Review : Kirei Jabez (Flat Top Beauty Blender , Duo Doublesided Brush, Make Up Tree)

01.05





Assalamualaikum temen-temen,

Sangat excited kali ini karena kalau biasanya bahasnya produk yang ditemplokin ke muka, sekarang kita bahas alat untuk nemplokinnya hahahahaha.

Masih dari acara tangga 10 Maret kemarin, tapi sekarang giliran aku bahas Kirei Jabez. Jadi pas demo make up bareng Noveo Alexander, semua brush dan beberapa tools lain itu pake produknya Kirei Jabez. Seneng karena emang udah lama penasaran sama si beauty blender nya Kirei Jabez. Dan ada niatan untuk beli juga setelah beres acara. Eh, Taunya aku malah dapet juga.

Nah ngomong-ngomong dapet apa aja dih dari acara kemarin? Aku berkesempatan nyobain tiga produk. Yang pertama dan aku seneng banget adalah si Flat Top Beauty Blender warna pink , kemudian dapet Duo Doublesided Brush untuk make up mata, dan yang terakhir dapet Make Up Tree untuk ngejemur kuas. Bahagia nggak tuh? Yang kita semua dapet itu bener-bener yang penting dan dijamin ketergunaannya. Halah apaan sih wkwkwkwk -_-.

Kalau liat di Instagram-nya Makeupuccino, karena emang brand ini dijual di makeupuccino, Kirei Jabez itu produk impor tapi dikemas ulang di Indonesia. Baru tau sih bisa kaya gini, suatu hal yang baru bagi ku. Tapi aku nggak peduli dari mana dia berasal, yang penting dia murah dan blending brushnya  BAGUS BANGET SIH SIS GILA.






Kalau beauty blendernya, aku suka sih karena dia rapat nggak berpori-pori. Kalau dikasih air dia membesar tapi nggak besar banget kalau kata aku sih ye. Mau dipake nya kering atau di aerin dulu, nggak ada masalah. Untuk ku. Aku rasa kalau ingin lebih natural basahin aja. Karena aku ga pernah nyobain beauty blender mahal, jadi aku rasa ini mah udah cuco cuco ae untuk pake foundation. Apalagi ada bagian flatnya untuk ratain concealer di bawah mata.

Apalagi harganya hanya ada di sekitaran 60-75 ribu. Bandingkan dengan yang lain coba, ini termasuk terjangkau.





Yang kedua bingung bahas apa. Kayaknya bahas Make Up Tree aja.

Pernah ga sih bingung nyimpen brush yang abis dicuci ? Benda ini akan berguna banget buat kamu. Ini tuh kayak papan yang bolong, dan dilindungi sama karet yang bolong. Jadi akan nyesuain sama diameter kuas kamu. Muat banyak banget kuas kalau kata aku. Mungkin 5 face brush, dan 7-8 eye brush. Banyak kan? Yah banyak sih kalau buat aku, soalnya kuas aku dikit .

Ini membantu banget untuk aku yang bingung mau nyimpen kuas basah di mana :’) . 




Sebenernya ini warna item, tapi dilindungi oleh stiker cokat supaya ga baret-baret. Dan semua teman-teman @BandungBeautyBlogger kebingungan cara ngeletekin ini gimana. Emang sedikit PR tapi tetep ini inovasi ya untuk melindungi samapai di tangan kita 😊.

Aku lupa harganya, kalau gak salah sekitar 150 ribuan kurang lebih.






Yang terakhir dan paling berfaedah untuk ku, yaitu si Duo Doublesided Brush. Aku suka spoolie dan eyebrow brush nya. Spoolienya biasa aja sih, normal. Kalau si brusnya dia kecil jadi bisa datur untuk berbagai ukuran alis hahahah. Aku kadang mikir ini juga cocok buat eyeliner karena kecil pipih gitu. Mantap dah pokoknya.

Untuk blending brush dan tapered brushnya, ini ngomong-ngomong terbuat dari goats hair a.k.a bulu kambing. Alhasil yah ada sedikit aroma kambing. Kambing hidup kak. Wkwkwkkw. Taoi kalau udah dicuci baunya berkurang. Tapi aku hiraukan karena blending brushnya dua jempol. Lebih bagus dari brush lama ku. Bisa ngambil warna dengan baik, dan bisa nempelin warna ke mata dengan baik tanpa banyak usaha. Setidaknya lebih sedikit usahanya dibanding sama kuas lama ku. Kalau tapered brushnya, aku jarang pakai sejujurnya. 



Keduanya lagi aku bawa setiap hari padahal gapernah pake eyeshadow untuk sehari-hari. Tapi ngebantu banget untuk bikin alis pake powder dan ngebantu banget membuatku merasa aman karena semua kuas tersedia di dalam pouch :’) .

Harganya aku lupa, sekitaran 150 ribuan kuga kok.
Kayaknya kalau sering pake eyeshadow dan make up mata harus punya ini untuk dibawa-bawa. Selain karena ini bagus. Sekali. Kak. Dia juga praktis karena satu batang isinya dua 😊 .


Sekian dulu, karena tiba-tiba sudah hampir 650 kata. Pokoknya temen-temen wajib coba salah satu produknya. Terutama si blending brushnya . Aku mencintainya yaAllah T_T.
Eh, tapi si Beauty Blendernya bagus loh.

Bingung gak? Gausah. Oh iya, Kirei Jabez punya banyak produk lain. Bisa di cek di website, instagramnya, atau di instagramnya makeupuccino .
Instagram:          @kireijabez
                                @makeupuccino

Semoga membantu~

Rinda~


You Might Also Like

0 komentar