Post Spesial : Belanja Di Sociolla

21.03




Assalamualaikum temen-temen

Semester 4 tuh sangat membara ya buat aku dan temen-temen deket aku :). Jadi aku jarang-jarang bisa ngisi blog. Meskipun kadang konten nya nggak mutu, tetep aja aku kangen nulis. Syukur-syukur kalau ada manfaatnya.

Sekarang ini aku mau cerita soal pengalaman belanja di sociolla.
Sebenernya sama aja sih, Cuma ada sesuatu yang bikin aku sangat terkesan. Nah, apa coba? Baca ya sampe bawah.

Kemarin aku beli beberapa barang. Yaitu Rollover Reaction, Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen, sama Hatomugi. Aku beli sekitar seminggu lalu. Jadi masih lumayan hangat. Nah tapi aku kayaknya nggak akan jelasin step by step.





Sama seperti belanja online di website, pertama-tama kita harus Log in dan bikin akun, kemudian setelahnya kita bebas deh liat-liat dan belanja. Kalau ingin masuk daftar belanjaan tinggal klik add to bag. Dan kalau mau cek kita udah belanja senilai berapa kita bisa liat di my bag. Se sederhana itu.
Untuk temen-temen yang belanja lebih dari Rp.100.000 bakalan gratis ongkos kirim loh! Lumayan kan? Nah kalau temen-temen belanja, bisa juga dapat potongan Rp.50.000 dengan pembelanjaan Rp. 250.000 khusus untuk produk yang tidak sedang promo dan nggak berlaku untuk Rollover Reaction dan BLP. Lumayan banget kan? Setiap belanja juga kamu bisa menambah 1 poin dengan pembelanjaan Rp.50.000 . Nah, si poin ini dapat kamu gunakan dipembelanjaan berikutnya. Banyak juga promo-promo lain yang di persembahkan Sociolla, dan mereka biasanya share di instagram mereka kalau sedang sale. Alasan lain untuk follow Sociolla diinstagram adalah, mereka sering ngadain giveaway.








Di bulan Maret ini, Sociolla sedang berulang tahun yang kedua dan untuk merayakannya Sociolla mengadakan giveawaydalam sebulan ini. Jadi temen-temen bisa ikutan :D. Hadiahnya kece-kece loh! Pas paketku sampai di dalamnya juga ada kartu dan stiker yang bisa jadi bahan untuk ikutan giveawaynya Sociolla. Tapi aku belum ikutan sih :(.

Yang bikin aku terkesan sama Sociolla adalah respon adminnya yang super cepet, super ramah, dan baik banget pokoknya.
Ceritanya gini, jadi pesenan aku nggak dikirim-dikirim juga di statusnya. Emang sih baru tiga hari, tapi yaaaa was-was aja sih hehehe -_-. Maaf suka ga sabaran anaknya. Nah karena gelisah aku chat aja di bagian kanan bawah (bisa diliat di foto yang atas), dan balesannya instan. Terus adminnya langsung menyelidiki nasib barang aku. Canggih nggak tuh? Entah kenapa buat aku keren aja sih karena responnya sangat instan, dibeberapa website lain lumayan lama untuk dapat balasan. Jadii aku salut banget lah !!!




Kemudian paketnya nyampe dihari aku chat admin, karena memang udah dikirim. Barang di pak dengan baik dan kemasannya kotak lucu yang khas ‘Sociolla banget’.

Aku ingin ngasih tau aja untuk yang ragu belanjadi Sociolla, aman kok. Pelayanannya juga bagus banget aku terkesan :D.

Apalagi temen-temen bisa pake kode voucher aku . Tidak berlaku untuk yang sedang promo, tidak berlaku jugauntuk produk BLP dan Rollover Reaction.  




Tungguin revie aku soal barang-barangnya ya ;) ~


Rinda~ 

You Might Also Like

1 komentar

Skilled-daydreamer