Post Spesial : 1st Anniversary Bandung beauty Blogger

09.12





Assalamualaikum,

Kemarin tanggal 4 Maret, Bandung Beauty Blogger ulang tahun yang pertama. Sejujurnya nggak nyangka kalau hobi yang kerjanya di balik layer komputer bisa bikin aku kenal banyak banget orang baru dan kerja sama sama berbagai brand. Seneng banget, karena bisa punya banyak pengalaman baru dan ketemu sama orang-orang yang super baik.


 


Di anniversary kali ini, Cuma beberaa orang aja yang jadi panitia. Banyak yang sibuk, kayaknya. Tapi alas an aku gak jadi panitia adalah karena aku kekurangan pengalaman dan ya emang oon aja gitu gabisa bantuin -_-. Atas kerja keras panitia, acaranya sukses berat dan banyak banget sponsornya. Berikut dibawah ini adalah sponsor acara anniversary Bandung Beauty Blogger.





Dresscode dan tema kita adalah sailor, dan outfitnya disponsori oleh sale stock Indonesia. Pertama kali buat aku belanja di sale stock, agak kaget karena proses barang belanjaan kita di infoin lewat whatssapp. Yang unik lagi adalah, kita bisa nyobain dulu bajunya dan si mas-mas kurir nya nunggu. Kalau nggak cocok bisa dituker saat itu juga. Canggih gak tuh?





Acaranya bertempat di One Eighty Café Music. Mulai nya jam 12 tapi aku dateng jam satu karena baru beres ngajar anak-anak nya Bu Susi jam setengah 12. Perjuangan banget karena harus dandan dulu di toilet café, udah gitu turun dari gojek masih pake sendal jepit. Pokoknya penuh perjuangan.






Acaranya seru banget. Kita ngehias kuenya @princesscakebandung dengan tema ulangtahun dan sailor. Karena aku telat, yaudah waktunya tinggal 8 menit 😊 . Menang? Tentu saja tidak. Setelah itu, kita makan. Lucu banget sih pas makan ketawa mulu karena ciwin kepedesan hahahaha.
Setelah makan dan kenyang, kita semua main games kaya eat bulaga  yang mana membuat kuliah ku seama 5 semester kemarin rasanya ga berguna karena kalau udah main itu otak ga bisa mikir sehingga tim aku kalah. -___-. 






Setelah puas becanda dan ketawa-ketawa akhirnya mah beres acaranya. Ditutup dengan kita bikin surat, isinya harapan dan kontribusi apa yang kira-kira bisa kita kasih ke Bandung Beauty Blogger. Kata cibun, nggak usah muluk-muluk, boleh dimulai dari hal sederhana. Lebih rajin nulis misalnya?


Aku juga ingin bilang banyak banyak makasih buat temen-temen yang baca, karena kalau blog ini ga ada yang baca aku ga akan juga ketemu sama Bandung Beuty Blogger. Pokoknya leuuvvv <3.




Setelah aku ngeblog dua tahun lebih, dan akhirnya Bandung Beauty Blogger umurnya satu tahun, aku bisa ambil kesimpulan soal ini semua. Soal nge-blog. Atau mungkin secara umum, tentang apapun yang positif dan temen-temen suka. Dengan aku nge-blog, banyak banget pintu rejeki dan teman-teman baru. Aku mikir lagi, gimana kalau aku nggak mulai nge-blog? Mungkin aku ga akan pernah kenal semua orang ini. Dan aku bersyukur banget dengan keputusan aku untuk membuat blog 2 tahunan yang lalu. Kayaknya kalau bisa ngirim pesan ke masa lalu aku mau bilang makasih ke diri aku sendiri hahaha caelah.




Pesannya, untuk temen-temen, selama kamu ingin melakukan suatu hal, dan hal itu positif. Lakuin!! Jangan nunda, jangan mikir. Karena kita gaktau apa aja manfaat dan hal baik yang kita dapet dari situ. Nggak usah mengharapkan hal-hal yang menguntungkan dulu, cukupkan aja diniatin untung menghibur diri sendiri. Atau ingin nyari kesibukan misalnya? Justru dengan kita nggak ngarepin apa-apa, keuntungan sekecil apapun yang kita dapet nanti, bakal sangat kita syukuri.


Hehehe jadi ceramah Panjang.



Selamat Ulang Tahun Bandung Beauty Blogger ~

Rinda ~


You Might Also Like

0 komentar