Iseng : Althea Haul (Februari 2019)

03.34




Assalamualaikum,

Gue hari ini mau share cerita belanja di Althea yang udah ku lakukan mungkin ada sekitar empat kali dalam lima bulan terakhir.

Jadi, kabar bahagia buat kita semua. Pecinta makeup dan skincare korea. Althea Korea yang sempet nggak bisa kiri  ke Indonesia sekarang udah bisa lagi. Begitu denger kabarnya gue seneng banget karena nggak tau kenapa gue suka belanja di Althea. Banyak produknya unik-unik dan banyak best deal yang tidak akan kita temui di tempat lain. Plus dikirim langsung dari korea, tapi nyampenya cepet banget. Pokoknya empat jempol deh buat Althea, sama jempol kaki gue dah gue beri.

Buat temen-temen yang mau belanja, website Althea sekarang adalah : in.althea.kr

Meskipun bisa kirim ke Indonesia, ada beberapa hal yang harus temen-temen perhatiin sih perihal pembelanjaan, dan hal teknis lainnya. Akan gue jelaskan di bawah ini

- Maksimal 8 barang perpesanan
- Maksimal 8 barang perjenis yang sama
- Maksimal Rp.1.100.000,00 per pesanan
- Bisa pesan 1x24 jam. Alias sekali sehari
- Harus verifikasi KTP (jadi pas checkout harus lampirin foto KTP pas waktu gue dulu)


Mungkin untuk lebih jelasanya bisa langsung kunjungi website-nya Althea. Kabar baiknya, sekarang Althea Korea bisa COD alias CASH ON DELIVERY di INDONESIA. Seneng banget gak sih udah ga perlu harus transfer atau gimana. Tapi pembayaran via alfamart juga nggak kalah praktis kok! Ini sih masalah preferensi aja.

Sejauh ini yang gue rasain, belanja di Althea sampainya lebih cepet dari pada dulu. Meskipun di aplikasi masih prepairing shipping, barangnya malahan udah nyampe. Canggih. Dan hampir pasti Cuma kurang dari 10 hari kerja, pesanan kita udah nyampe.

Gue udah sering banget belanja di Althea sampe-sampe kaya udah langganan gitu tiap bulan ada paket.

Khusus hari ini, gue mau bahas paket yang terakhir gue beli aja. Jadi gue beli beberapa barang dan hampir semuanya udah gue pake. Jadi sekalian gue kasih first impression deh hehehe.

Beli apa aja?






Laneige Clear-C Peeling Mask
Aku suka banget maskeran, jadi sering beli masker. Kebetulan penasaran sama masker Laneige yang Water Clay Mask, tapi entah kenapa kemaren penasarannya malahyang dari line Clear-C. Pokoknya ini oke banget deh. Untuk yang suka exfoliasi dan maskeran tapi nggak suka scrub yang kasar dan menyakitkan, ini cocok banget buat kamu. Oh iya, dikemasannya ini include spatula loh! 

Kalau aku baca di manualnya, Peeling Mask ini mengandung AHA sebagai chemical exfoliator, dan ada partikel konjacnya. Jadi kulit kita akan dieksfoliasi secara fisik dan kimiawi. Partikel konjacnya bener-bener gentle sumpah ini scrub ter-gentle yang pernah aku coba. Hasilnya pun cukup terlihat ya. Meskipun aku setelah pake ini langsung pake mediheal yang tea tree, perpaduan keduanya bikin kulit keliatan lebih mulus dan langsung teksturnya membaik seketika. Clogged pores juga memudar. Cakep!
Harganya : Rp. 268.000,00 di website Althea atau bisa pakai aplikasi di appstore dan googleplay.





Mediheal Teatree Core Solution Essential Mask
Jujur aku gabisa bedain rasanya pake sheet mask ini dan lainnya. Aku suka. Ini bagus. Dan ketika pakai ini dipadukan dnegan Laneige Clear-C Peeling Mask hasilnya luar biasa banget, sih. Langsung kulitku mulus besokannya.

Ini murah banget loh temen-temen!

Harga: Rp. 85.000,00 di website Althea atau bisa pakai aplikasi di appstore dan googleplay.





Althea Flawless Creamy Concealer (Honey #03)
Althea pun ngeluarin line kosmetik loh temen-temen! Aku suka hampir semua produknya. Dan si concealer ini salah satu favoritku bahkan aku sampe nge-stock karena ini warnanya sangat pas untuk kulit ku yang kulit khas indonesia kuning coklat gitu. Inget aku pake shade HONEY.
Meksipun coveragenya medium. Cocok lah ini buat daily.

Harga : Rp. 56.000,00 beli di website Althea atau bisa pakai aplikasi di appstore dan googleplay.



It’s My Brush (Contour Brush)

Ini aku suka juga. Presisi untuk contour atau sekedar nge-bronze nge-bronze wajah. Aku rasa based on my experience caelah. Ini adalah bulu asli bukan sintetis. Kerasa dari bulunya sih. Tapi ini lembut banget dan enak dipake. Cukup oke untuk harga yang terjangkau.

Harga : Rp. 70.000,00 beli di website Althea atau bisa pakai aplikasi di appstore dan googleplay.





Mise-En-Scene Perfect Hair Serum
Ini adalah bonus kalau minimal belanja Rp.200.000,00 seneng gak sih?
Sumpah Althea tuh baik, selain diskon yang bertebaran bagaikan daun-daun gugur, banyak juga bentuk promo lain misal ya ini. Kita bisa pilih beberapa item yang disediakan. Dan ini worth sekitar Rp.110.000,00 lumayan banget kan?

Ini aku udah pake. Bisa bikin rambut jadi lebih jatoh plus nggak kering. Buat aku yang rambutnya suka ngembang ini fungsi banget sih. Apalagi rambut aku pendek. Meksipun awalnya lengket, lama-lama ini cepet nyerep. Cakep pokoknya!

Belanjaan aku segitu aja sih untuk yang bulan Februari kemaren. Kalau mau lebih banyak soal aku beli apa aja, temen-temen bisa berselancar di blog-ku karena banyak banget yang udah aku bahas soal Althea.

Semoga dengan ini temen-temen nggak ragu lagi kalau mau belanja di Althea. Dijamin sampai ke rumah dengan selamat!


Rinda~

You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer