Review: Wet n Wild Photofocus Foundation (Golden Beige)

20.45


Assalamualaikum,

Udah lama ingin nge review foundation ini. Jadi dari pada dientar-entar lagi yang entah gatau kapan nulisnya jadi aku nulis aja dah.

Ini foundation serius pertamaku. Percaya atau tidak aku selama belom punya ini ke event tuh jarang banget pake ‘alas bedak’ anaknya emang begini. Alasanna nggak beli-beli adalah awalnya kepengen beli langsung yang high end. Kan lumayan juga foundie high end setidaknya harus ada 600 ribuan. Tapi aku diracunin sama Teh Ica (iya maakasih teh ica beb q ), tergidalah aku kepada si Wet n Wild Autofocus foundation ini. 😊 Dan mohon maaf ini susah banget dicari shadenya yang Golden Beige. Kalau di online murah sih 100 ribuan, tapi selalu gak ada. Dapet-dapet aku di Guardian BIP dan tinggal satu . Untungnya aku suka banget deh ga sia-sia beli di guardian juga.

Kalau dari kemasannya aku gak suka-suka apat sih. Kenapa ? satu, gak ada pumpnya. Dua berat, terbuat dari kace tebel, takut pecah gak sih? Tiga bulky abis. Meskipun dia lumayan cakep sih secara visual. Oh iya ini gak ada pumpnya tapi ada spatulanya, meskipun kurang higienis tapi gapapa lah aku mah. Udah sayang.  




Tapi karena harganya juga murah ya udahlah ya, hati-hati aja bawanya.

Aku udah berulang kali bilang kalau ini harganya murah, harganya berapa sih? Aku beli sekitar 150 ribu yang mana masih sangat terjangkau buat ukuran foundation. Dan kalau temen-temen beli online ini bisa didapat dengan harga 100-130 an.

Foundationnya ini cair, harus ati ati aja pas pertama kali ngambil. Terus ini tuh baunya agak aneh tapi yaudahlah nggak ngeganggu juga. Nah ya sebenernya standar liquid foundation pada umunya sih.

Aku suka produk ini karena dia nggak akan white cast gitu kalo di foto. Aku belom nyoba sih tapi kayaknya emang iya deh, soalnya kalau kena lampu dia tetep keliatan kaya kulit. Dia bersahabat buat kulit kering, aku yang dulu kulitnya berminyak pun pake ini nggak bikin minyakan. Dan ketika sekarang kulit aku kering aku baik-baik aja pake ini tapi gausah pake bedak karena kalo di bedakin jadi matte.

Sebenernya ini hasilnya katanya matte tapi aku pikir ini lebih ke dewy finish sih. Aku suka banget aseli deh. Ini coveragenya medium to high kalau kata aku. Dia bisa dipake tipis-tipis tapi dia juga bisa di build sampe beberapa layer, sampe nutup banget. Poin plusnya dia terasa ringan di kulit gue dan nggak kerasa gerah meskipun pakenya beberapa layer. Kadang gue malah ga kerasa udah pake banyak soalnya kerasa ringan bangettttt aseli deh suer. 


Ini klaimnya


Dia juga tahan lama lah lumayan kalau kata aku. Bisa sampe 5 jam dan nggak berubah. Malah tambah nyatu :’) . Ya pokoknya cinta aja gitu sama foundation ini. Muji-muji terus dari tadi .

Plus lagi di aku dia nggak oxy. Mungkin oxy tapi nggak nampa sampe bikin kucel gitu. Aku suka.


Yaudah sih gitu aja sebenernya. Hehehe .

Plus :
-          Murah untuk ukuran foundation, plus pilihan warnanya banyak!
-          Nggak whitecast, karena memang gak ada spf nya
-          Nggak bikin kering di kulit kering, di yang berminyak juga nggak bikin oily parah
-          Nggak oxy di aku
-          Buildable bisa tipit-tipis sampe bener-bener nutup
-          Ringan, nyaman, tentram
-           Lumayan lah bisa tahan 5 jam doang mah 

Minus :
-          Kemasannya aku gak suka
-          Shade Golden Beige susah di cari sih meskipun udah ke beberapa guardian
-          Spatula kurang higienis

Udah deh, semoga Wet n Wild Photofocus Foundation ini bisa menjadi referensi pilihan foundation buat sobat-sobat ku sekalian

Love ,

Rinda~

You Might Also Like

0 komentar