muka yang sekarang aku pakai, dan udah abis tiga kemasan meskipun yang satunya kemasan kecil, sih. Setelah udah abis dua aku menyimpulkan kalau aku suka sama produk ini. Mari kita sebut namanya, namanya adalah Himalaya Herbals Gentle Exfoliating Daily Face Wash.

Panjang ya, kamu namanya.


Oke, aku mau kasih tau dulu ke temen-temen. Jadi kulit aku tuh suka komedoan yang kasar-kasar gitu, dan aku nggak suka. Terus karena ini ada daily scrubnya aku pikir cocok lah dipakai buat cuci muka harian, jadi aku pakai dia sebagai cuci muka guna memerangi komedo-komedo.



Aku liat review di female daily, dan sebagian pengguna produk ini tuh menggunakan nya sebagai selingan. Seperti scrub. Tapi aku pake setiap hari T_T. Tapi di kulit aku baik-baik aja. Komedo hilang dan muka ku jadi nggak gitu berminyak.





Kita bahas dari kemasan. Biasa aja sih, khas Himalaya. Tutupnya ijo, dan ada gambar dari kandungan produknya. Tapi aku nggak tau di gambarnya itu apa. Jadi yaudah lah ya :(. Di kemasan nya di jelaskan kalau produk ini mengandung Granul Apricot, Aloe vera, Nimba, dan Lemon. Granul Apricot itu sepertinya si scrubnya, klaimnya dia dapat mengangkat sel kulit mati, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, dan memerangi komedo. Kemudian Nimba atau kunyit (sering banget deh kayanya di produk himalaya ada kunyitnya) dan Lemon gunanya untuk mengontrol minyak berlebih, kemudian si Aloe vera berguna untuk melembutkan kulit.




Percaya atau tidak, hampir semua klaimnya cocok sama apa yang aku rasakan. Makanya aku betah pakai ini sampai beli lagi.





Jadi Pembersih wajah ini bentuknya menurut aku sih gel gitu ya dan bening, ada butiran-butiran scrubnya. Warnanya lucu. Aku biasa pakai dengan cara dibikin busa dulu, dan setelah itu baru kita bersihin wajah kita. Dengan cara aku biasa pakai, scrubnya masih kerasa ada tapi nggak keras seperti scrub yang emang khusus scrub. Wajah aku jadi lebih kerasa bersih, dan dibanding dua varian lain yang pernahaku pakai Varian yang dan Neem Face Wash. Yang ini lebih bikin efek agak ketarik. Tapi masih wajar kok dan masih kerasa lembab.



Nggak ada yang aku nggak sukai dari Produk ini, dan aku rasa ini adalah Facial Wash tervaforit dari Himalaya Herbals, tapi aku denger daily scrub juga gak baik dipakai setiap hari. Jadi aku bingung nih harus gimana :(.



Kesimpulan nya aku suka produk ini. Arganya murah banget lagi ampuun. Dibawah 30 ribu untuk kemasan 100ml. Di dapetin nya juga lumayan gampang, di Supermarket besar biasanya ada.



Ada yang pernah pakai ini juga?






Rinda ~ 

You Might Also Like

15 komentar

  1. Rin aku paham bgt perasaanmu butuh liburan :') jadi aku cuma bisa menghibur diri dgn hal hal kecil kayak tidur, makan enak, nyalon, gitu2

    Scrub emang gaboleh tiap hari riiin kasian mukanya dikasarin mulu tiap hari, entar dia malah membuka pori-pori dan malah kering.

    Hmm banyak yang bilang scrub sm masknya Himalaya bagus yaa, aku dulu pernah face wash yg aloe vera biasa aja soalnya hehe. Entar pengen nyoba deh :)

    XOXO, cilla
    Http;//mkartikandini.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku cuma bisa tidur aja :'( Bandung ujan terus hampir setiap hari, hatiku jadi kelabu.

      Iya, kepikiran ganti juga sih, kak cuma udah jatuh cinta. Aku mah suka susah move on gitu ............

      Maskernya bagus, tapi yang mud mask kata temenku terlalu menyakitkan, kalao yang neem masih ngga gitu menyakitkan kak, cobain deh.

      Hapus
  2. Aishhh~ aku juga pakai Himalaya nih Rin... cuma aku pakai yang Facial Wash (warna ijo)... Aku suka Himalaya ini karena dia less fregrance & less foam. Cuma ya harus pastiin makeup bener-bener udah bersih kalau mau pakai facial washnya

    XD


    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku sih pasti dibersihin dulu pake pembersih, jadi cuci muka sebagai pelengkap. Meskipun kalau ga cuci muka tetep aja ada yang kurang :'D. Aku juga penah pake itu, tapi aku lebih suka yang ini

      Hapus
  3. i feel you, aku juga butuh liburan :((

    kalau si Himalaya aku pake yg neem mask nya, enaakk hihi

    Ray - www.rayditaa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal lagi bukan musimnya liburan :'D

      Iyaa aku juga suka banget, bahkan bau jamunya suka bikin kangen XD

      Hapus
  4. lah, aku ga berani pake tiap hari kalo yang ada scrub nya buat harian gitu rin >.< takut cyinnnnnn... mending dipake 2-3 hari sekali aja.

    aku juga cocok kok sama facial wash nya himalaya. aku pake yang menghindarkan jerawat sama mengurangi minyak berlebih


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya sih kak, ini diaku scrubnya nggak begitu kerasa,beda sama scrub yang asli scrub. Tapi kepikiran juga buat ganti. AKu juga takut :'( .

      Yang warna bru bukan sih kak Sher? Aku belum pernah nyobain yang itu XD

      Hapus
  5. Aku lagi liburan nih wehehe

    Wah ada scrubnya, pas dipake terus dibilas kaya ketarik gitu ga mukanya? Aku skrg lgi ga pake facial wash yg scrub, tapi emang aku juga ga masalah yg scrub soalnya kulitnya ga sensitif dan fine fine aja. Eh btw masalah kulitku sama kaya kamu komedoan dan berminyak gitu, jadi kalo pake scrub emang menurut aku kaya ampuh begete wehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen liburaan :')

      Nggak ketarik sih, cuman kerasa bersih yang wajar. Iyaaaaa banget kak, pas nemu scrub langsung klop gitu jadi kerasa bedanya. Makanya nggak mau lepas :'D

      Hapus
  6. waaah, thanks nih reviewnya. next bisa nyoba :D


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga membantu :D Makasih udah mampir

      Hapus
  7. halo kak salam kenal ya. aku dulu juga pakai ini tapi udah nggak pakai lagi sekarang karena nemu yg lbh bagus. baca review kakak jadi mupeng pengen pakai sabun cuci muka ini lagi ya hehe

    lindadevip.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Linda :). Wah, sekarang pakenya apa nih? Aku cinta banget sama ini. Kaya dipelet. Makasih udah mampir yaa :))

      Hapus
  8. aku kira nyari face wash-nya susah loh kak ternyata di supermarket juga ada toh..

    BalasHapus