Review 30 : Mewujudkan Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E

13.39




Assalamualaikum, semuanya


Selamat tahun baru juga untuk teman-teman, semoga tahun 2017 jadi tahun yang lebih baik untuk kita semua :D.


Ada nggak hal yang ingin temen-temen capai di 2017? Aku punya banyak keinginan untuk dicapai, salah satunya aku ingin lebih perhatian dengan kulit. Aku punya masalah kulit kering, tapi aku sering merasa malas untuk ngerawat kulit karena aku kurang suka sama rasa lengket setelah pakai lotion. Padahal setiap harinya aku terpapar sinar matahari, kadang juga harus kuliah di ruangan ber AC, terus aku setiap hari mandi dengan air panas yang mana bikin kulit jadi semakin kering.

Nah, untungnya di akhir tahun kemarin aku menemukan Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E  yang jadi kesukaan aku banget.


Pertama-tama mari kita kenalan dengan Redwin Sorbolene. Jadi, Sorbolene yang ada dalam produk redwin adalah krim pelembab yang sifatnya sederhana  karena tidak mengandung zat-zat tambahan seperti pewarna, pewangi, dan paraben yang bisa memicu alergi atau iritasi, dan produk ini bisa digunakan untuk seluruh tubuh.

Facebook redwin Indonesia


Seperti kita tahu, masalah kulit kering itu bisa dialami semua kalangan termasuk bayi. Kulit bayi yang masih rentan membutuhkan produk yang aman untuk kulit mereka. Redwin Sorbolene yang merupakan produk sorbolene No.1 di Australia  jadi solusi untuk masalah-masalah kulit bayi seperti ruam pada kulit, ruam popok dan kulit kemerahan. Selain produk moisturiser, ada juga produk Redwin Sorbolene Bodywash dengan pH balanced dan vitamin E serta tanpa detergen. Kalau untuk bayi aja  aman, tentu produk ini juga aman banget untuk kulit kita.




Yang sekarang sedang aku gunakan secara rutin adalah Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E demi mewujudkan kulit yang sehat dan lembut karena kulit aku tuh jelekbanget  :(.



Dari kemasannya cukup sederhana dan menurut aku cukup enak untuk dibawa-bawa. Kemasannya adalah tube berwarna cream dengan logo redwin dan keterangan produk. Dibelakangnya ada keterangan soal produk lebih lengkap seperti claim, komposisi, dan lain-lain. Aku punya yang ukurannya 100 gram, dan sering aku bawa pergi. Ukurannya pas nggak terlalu kecil atau terlalu besar. Tersedia pula kemasan 500mL dan 1 Liter yang cocok untuk di rumah. Secara keseluruhan, kemasannya cukup oke dan kalau kata aku sih, Redwin banget!








Kalau baca di facebook Redwin Indonesia, kita bisa tahu kalau produk Redwin Sorbolene Moisturiser ini mengandung 10% Glycerine, serta Sorbitol dari tumbuh-tumbuhan untuk mempertahankan dan mengembalikan kelembaban kulit plus membuat kulit jadi kenyal , dan Vitamin E alami yang di dapat dari minyak biji gandum sebagai anti oksidan untuk melawan radikal bebas, mencegah penuaan dini, dan meremajakan kulit yang rusak karena kering. Selain itu Redwin Sorbolene Moisturaiser menyerap dengan cepat dan tidak mengandung zat-zat tambahan yang sifatnya keras seperti pewangi, pewarna, dan paraben sehingga aman untuk segala jenis kulit bahkanuntuk kulit sensitif dan kulit bayi.


Setelah menggunakan Redwin Sorbolene Moisturiser, aku bisa merasakan kalau klaimnya itu benar. Sesuai banget dengan motto nya yaitu Nothing but goodness for sensitive skin, kalau menggunakan produk ini pasti nggak akan tercium wewangian yang menyengat dan ganggu karena nggak ada pewangi, pewarna atau paraben. Aroma produknya pun sama sekali nggak mengganggu meskipun tanpa wewangian tambahan.

Teksturnya lumayan kental, bagus karena biasanya pelembab dengan tekstur kental lebih  ‘mempan’ untuk melembabkan. Sebenarnya saat pertama kali diaplikasikan ke kulit agak sedikit lengket, tapi ajaibnya dia menyerap sangat cepaty sehingga rasa lengketnya akan hilang begitu produk terserap semua. Hebatnya lagi setelah menyerap dan kena air nggak ada rasa lengket  seperti lotion lain pada umumnya. Dan ini AKU SUKA BANGET!




Aku sekalian mau curhat soal masalah kulit kering aku yang bikin aku suka banget sama Redwin Sorbolene Moisturiser ini. Jadi, akupunya telapak tangan yang kering, bahkan kalau lagi parah, kulitnya agak-agak mengelupas. Nggak nyaman banget tentunya, apalagi kalau dilihat sama temen-temen kelihatannya nggak kerawat T_T. Handcream biasa masih nggaknyaman di pakai karena rasa lengketnya susah hilang. Untungnya aku ketemu Redwin yang cepat menyerap, nggak lengket, dan melembabkan banget.


Aku pikir teman-teman cowok juga bakal suka banget sih sama produk ini. Nggak usah gengsi bawa-bawa Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E ini di tas temen-temen, karena kemasan dan aromanya jauh dari kesan cewek. Cocok juga untuk seluruh keluarga, karena kulit kering bisa dialami siapapun. Aku juga merekomendasikan redwin untuk yang punya telapak kaki kering .  


Kalau teman-teman butuh produk untuk melembabkan kulit yang aman buat segala jenis kulit, tanpa bahan-bahan tambahan, lembabnya awet, nggak lengket, cepat menyerap, affordable, gampang dicari, halal, dan nyaris sempurna. Nggak usah bingung lagi karena jawabannya adalah Redwin Sorbolene Moisturiser with Vitamin E. Aku pribadi cinta sama produk ini dan yang akhir-akhir ini ada di tas pasti si dia.




Oh iya, Produk Redwin juga sudah punya sertifikat halal resmi dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council) loh temen-temen, untuk temen-temen yang muslim tentu nggak usah khawatir lagi dengan produk Redwin  :).



Nah, kalau teman-teman mau nyari produk Redwin gampang banget, teman-teman tinggal ke drugstore atau supermarket besar terdekat. Aku sering banget liat produk Redwin. Lebih detilnya, teman-teman bisa datang ke tempat-tempat berikut, kalau mau beli online juga bisa loh!

facebook Redwin Indonesia


Sekali selamat tahun baru teman-teman, semoga di tahun ini kulit kita tetap lembut dan sehat! :D



Rinda~ 


facebook : Redwin Indonesia 
twitter : @RedwinID
website : www.redwin.com.au


You Might Also Like

6 komentar

  1. ini kamu beli berapa? Aku lagi nyari produk kayak gini. Soalnya tangan aku suka kelupas-kelupas gitu :(
    http://waynblog.blogspot.my/

    BalasHapus
  2. Sekitar 75 ribuan harganya kak kalo yg ukuran aku. Aku tangan sering bgt kering jdinya ga enak diliat mana item pula karena motor -_-

    BalasHapus
  3. Hi Rinda, nice review. btw blog nya bagus :)
    visit back yuk ke http://dhe-ujha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih kak Nuzha :D . beberapa kali main tapi belum ninggalin komen XD

      Hapus
  4. aku juga pakai Redwin, seneng banget karena gak lengket sama sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya enak cepet banget nyerepnya. makasih Kak Indri udah mampir ^^

      Hapus