Review : Stay Fresh Body Sparkling Mist Althea X Titi Kamal

23.29



Assalamualaikum gengs,

 Jadi beberapa waktu lalu gue dapet paket dari Althea Korea, jadi gue dapet Body Mist bertajuk Stay Fresh Body Sparkling Mist Althea X Titi Kamal yang mana kolaborasi Althea dan Titi Kamal. Seperti di foto, selain dapet body mist gue dapet Porifying Serum Cleanser yang akan gue banyak bahas di post setelah ini.

 Mulai dari kemasannya, Stay Fresh Body Sparkling Mist ini dikemas dalam botol plastik dengan ukuran yang cukup pas buat dimasukin tas. Ukurannya 100 ml. Kemudian seperti pada umumnya body mist, ini pun pake spray yang juga ada tutupnya. Pokoknya yaa basic aja gitu. Nah, di bagian belakang ada beberapa keterangan produk tapi sayang sekali, ditulisnya menggunakan bahas korea jadi gue nggak ngerti :(.







 Karena ini kolaborasinya sama Titi Kamal, body mist ini juga menggambarkan pribadi Titi kamal yang anggun banget dan cantik. Dari keterangan produknya wanginya terdiri dari bunga dan buah khususnya peach dan jeruk. Klaimnya dia ini nggak lengket, wanginya tidak terlalu berat, dan tahan lama.


 Gue suka wanginya karena betul-betul anggun dan lembut. gue lebih suka pake ini ketika baru selesai mandi. Wanginya menurut gue adalah campuran dari rose, serta ada peach dan jeruk tapi tetep didominasi sama rose. Enak banget wanginya relaxing.


 Kalau menurut gue, betul dia enak banget dipakai setelah mandi karena ringan banget. tapi kalau untuk masalah tahan lama, dia biasa-biasa aja sih. Cukup tahan kalau hanya dua jam. Namun seiring berjalannya waktu wanginya akan hilang dan baru kita bisa cium kalau kita cium kulit kita dari dekat. Wajar untuk sebuah body mist.


Secara keseluruhan gue suka sama Stay Fresh Body Sparkling Mist ini, selain wanginya enak. Dia cocok banget buat jadi wewangian seger sehabis gue mandi. Formulanya nggak berat sama sekali di kulit sehingga kita jadi nggak ada rasa gerah. Nggak lengket juga di kulit jadi kulit tetap terasa segar dan bersih. Untuk yang juga penasaran, temen-temen bisa langsung meluncur ke website althea indonesia.

Cuss meluncur~

Rinda~

You Might Also Like

0 komentar