Review : Emina Cheeklit Pressed Blush (Marshmellow lady) & Emina Pop Rough Pressed Eyeshadow (Nude)

17.06




Assalamualaikum,

Well, ini masih ada nyambungnya sama postingan Emina Lipstick kemaren. Entah kenapa di awal tahun kerasa banget ternyata punya cukup banyak produk Emina terus setelah dicoba ternyata lumayan bagus untuk segmen-nya. Maksudnya, karena aku pikir ini dibuat untuk remaja dan dewasa awal, produk emina ini kualitasnya pas untuk remaja dan dewasa awal. Mari baca sampai bawah aja yaa temen-temen 😊.

Sebenernya aku beli ini untuk adekku yang rangking ke-3. Hebat gak tuh? Karena dia kerjaannya main mulu ya heran lah aku. Dan sebagai motivasi dan karena aku ada voucher juga di Emina Store, yasudah aku beliin make-up aja karena adek-ku pun lumayan suka dandan karena barang-barang aku dipalakin terus.






Yang aku tau dia suka pinjem eyeshadow dan blushon. Terus aku beliin deh. Aku pilih Emina Cheeklit Pressed Blush  Shade Marshmellow Lady (sebenernya pacarku sih yang milih h4h4) , kemudian beli Emina Pop Rough Eyeshadow shade Nude. Aku beli kuas juga sih, nanti aja di review terpisah. 



Tapi ngomong-ngomong anak SMA sekarang canggih ya, ke sekolah pake Blush On, gak masalah sih asal ya sesuai sama aturan sekolah. Gak warna merah kayak cabe. Dan dandan juga bagus sih, bentuk menghargai diri sendiri. Iya ga ?

Skip 



Nah kemasannya tuh sebenernya plastic aja normal, khas emina warna nya bening gitu. Yang Blush On nya bulet. Tanpa cermin , jadi kita bisa liat warna blush nya. Eyeshadownya kotak, gak  ada cerminnya. Kadang malah kalau ada cerminnya cenderung gak guna .  Tapi kardusnya tuh lucu banget gemesss aseli deh. 



Nah kalo blushnya harus punya kuas sendiri karena dia tanpa aplikator, kalau eyeshadownya ada sponsnya, sih. Lumayan enak sih kalau kata aku untuk ngambil warna. Tapi kalau untuk ngebend agak susah.

 


Blushnya warnnya cenderung peach. Dan pas buat anak sekolah. Sepertinya shade ini best seller deh soalnya tinggal satu doang di store yang segede gitu. Sebenernya dia pigmentasinya nggak yang pigmented banget, tapi karena segmennya emang buat remaja jadi wajar lah, pasti pengennya natural look kan? Jadi lah ini pigmentasinya biasa aja, meskipun bisa di build jadi tebel kalau dioles terus-terusan. DIa nggak banyak fall nya, cukup padet gitu. Mungkin itu salah satu penyebabnya. 







Nah untuk eyeshadownya ini warnanya aku suka. Ada oren, coklat, dan ada yang shimer jadi bisa buat highlighter. Jangan salah, adekku kalau main pake hilite loh. Mau nangis gak ? T_T. Nah aku rasa ini warnanya bagus bisa bikin look agak bold dengan warna coklatnya, dan bisa bikin look natural dengan pake satu warna aja, si warna oren. Dan agak puyeng ketika milih warna di Emina. Eyeshadownya bagusss semua. Pigmentasi oke banget, loh! Udah tau lah ya, eyeshadow local kan emang bagus-bagus.

Sebenernya segitu doang sih yang mau aku bicarakan. Oh iya, harganya kalau untuk blush nya sekitar Rp.35.000 dan Eyeshadownya sekitar Rp.45.000 .

Temen-temen bisa beli di store emina atau bisa juga beli di Sociolla. Jangan lupa pakai kode voucher aku ya! Minimal pembelanjaan 250.000 dan tidak berlau untuk produk BLP, Rollover Reaction serta yang sedang diskon/promo. 


http://www.sociolla.com/?utm_source=community&utm_medium=cpc&utm_campaign=Rinda%20Arista





Terima kasih, selamat belanja 😊

Rinda~


You Might Also Like

1 komentar

  1. Menurut aku sih karena emang jaman sekarang udah makin banyak aja produk kosmetik, wajar lah anak sekolahan pengen pakai. Apalagi exposure produk kosmetik tuh ada di mana-mana, brandingnya macem-macem. Udah wajar banget sih ga kayak kita dulu kelas 3 SMA aja pake bedak doang sama lip ice wkwk

    BalasHapus