Review : Dermaluz Acne Series Package (Face Wash Acne, Serum Acne , Acne Spot Treatment )

00.59




Assalamualaikum, teman-teman.

Aku rasa, aku lagi sering bahas brand lokal di blog. Seneng sih, karena artinya brand lokal udah banyak inovasi dan produknya makin menarik untuk dicoba. Masih ingat beberapa tahun lalu dimana brand lokal produknya masih kurang menarik dan brand yang main di pasaran masih itu-itu aja.

Meskipun emang kita taunya brand lokal Cuma ngeluarin make-up khususnya produk bibir, brand lokal juga punya loh rangkaian skin care yang kualitasnya oke banget!

Hari ini, aku mau bahas soal Dermaluz Acne Series Package. Sesuai namanya, Dermaluz Acne Series Package ini merupakan skin care khusus yang bermasalah dengan jerawat. Aku dapet rangkaian produk ini dari acara gathering Bandung Beauty Blogger yang diadain di Rumah makeupuccino dan di support sama Dermaluz. Seru banget acaranya dan mungkin akan dibhas juga di sini. Semoga aja sempat dan sesegera mungkin. UAS didepan mata jadi gabisa kalao diburu-buru T_T.

Acne Series Package ini terdiri dari tiga produk. Ada Facial Wash Acne, Serum Acne, dan Acne Spot Treatment.Udah sekitar duamingguan lah pake ini dan Alhamdulillah suka sekali sama semuanya. Akan aku bahas produknya satu-satu.






Produknya dikemas di box bentuk segitiga yang lucu. Unik aja sih, boxnya segitiga. Kalau dibuka, akan ada ketiga produknya yang udah nangkring rapi di tempatnya masing-masing. Karena emang produknya beda-beda, dan tentu teksturnya juga bakalan beda, kemasan produknya juga beda. Untuk Face Wash dia kemasannya fliptop. Kalau Serum, kemasannya pump yang kecil dan nggak terlalu bulky banget. Untuk spot treatmentnya, kemasannya adalah tube kecil dengan tutup ulir khas acre spot treatment pada umumnya.  Yang sama dari mereka bertiga adalah warnanya yang bernuansa hitam-gold.




Facial Wash

Bahas dulu soal Facial Wasnya.
Secara tekstur, Facial Wasnya Dermaluz mengingatkan aku sama The Body Shop yang Seaweed yang pernah aku review juga zaman dahulu kala. Teksturnya agak seperti gel gitu, tapi nggak yakin juga ini namanya apa. Ada aroma lemonnya di Facial Wash ini, aku suka sih sama waromanya. Gak ganggu sama sekali.
Deskripsinya, Facial Wash ini khusus buat kulit yang berjerawat. Ada kandungan Salicyl Acid yang mencegah serta mengurangi jerawat, ada ekstrak lemon juga yang bisa mengurangi minyak, plus ada ekstrak chamomile yang bikin kulit kita lembab.
Dan memang nggak ada efek ketarik setelah cuci muka. Nggak ada rasa kering sama sekali setelah cuci muka. Jadi, untuk temen-temen yang gak cocokan sama facial wash karena bikin kering, insyaAllah cocom sama si doi.





Serum Acne

Katanya produk ini kesukaannya Suhay Salim.

Aku juga suka.

Biasanya aku pakai setelah cuci muka, 1-2 pump aja cukup untuk satu wajah. Teksturnya encer banget seperti serum-serum biasa. Nggak ada aromanya kalau diidungku. Ada, sih tapi bukan yang pewangi tambahan. Dan tetep gak mengganggu.
Kandungannya apa? Ada Vitamin C, AlphaGlucose, dan Chamomile. Klaimnya, membuat wajah kita bebas kusam serta jerawat dan melembabkan kulit wajah tanpa iritasi. Memang aku rasa serumnya cukup melembabkan kulit, tapi soal mencerahkan, aku nggak bisa banyak berkomentar karena kulitku udah mentok segitu-gitunya gak bisa lebih cerah lagi.
Aku nggak tahu bagaimana cara kerja serum ini sendiri, yang jelas serum ini mlembabkan dan kalau dipakai bersama acne spot treatment, jerawat bisa langsung kempes besok paginya :’) Entah siapa yang ajaib.




Acne Spot Treatment

Jadi ini dipkai di area yang berjerawat. Ya iya lah namanya juga Spot treatment.
Kalau biasanya spot treatment bentuknya gel, yang satu ini bentuknya cream. Dan wanginya enak, aku rasa mirip-mirip kopi gitu.

Masih sama seperti teman-temannya di atas,  Acne Spot Treatmentnya mengandung Vitamin C, Glycolyc Acid serta Ekstrak lemon dan Alpha Glucose. Klaimnya khusus di mengurangi jerawat, dan bisa juga untuk mengontrol minyak.


Karena kemaren-kemaren sempet punya jerwat yang lumayan besar, aku jadi bisa mengalami sendiri khasiat dari kolaborasi Acne Spot Treatment ini bergabung sama Facial Wash Acne dan Serum Acne, dipakai pas malem, pagi-paginya jerawat udah kalem nggak radang lagi. Untuk aku yang emang jerawatannya musiman,ini cocok banget. Aku saranin temen-temen yang jerawatan nya musiman kayak aku, nyoba rangkaian Acne Seriesnya Dermaluz, atau coba Spot Treatment nya aja dulu. Aku rasa bakal cocok.


Aman nggak? Pasti aman karena semua produk Dermaluz sudah melalui tahap tes dermatologis dan mendapat sertifikat aman dari Badan Pengawas Obat dan Makanan. Selain itu, semua produk Dermaluz aman untuk ibu hamil, paraben free dan plasenta free.



Kalau ditanya beli dimana, Produk Dermaluz bisa temen-temen dapetin di makeupuccino, atau di websitenya Dermalus yaitu www.Dermaluz.co.id . Selain ada produk Skin Care Dermaluz juga ada produk Lipcream yang akan aku review juga.
Soal harga? Terjangkau kok. Satu rangkaian Acne Series Package ini bisa didapat di website dengan harga Rp.200.000 . untuk temen-temen yang mau beli satu produk aja juga bisa kok ;).



Kesimpulannya, aku suka sama performa Acne Series Package dariDermaluz ini. Terlebih Dermaluz ini produk lokal dan kualitasnya nggak becanda. Seneng bisa pakai prouduk lokal yang bagus. Sebagai konsumennya aku bangga :’). Temen-temen yang sama-sama punya masalah jerawat dan ingin pakai produk lokal, bisa banget nyoba Acne Series Package dari Dermaluz ini.


Semoga bisa membantu ~


Rinda ~  



Lebih banyak soal Dermaluz :
Instagram : @dermaluz



You Might Also Like

1 komentar

  1. Meskipun buat kulit jerawatan emang deh ini facial wash masih ngelembabin. Suka~

    BalasHapus