Review: Holy Lip Series by Looke Cosmetics (Irene & Luna)

10.09







Assalamualaikum.

Sekarang review lipstick lagi. H3h3h3h3.

Setelah sering banget liat produknya Looke Cosmetics dimana-mana, akhirnya aku berhasil mencoba produknya *tepuk tangan*. Ceritanya kemarin bandung Beauty Blogger ulang tahun dan salah satu sponsornya adalah Looke Cosmetics, makasih banyak yaa untuk Looke Cosmetics dan para panitia karena sudah mengusahakan yang terbaik untuk Anniversary Bandung beauty Blogger. Leuuvv semuanya <3.







Kenalan dulu sama Looke Cosmetics. Looke ini produk local ternyata, yang memproduksi Looke ini sama dengan yang memproduksi Avoskin. Udah pada tau dong? Nah Looke ini istimewa karena dia cruelty free alias gak di uji cobakan pada hewan, kemudian dia vegan juga. Jadi buat yang memang mempertimbangkan dua hal tadi dalam beli kosmetik, bisa tenang ketika beli produk Looke. 


Aku dapet dua jenis lip product. Yang satu ada lah sebuah lipcream shadenya Irene dan satu lagi adalah lipgloss shadenya Luna. Excited banget punya lipgloss karena seumur-umur ga pernag punya lipgloss. Sebenenrya ini masih sama-sama di seri Holy Lip Series sih, dan Luna satu-satunya product lipgloss di rangkaian ini. 


Oh iya, btw ini nama-nama shadenya diambil dari nama dewi-dewi Yunani. Terus pilihan warnanya kalau kata aku sih kece semua. Semua warnanya adalah warna-warna wearable cenderung nude yang bakal pas buat kulit cewek-cewek Indonesia karena pilihannya juga lumayan banyak.













Suka sama kemasan boxnya yang kalau kata aku sih, exclusive. Caelah. Tapi serius. Beda aja gitu sama liquid lipstick pada umumnya. Boxnya ada ruangan tersendiri untuk nyimpen lipcreamnya. Boxnya sendiri didominasi warna hitam dan tulisannya pink yang mana gemes banget. Nah ini kemasannya mirip sama Colourpop sih, tapi tutupnya bukan warna silver. Agak abu-abu tua metalik gitu. Kece.

Aplikatornya biasa aja sih, seperti pada umumnya, secara kemasan dia mirip banget sama colourpop jadi nggak ada yang aneh lah istilahnya.

Aromanya biasa aja, wanginya manis. Dan tentunya aku suka.

Irene ini adalah warna nude coklat yang ada orangenya setitik banget. Kaya merah nya bata gitu loh. Tapi mungkin gak disemua orang jadinya nude, ada juga temen aku yang pake ini malah jatohnya coklat. Gimana warna kulit sih ya. Kalau aku yang pake, warnanya lebih kalem dan warnaynya tuh nude yang bikin muka cerah. Caem lah pokoknya, sampe temen-temen nanya ke aku itu lipstick apa kalau lagi pake ini.













Secara tekstur, si shade Irene ini liquid agak kental gitu seperti liquid lipstick biasanya. Untungnya Looke ini nggak kering ketika dipakai meskipun udah ngeset. Dan ngesetnya cukup cepet. Ketika udah nge-set dia nggak akan transfer tapi dia nyaman karena nggak kering dan nggak ada lengket-lengketnya. Pokoknya kalau soal kenyamanan dia lumayan oke. Pigmentasi? Tentu saja ini sangat pigmented.Kekurangannya buat aku, karena ngesetnya cepet pas aku pake lipstick ini dan keluar garis suka pr aja ngehapusnya. Oh iya btw, ini awet banget gila kalau nggak dipake makan. Kaya aku pake dari pagi nyampe sore nggak berubah warnanya. Hebat :’). 

Kalau kata aku kriteria nya si irene ini adalah kriteria sempurna dari liquid lipstick. Nyaman, nggak kering, pigmented, nggak transfer, tahan lama. Mua cari apalagi cuy?

Shade Luna ini adalah lipgloss pink muda bening yang glitternya halus banget. 

Kalau untuk Luna, yah namanya juga lipgloss jadinya dia ada rasa lengket. Tapi dia enak dipake, maksudnya ngga ada rasa berat yang berlebihan ketika pake Luna. Selain itu Luna ini glitternya halus jadi cantic aja dipakenya nggak lebay. Terus warnanya ini sebenernya sedikit kurang keliatan di bibir aku. Tapi itu sepenuhnya salah bibir aku yang item , sih. Kalau soal tahan lama, aku jawab tentu nggak tahan lama karena dia nggak nge-set kaya liquid lipstick. Bukan masalah sih, karena emang ini kan lipgloss. Ditaro di atas Irene juga Luna kece kok karena warna pinke beningnya Luna ini lembut jadi nggak ngerusak warna Irene.

Lengkap sudah hidupku ketemu si Luna ini. Abisnya cakep mau dipake sendiri ataupun dipake diatas yang lain.


Nah, untuk temen-temen yang kepo soal Holy Lip Color  dari Looke Cosmetics bisa cek website dan instagramnya

instagram : @lookecosmetics

Semoga keracunan ~

Rinda~



You Might Also Like

2 komentar

  1. Warnanya sooo prettyy! Swatch di bibir dong kak rinda xD

    kaniarda.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, mau di upload tapi belom sempet. Nanti cek lagi ya postingan accu :**

      skilled-daydreamer.com

      Hapus