Review : Safi White Expert Perfectly Bright (Makeup Remover, Purifying Cleanser, Skin Refiner, Ultimate Essence& Day Cream)

22.54





Assalamualaikum,

Karena udah hampir dua minggu nyoba produk-produk dari Safi, sekarang aku mau ngebikin mini review gitu. Aku reviewnya bareng karena aku pake mereka semua juga bareng. Jadi efeknya mungkin saling bahu-membahu gitu bukan karena satu produk aja, meskipun aku tetep punya produk favorit dan yang kurang cocok.

Jadi setelah diceritakan sebelumnya oleh ku, Safi ini skin care dari Malaysia yang baru saja masuk Indonesia. Safi ini istimewa karena dia Halal dan punya Reasearch Institute sendiri. Selain itu, bahan-bahannya natural serta nggak mengandung alkohol.

Aku punya lima produk Safi. Ada Purifying Makeup Remover, Purifying Cleanser, Skin Refiner a.k.a Toner, Ultimate Essence, dan Day Cream. Oh iya, ini dalam rangkaian White Expert Perfectly Bright.





Purifying Makeup Remover
Ini tuh semacam Micellar Water. Aku suka banget sama dia karena membersikan dengan bersihh banget kalau menurut aku. Meksipun ada sedikit wangi dan ada rasa pahit kalau di bibir, dia masih aku suka karena bersih banget. Terus soal kemasan, kemasannya bagus. Botolnya bening ramping dan tutupnya semacam tutup yang kalo dipencet lubangnya baru mencuat gitu loh . Susah jelasinnya. So far ini yang paling favorit dari semua produk Safi yang aku coba. Untuk temen-temen yang mau cobain Safi, ini bisa jadi salah satu alternative untuk nyobain Safi duluan.



Purifying Cleanser
Aku sejujurnya kurang suka sama produk ini. Mungkin ini bakal disukai oleh kalian yang kulitnya cenderung berminyak. Sayangnya, akhir-akhir ini kulit aku kering. Ada sedikit efek yang membuat kulit terasa kering meskipun nggak samapai kerasa’narik’.


Skin Refiner
Ini tonernya, aku lumayan suka juga. Teksturnya sama banget sih sama si makeup remover. Bener-bener air dan wanginya pun sama. Bedanya ini warnanya sedikit biru gitu supaya membedakan dengan makeup removernya sih. Kayaknya.
Untuk dicatat, toner ini tutupnya ulir dan baru saja kulihat aku lupa menutup toner ini hahahaha :’).
Meskipun nggak ada yang cukup special sama si toner ini, ini lumayan enak kok dipakenya. Nggak bikin kering dan efeknya emang seger. Apalagi gak ada alkoholnya, jadi lebih ngerasa aman aja.





Ultimate Essence
Aku suka nih sama essencenya. Meskipun biasanya aku kira essence itu cair, ini bentuknya gel putih gitu. Cepat menyerap banget dan ngasih kelembapan gitu. Kayaknya si essence ini jugalah yang membantu aku mencerahakan kulit meskipun nggak dratis dan instan. Aku rasa dia bekerja dengan cukup baik. Kemasannya bagus juga, pump gitu. Efisien dan higienis. Mungkin temen-temen juga bisa mencoba ini sebagai permulaan.

Day Cream
Lagsung jatuh cinta sama kemasannya yang kece parah. Ini juga aku lumayan berguna produknya, meskipun sedih sih Cuma SPF 15 doang, tapi untuk yang emang kegiatan nya banyak di dalam ruangan ini lumayan ya. Terutama yang berangkat pagi pulang sore. Ini di kulit aku tetep nyaman dipake sih, meskipun ada sedikit (sedikit banget) rasa gerah, lama-lama juga nggak gerah ketika produknya udah nempel sama kulit. Masalahnya mungkin kalau temen-temen kulitnya berminyak. Ini ngasih efek lebih matte gitu ketika dipake dikulit, meskipun dia agak sedikit thick gitu dibanding essence nya . Aku suka sih sejauh ini.





Nah, untuk temen-temen yang pengen nyoba produk safi, saran aku mungkin bisa dicoba dulu Makeup Removernya karena itu favorit aku. Temen-temen bisa dapetin Safi di beberapa drugstore karena udah banyak di drugstore. Di makeupuccino juga ada buat yang di online maupun di storenya.

Mungkin Cuma segitu dulu. Semoga bisa bantu temen-temen dalam mempertimbangkan apakah akan beli Safi atau tidak.

Terima Kasih <3

Rinda~

You Might Also Like

5 komentar

  1. wah jadi pingin cobain tonernya. kulit aku agak kering soalnya hehe :')) thanks for sharing ya kak! hihi

    regards,
    www.CHIPPEIDO.co.vu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh banget nyobain, harganya juga nggak mahal-mahal amat.
      'Makasih udah mampir ^^

      Hapus
  2. cocok banget untuk aku yang kulitnya berminyak

    BalasHapus
  3. pengen banget nyobain deh kak kayanya pas dikulit aku

    BalasHapus
  4. hargannya terjangkau lagi mba

    BalasHapus