Review : Nivea Products (Eye & Lip Makeup Remover, Micellar Water, Make Up Starter)

23.41




Assalamualaikum,

Hari sabtu lalu tanggal 10 Maret Nivea dan Kirei Jabez ngadain acara di Rumah Makeupuccino. Disesi pertama, Nivea ngenalin ke kita semua produk barunya yaitu Eye and Lip Make-Up Remover. Sebenenrya dia nggak baru banget sih, karena sudah wara-wiri di timeline ku sejak akhir tahun lalu. Dan sejak pertama melihatnya aku suka karena warnanya lucu banget. Jadi seperti eye makeup remover pada umumnya, dia terdiri dari dua cairan yang satu lebih ke air, yang satu lebih ke minyak. Nah minyak nya ini warna bitu, jadi kalau ngambang cantic banget dah. 





Nah, selain aku dapet eye and lip makeup remover, aku dapet Micellar Waternya plus Make Up Starternya yang selama ini udah lama aku incer ingin aku cobain. Bahkan aku niatnya mau bel karena day cream aku abis. Seneng banget makanya ketika aku bisa coba gratis produk ini 😊).



Nah mending kita bahas si bintang dari acara kemaren, yaitu si Double Effect Eye and Lip Make-up Remover. Nah dari kemasannya sebenernya biasa aja, khas Nivea lah bisa dibilang karena sebelumnya aku udah pernah punya tonernya yang Make Up Clear dan kemasannya kurang lebih sama begini. Bedanya ini lebih keci dan tutupnya ulir dan lubangnya kecil gitu khas make-up remover pada umumnya. Yang bikin cantiknya adalah si warna makeup remover ini sendiri, warnanya putih dan biru bikin cantic dan enak diliat.





Kalau klaimnya senediri, dia bilang “ Efektif menghapus make up bahkan mascara waterproof sekalipun. Memberikan kelembapan pada area mata yang lembut dan melindungi bulumata. Membersikan make up dengan sangat  lembut tidak perlu diusap dengan keras.”

Setuju sih, jadi dia emang lembut karena mengandung minyak tapi nggak se greasy itu, bakal jauh ebih nyaman dibanding kita bersihinnya pake cleansing oil atau baby oil. Aku biasanya bersihin pake baby oil btw . Terus dia juga nggak perlu usaha ekstra untuk hapus makeup mata. Apalagi make up bibir. Pokoknya dia emang bisa banget bersihin make up mata dengan bersih tanpa usaha keras seperti klaimnya. Malahan kalau dari pengalaman pribadi aku, ketika kita ngegosok kenceng tar bulu matanya ikut :’). Jadi percayakan pada formulanya, diemin aja tanpa kamu harus tenaga kuli dia udah bisa bersihin kok.



Tapi tetep aku masih pake micellar water setelahnya. Akibat dari kelalaian q kadang suka masih ada sisa mascara sih. Tapi tentu bersihinnya cepet karena udah kena si Nivea Eye and Lip Makeup Remover ini sebelumnya.


Pokoknya layak dicoba dan insyaAllah bakal bisa menggeser posisi eye make up remover kesayangan kalian semua.





Next bahas si Micellar Waternya.

Kemasannya sama aja, namun lebih tinggi.

Pertama kali nyoba langsung seneng karena dia nggak beraroma wangi ataupun apa. Aku suka Micellar Water yang begini karena jadinya ngerasa aman dan bebas iritasi. Caelah. Meskipun kulit aku ini termasuk badak, tetep aku ga suka kalau skin care ada baunya. Untuk apaaa gitu? DIjelasin juga di bagian belakangnya kalau Nivea Micellar Water ini bebas pewarna, paraben, alcohol, parfum dan silicon. 



Nah sebenernya seperti Micellar water biasanya dia nggak bisa angkat make up yang ada klaim waterproofnya seperti mascara atau lipstick super matte. Tapi kalau untuk foundation, eyeshadow, eyeliner pencil. Dia bisa ngangkat dengan baik. Dan, dia nggak bikin kering tentunya sesuai klaim banget.

Wajar lah karena Micellar Water kan air, bukan minyak. Kalau yang water proof mah pasti kalahnya sama minyak.

Buat temen-temen yang sedang beretualang mencari Micellar Water bisa banget coba si Nivea Make Up Clear Micellar Water ini. Karena selain emang kualitas bisa di adu, bebas bahan-bahan unfaedah gak jelas, dia juga terjangkau dan mudah banget ditemuin dimana-mana. Cobain deh!


Yang terakhir dan paling membuatku penasaran adalah Nivea Make Up Starter.
Akhirnya nyobain juga produk ini. Dan kebetulan day cream aku abis jadilah aku bahagia nya dua kali lipat XD. 


komposisinya bisa di zoom saja



Nah, jadi namanya make up starter. Dan aku simpulkan dia Cuma bisa dipake siang soalnya ada SPF 33 PA +++. Di bagiang belakang box emang dengan jelas dikasih tau ini dipakenya sebelum make up. Bisa membuat kulita teman-teman lebih terlindungi, bebas kusam, dan rusak karena matahari plus membuat make up temen-temen lebih berbinar.

Mengandung Vitamin C untuk kulit kusam, dan bisa membantu menyamarkan noda hitam. DIklaim juga bisa bikin wajah cerah dalam empat minggu. Nah kalau ada pernyataan ‘mencerahkan’ itu agak sulit dibuktikan karena aku udah termentok banget ini kulit gabisa cerah lagi. Kalau untuk kulit kusam, aku juga belum merasakan sih. Yang pasti emang dia lembab dikulit dengan ke-greasyan yang minimal. Paham kan mentemen?

Enak dipake jadi daycream, emang teksturnya sedikit pekat tapi pas dimake upin jadinya nempel. AKu suka sejauh ini. Dia pun di aku nggak bikin jadi minyakan disiang hari meskipun teksturnya pekat dan menyerapnya cukup butuh waktu disbanding day creamku yang lain. Tapi poin plus dia ada SPF 33 PA+++ dimana day cream lain jarang yang ada sampe SPF 33 PA+++. Poin lebih banget sih kalau buat aku, 




Temen-temen yang lagi puyeng nyari day cream aku nyaranin bisa coba ini, dengan catatan ini cocok-cocokan. DI aku gak timbul reaksi negative apapun, kalau ditemen-temen gak cocok. Jangan slaahkan aku yaa :’) .


Seneng banget sih ada produk bagus, gampang dicari, terjangkau juga pula. Terima Kasih Nivea karena hidupku lengkapberkatmu :’).


Temen-temen yang juga sama kayak aku. Suka yang murah tapi bagus. Kayaknya gaboleh lewatin produknya Nivea deh.

Semoga guna ~

Rinda~

You Might Also Like

0 komentar