Review : Wardah Exclusive Matte Lip Cream in Mauve On

22.57



Assalamualaikum,

Lagi-lagi ini lipstick hehehehe.

Tapi kan ya udah bilang juga di post kemaren bakal banyak lipstick....

Akhir-akhir ini lagi suka banget pake Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang Mauve On . Karena beberapa hal yaa aku ingin cerita  pengalaman aku. Sebenernya aku love-hate relationship sama ini. Mungkin bisa jadi referensi juga buat teman-teman yang lagi mencari lip cream, walaupun ini telat juga nge reviewnya karena produknya udah keluar sejak beberapa waktu lalu.
Dari kemasannya. Ini lucu loh. Kartonnya menunjukan gimana sih, warna dari lipcreamnya sendiri dan lumayan mirip kalau yang si Mauve On ini dan untuk aku ini ngebantu. Lip creamnya sendiri dikemas dalam semcam botol plastik yang bulat. Bagian botolnya bening jadi bisa lihat si lip Creamnya, dan tutupnya silver dan bikin jadi keren.  Aku suka sama kemasannya. Aplikatornya juga lumayan enak dan nggak begitu gendut. Nggak ada masalah soal kemasan dan aplikator.






Untuk aromanya. Standar seperti lip cream pada umumnya, wanginya manis lucu gitu deh pokoknya. Pasti enak dan nggak ganggu.Meskipun namanya lip cream, lip cream ini sebenernya nggak gitu creamy, jadi agak liquid gitu kalau menurut aku. Beda deh sama NYX yang Soft Matte Lip Cream mah. Tapi nggak apa-apa kok.  

Warna yang aku pakai ini, warnanya mauve (sesuai namanya) dan nude-nude gitu. Aku cocok pakai ini, dan aku pikir ini bakal cocok dipakai di berbagai warna kulit.




Nah, untuk performanya sendiri sejujurnya aku nggak menemukan yang istimewa. Untuk warna yang ini, aku rasa dia sedikit lengket dan nge set nya lumayan lama. Namun meskipun ini warna nya agak-agak nude gitu dia nutup dengan baik. Aku suka sekali  :). Selain itu dia cukup awet kok. Kalau mau touch up juga bisa langsung ditumpuk tanpa harus dibersihin dulu. Dibilang nyaman, ya lumayan kok nggak begitu kerasa pake lipstick meskipun ada produk lain yang ketika dipakai lebih ringan. Plus, sebenernya entah karena emang bibir lagi kering atau gimana, ini agak sedikit membuat kering kalau aku rasa-rasa mah. :(. Tapi aku tetep cinta kok karena warna nya .......




Poin plus lagi dari produk Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini adalah..... Dia warnanya super banyak banget.  Kayanya mau beli warna apapun juga ada asal nggak warna item dan biru. Bahkan kayaknya wardah ngeluarin beberapa warna baru. Juara banget lah emang kalau soal pilihan warna.



Harganya berapa ?
Terjangkau kok pasti  Sekitar 59.000 Tapi di Sociolla lagi diskon jadi 45.000 an ajah! 

Beli Dimana?
Temen-temen bisa dapetin ini di counter wardah dan Sociolla!

Jangan lupa pakai kode voucher aku ya! Tidak berlaku untuk BLP dan Rollover Reaction dan Produk lain yang sedang promo.
Selamat belanja!
Semoga membantu ~







Rinda~   

You Might Also Like

1 komentar

Skilled-daydreamer