Love-Hate Relationship dengan Make-Up

08.17






Assalamualaikum,

Kangen sekali ngepost sesuatu di blog setelah sekian lama. Jarang ada kesempatan karena …. gatau ya susah aja mendapatkan waktu untuk ngefoto dan kemudian nulis untuk segera di post di blog.

Ini bahasannya kalau kata aku sih, cukup menarik. Dan yakin banget aku semua orang pasti mengalami.

Pernah gak kalian love-hate relationship gitu sama beberapa produk make-up? Atau mungkin ada juga yang love-hate sama skincare? Kalau sekarang mau bahas make-up aja sih, soalnya banyaknya makeup yang membuat ku jadi love-hate.Sebenernya nggak boleh membenci, tapi kadang ada aja yang bikin aku bilang ‘kenapa sih ini tuh harus gini?’ dan disimpulkan saja itu adalah kebencian hahaha. Nggak apa-apa lah benci ke barang, kalau ke orang lain mah jangan. Dari pada benci ke orang lain mending baca terus kebawah :P. 





1.      Make Over Trivia Eyeshadow (Magical Fairy Tale)

Kalau soal pigmentasi, dia menang banyak. Sayangnya ini warnanya kurang realistis. Mau kemana gitu pake eyeshadow biru? aku lo pake eyeshadow coklat aja jarang banget. Tapi ini enak banget kalau misalnya warnanya bukan mereka, kalau warnanya coklat atau yang pas buat daily aku pasti seneng banget karena Trivia Eyeshadow ini kemasannya kokoh dan ada cerminnya yang super enak buat dandan. Yah BTW aku juga eyeshadow ini dapet dari eventnya Everglam, jadi boro-boro minta warna coklat. Dikasih aja syukur.

Setelah sekian lama aku punya eyeshadow ini, akhirnya mungkin eyeshadow ini bakal bisa aku pake. Buat dandan pas nonton Lalala fest nanti.  Tapi belum percaya diri, semoga nanti akan . -_-








2.      Laneige BB Cushion (21)

Bisa anda bayangkan bagaimana terangnya nomor 21? Yang jelas terangnya udah mau ngalahin matahari. Kebayang gak sih warna se cerah itu ditemplokin ke mukaku yang kuning? Tentu saja aku jadi ngeri bayanginnya. Aku dapet dari acaranya Laneige X Cleo, sedihnya ini pada akhirnya gak bisa aku pakai karena itu tadi, keterangan. AKhirnya aku kasih Mama ku. Padahal kemasannya lucu banget apalagi buat touchup gitu pasti pada ngelirik *ketawa setan*.

Post Spesial : CLEO X Laneige "Sparkling Soiree Beauty" Class




3.      It’s My Cushion
Ini tuh Cushion case, jadi ga ada isinya. Temen-temen bisa isi sendiri mau dimasukin apa cushionnya. Aku beli karena iri sama Mama pake cushion Laneige, gak mau kalah lah aku ingin punya cushion juga. Sayangnya cushion korea itu warnanya gak akan ada yang bisa masuk. Kemudian pas lagi liat-liat di Althea aku nemu ini. Seneng banget gak sih bisa meracik cushion kita sendiri isinya mau apa?
Akhirnya aku beli dan setelahnya baru aku sadari aku nggak suka dan jarang sekali pakai make up base semacam foundation dan sebagainya. Jadi akhirnya nggak kepake. Ngapain coba beli? Tapi karena kemasannya lucu, jadi yaudahlah gak apa-apa siapa tau nanti berubah pikiran :’).








4.      Make Over Camouflage Cream Face Concealer


Dulu banget pernah di review di sini. Love-hate relationship banget karenaaku cinta banget yang warna oren sampai hitpan, tapi aku bingung ini si ijo dan ungu mau diapain padahal udah browsing sgala rmacem.Plus yang warnanya coklat itu gatau mau dipake apa. Kalau menurut aku terlalu terang gak sih untuk kaya contour ?  Dan karena fakir ilmu, ini semua berujung sampe sekarang nggak dipake, cuma kadang di colek-colek aja buat eksperimen.
Untuk temen-temen yang emang butuh concealer, aku gak rekomendasiin ini sebenernya. Lebih baik beli yang single aja semacam LA Girl atau apa kek. Ini mah kayaknya lebih baik untuk temen-temen yang emang ngerti cara mengkoreksi wajah dengan warna-warna ungu dan ijo -_-. 











5.      Pixy Highlight and Shading

Kecewa berat sama highlighternya yang kaya Cuma putih doang. Ya ekspektasi sih sebenernya itu adalah warna yang glowing-glowing. Bukan putih. Kadang suka heran emang ada manusia yang bisa pake highlighter ini? Saking aneh banget warnanya.

Tapi si untuk shadingnya yang coklat, warnanya nggak pigmented amat dan aku rasa cocok buat bronzer gitu *sotoy*. Apalagi si warnanya warm gitu, jadinya di aku cocok. Sebenernya buat belajar pake bronzer enak sih ini. Apalagi harganya murah banget Cuma sekitar 36 ribu.









6.      Beauty Creations More Highlight Palette Set (nama di makeupuccino) 



Sebenernya ini highlighter enak banget karena ada lima warna. Sayangnya entah kenapa di aku dia nggak glow dan nggak bisa dipake satu warna. Harus dicampur supaya masuk ke kulit. Itu mah pinter-pinternya kita aja untuk pake. Tapi aku masih usaha kerasa untuk mencintainya. Apalagi sekarang lagi suka pake highlighter yang ada di palette autobalm. Aku terlalu suka highlighter sama yang di dthe balm udah cekung. Aku takut. Aku gamau The Balm cepet abis jadi aku harus memanfaatkan palette ini :’).

Bedanya ini sama The Balm, kalau The Balm pigmented banget dan warnanya emang pas sama kulit aku plus dia emang si shimmer glow nya halus nya pas dan bener-bener glowing mau dikit makenya juga. Kalau si Beauty Creation ini agak sedikit terlalu halus jadi emang harus pinter-pinternya kita naro highlight ini di muka aja. Kalau ditaro di tempat yang pas dia lumayan kok.

Setelah aku mencoba mencintainya (supaya The Balm gak cepet abis), ternyata aku mulai mencintainya karena aku udah nemu campuran dan posisi yang pas di muka. Kayaknya aku akan sering pake dia sekarang. Happy :D .



Segitu doang, sih.

Segitu doang dan sejauh ini udah ada 829 kata hahaha.

Aku kepo juga sih apa yang temen-temen blogger lain punya dan love-hate relationship juga kayak aku. Semoga temen blogger yang baca bikin juga ya yang begini :P .



Rinda~



You Might Also Like

4 komentar

  1. Trivia eyeshadow itu aku suka pake warna pinknya buat jadi highloghter aja rin biar gak sayang. Birunya belom pernah dipake😂

    Aku juga punya pixy ituu! Kalo contour/highlight yg sepaket itu biasanya emang putih doang ya ga ada shimmernya ❤

    BalasHapus
  2. Love hate? Banyakkk. Yang baru ini paketnya makeover the boss babe. Kemasannya lucu banget tapi shadenya kaga masuk ke aku:" tapi tetep dibawa bawa ke kampus soalnya kece hahahaha

    mampir Yuk, blackxugar.com

    BalasHapus
  3. Rin! si concealer makeover yang gelapnya bisa jadi corrector macem yang orange gitu, aku punya concealer kegelapan (dulu w item bgt bos) jadinya buat corrector cucok uga

    www.khhrnisa.com

    BalasHapus
  4. Iya juga yaa, i have no idea sama highlightnya pixy itu. Untung belum beli. Ga niat beli sih wkwkw

    BalasHapus