Iseng : Mini Haul ke- X

21.41



Assalamualaikum, temen-temen

Sebelum bulan Mei berakhir aku mau bikin post :’). Udah lama ga ada yang baru, sampe ini kayanya blog udah berdebu saking lamanya ditinggal. Kalau dulu karena aku sangat nggak ada kegiatan di dunia nyata aku jadinya ngeblog, sekarang aku punya beberapa kegiatan di dunia nyata, jadi tidak bisa sering-sering nulis.

Gila ya sombong banget, sok paling sibuk sedunia.
Aku mau minta maaf untuk temen-temen yang nungguin post baru. Itu juga kalau ada temen-temen yang nungguin, hehehe tapi semoga ada :’).


Aku beli beberapa barang akhir-akhir ini. Dan aku ingin bikin postnya.
Kenapa di post?
Karena ingin ngasih beberapa kesan aku ketika pake produk-produk yang baru sebentar aku pake. Alhamdulillah ga ada yang bikin kecewa. Dan siapa tau kan temen-temen juga kepo soal produk-produk yang aku beli. Jadi, simak aja ya, nggak banyak kok.




Hada Labo Gokujyun Face Wash
Aku udah bosen sama Himalaya, terus kepikiran untuk balik lagi ke Hada Labo meskipun sebelumnya aku pakai yang warna biru. Karena kali ini aku butuhnya untuk melembapkan jadi aku beli yang Gokujyun. Setelah kembali lagi aku tetep suka, karenaga ada wanginya dan enak dipake bener-bener nggak kering sama sekali. Enak lah pokoknya.

Garnier Micellar Cleansing Water Pure Active
Aku beli di Adhel. Kebetulan Pixy Cleansing Express yang aku pake selama (kayaknya hampir) dua tahun abis, selain itu aku bosen dan memang penasaran sama Micellar Waternya Garnier ini. Dari sebelum muncul di Indonesia aku udah penasaran, dan pas masuk Indonesia ternyata harganya murah banget ya dibanding produk yang serupa dari brand lain.
Aku suka karena ga ada wanginya, ketika bersihin bibir juga rasanya nggak ada paitnya. Nggak pedih juga. Aku jadi bingung apakah aku harus meninggalkan si Pixy selamanya, karena ini lebih baik?:’)

Untuk yang penasaran soal Pixy Celansing Express aku uadh review di sini :

Review VI : Pixy Cleansing Express AntiAcne 






My Beauty Diary Fantasy Delight Mask Sheet
 Aku beruntung karena dapet ini seharga Cuma 50 ribu aja. Di dalemnya udah ada varian macem-macem. Ada Apel, Black Pearl , Hyaluronic Acid, Aloe Vera, dan Collagen. BTW, dulu aku udah pernah review varian Strawberry dan Black Pearlnya di sini :

Review 15 : My Beauty Diary Mask (Strawberry Yoghurt & Black Pearl) 




Sari Ayu Putih Langsat Peel Off Mask
Ini Peel Off mask kedua setelah nyoba Vienna. Sebenernya ini untuk mencerahkan, tetapi aku nggak yakin ini mencerahkan karena efeknya seperti kita pakai masker biasanya, cerah yang Cuma sementara itu. Tapi doi adem gitu kalau abis di keletekin. Lumayan lah ya untuk peel off mask seharga 30 ribu.


Himalaya Herbals  Purifying Neem Mask
Ini mah kesukaan sejuta umat, semua yang udah pernah nyoba pasti jatuh cinta. Aku juga beli lagi, yah sebenernya adek aku sih beli. Hahah aku yang suruh, makasih dek. Aku udah pernah review juga di sini :




It’s My Eyelash Curler (Natural)
Aku mau cerita sdikit. Aku salah satu panitia Danus dan Konsumsi PPM DEPDIKMAT UPI 2017, salah satu danusnya adalah jasa titip Althea.  Saat buka batch pertama, aku nitip deh beli eyelash curler ini. Lumayan lah 23 ribu udah dapet karet cadangan.

Skin Aqua UV Moisture Gel
Lagi-lagi yang SPF 50 dan 30 susaahhhh banget di cari. Hampir pindah ke lain hati tapi susah...... jadi aku cari sampai ketemu. Alhamdulillah ketemu di Jopankar :’) . Untuk yang belum tau akusuka banget samaproduk ini. Aku udah review juga , baca ya kalau ngga baca nyesel deh serius.

Review 17 : Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30 

Garnier Yoghurt Sleeping Mask
Kalau yang ini kemarin dapet dari yukcobain. Aku penasaran karena namanya sleeping mask, hahahah aku taunya Cuma produk korea aja yang ada sleeping mask. Sejauh ini bagus kok, nggak bikin bruntusan atau jerawatan dan lumayan mencerahkan juga. Tungguin full reviewnya yang akan terbit segera. ;)






Face2Face Peel Off Nail Polish
Aku dapet produk Face 2 Face dari acaranya, dan lucu banget sih ini kutek nya. Aku seneng karena kalau pakekutek ini nggak usah beli aseton karena tinggal dikelupasin aja, sesuai namanya. Kalian harus coba!!!


Face2Face Lipstick Matte XOXO
INI KECE PARAHHH aku dapet 4 warna dan smeuanya bagus-bagus :’) . Dipakenya enak, terus nggak kering. Suka deh. Kemasannya juga nggak pasaran. Akan aklu review juga karena semua orang harus coba lipstik ini.


Face2face LipStain XOXO
Ini adalah liptint pertama yang aku tau dari brand lokal. Ini hasilnya seperti liptint, nggak kering juga, dan hebatnya ini produk lokal jadi aku seneng akhirnya ada liptint lokal. Pilihan warnya nya juga banyak, aku dapet 5 pilihan warna. Bagus-bagus banget lah ga ngerti lagi :’) sampe terharu., Pokoknya tunggu semua review dari produk Face2Face .






SilkyGirl Skin Perfect  CC 2 way Foundation (Natural)
Aku penasaran sama produk ini karena di Female Daily dia nilainya bagus. Setelah dicoba lumayan juga sih, dia nggak menggelap dan aku rasa kulit aku jadi keliatan lebih halus kalau pake ini. Cinta deh pokoknya, kemasnnya lumayan lucu pula. Tapi sayangnya Gampang banget ke gores kemasannya. Gapapa sih, tapi engselnya kuat kok, nggak kaya marina yang rapuh banget :’) sampai aku punya tiga bedak marina semuanya engselnya lepas. Sedih banget T_T .


Udah deh segitu doang. Karena bentar lagi aku libur, kayanya aku bakal sering nge post :D.

Salam Hangat ~


Rinda~ 

You Might Also Like

6 komentar

  1. aku juga dapet itu masker MBD ahirnya! ahaha nemu last box di IP XD

    BalasHapus
  2. aduh duh banyak yang sama nih kesukaan kita :D
    btw, aku sudah beralih ke garnier micellar water sekarang soalnya dia nggak ada rasa pait-paitnya gitu, kl si pixy seingatku ada pait-paitnya, ya nggak sih?

    www.vidazenitha.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya selera kita serupa XD. Ita bener pixy tuh agak pait Si Garnier mah nggak kerasa apa apa

      Hapus
  3. Wah sama banget nih, aku juga suka pake Hada Labo Gokujyun Face Wash udah paling juara ya !

    Btw followback blog ku dungg ! hihi

    www.esterherliana.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya , Ci enak banget udahnya nggak kering.
      Udah tau ci dari lama T_T

      Hapus
  4. belom kesampean nyobain skin aqua UV moisture gel...kira-kira bagus gak sih?hehe
    http://waynblog.blogspot.my

    BalasHapus