Post Spesial : Bandung Beauty Blogger Summer Party (2nd Anniversary)

00.52




Assalamualaikum,  

Gak kerasa, Bandung Beauty Blogger -satu-satunya organisasi yang aku ikuti dengan kesadaran penuh tanpa paksaan- ulang tahun yang kedua. Kalau diibaratin anak kecil, dua tahun ini lagi lucu-lucunya dan banyak dapet hal-hal baru. Gue harap kita juga sama. Dapet ilmu baru, koneksi baru, produk baru, kenal brand baru dan sebagainya dan sebagainya.

Oh iya, pertama-tama aku (alias gue) ingin berterima kasih kepada semua brand dan pihak-pihak yang membantu jalannya acara. Aku berterima kasih ke Avoskin, Avione, Bioderma, Catrice Cosmetics, Everafter Party Planer, Makeupuccino, Salsa Cosmetics, X2 Softlens, Anata Salon untuk kiriman kuenya, Fotografer adek tingkat Adhel, Om Def, dan juga panitia. Tanpa kerja sama kita semua yang saling mengisi pasti kita nggak jadi party.






Acaranya mengambil tempat di Colibri Cafe, kita semua dateng pake outfit summer super gemas. Pokoknya lucu-lucu banget deh. Harapannya karir kita selalu cerah seperti hari-hari musim panas. Bersyukur juga temanya summer karena aku bisa pake makeup yang rada cerah ceria dengan lipstick merah. Udah lama pengen pake lipstick merah belom kesampean.

Acaranya seperti biasanya, kita kumpul seru-seruan aja. Main games yang pertama menebak potongan wajah member. Kita nebak potongan wajah member yang dipotong plus berwarna hitam putih J. Supper sekali memang. Sebagai panitia harapannya bisa saling mengingat wajah temen-temen yang lainnya gitu kan ya.




Games yang kedua adalah pake lipstick tanpa liat kaca. Nice. Tentu saja aku kalah karena emang nggak bisa aku tuh kalau tanpa kaca. Mau jadi apa aku T_T.Oh iya, BTW lipstick yang kita pakai adalah soft matte lip cream nya NYX yang ada di dalem kado dari makeupuccino. Sebelum acara mulai, kita unboxing dulu kadonya. Untuk lebih lengkapnya baca sampe bawah ya! 

Lumayan ngakak karena Adhel lipsticknya belepotan dengan indah wkwkwk ngakak.

ada juga acara penobatan member of the year yang akhirnya disabet oleh Ci Winda. Pantes banget emang Ci Winda dapetin ini, karena Ci Winda yang paling senior di antara kita semua.






Ulang tahun kali ini beda sama tahun kemarin karena gue jadi panitia hehehe. Seneng banget sih kak gue yang hanya butiran upil bisa berkontribusi di ulang tahun sebuah komunitas. Prestasi tersendiri buat gue. Gue bagian acara, merancang jalannya acara, tiba di lokasi tepat waktu, dan bikin permainan. Seneng karena akhirnya petjah, hahaha. Tidak kusangka persaingannya ketat banget dan aku menang dapet travel bag dari Catrice Cosmetics.

Acara selesai betul-betul setelah kita puas foto-foto.

Jujur lega karena akhirnya semua ide udah dieksekusi dan berhasil. Sedih karena aku kerasa kelelahan banget gatau kenapa, masih ingin lebih lama lagi ngobrol juga sama temen-temen. Terharu juga karena gue yang Cuma rontokan fall out eyeshadow ini bisa ada diantara orang-orang yang keren serta super inspiratif. Cantik-cantik pula! Meskipun begitu mereka nggak sombong dan ngobrol seperti nggak ada pembeda diantara kita.

Kerasa Bhineka Tunggal Ika banget pokoknya. Semua bersatu karena beauty! Hahaha.



Kalau ditanya isi goodie bagnya apa aja, AKU TAK BISA MENJAWAB DENGAN SINGKAT. Because BANYAK BANGET.












Yang pertama dari Avoskin dulu ya, aku dapet Avoskin Miraculous Refining Serum. Sumpah ini mantap banget aku janji akan membuat full reviewnya. Ini cinta pertamaku lah pokoknya.





Kedua, aku dapet dua varian Bioderma Sebium H2O Micellar Water yang tutup pink dan tutup hijau. Udah pada tau kan kedahsyatan bioderma dalam membersihkan. Bersih banget !




Ketiga dapet seperangkat makeup line terbarunya Catrice Cosmetics mantap banget. Aku mau diketin satu-satu produknya apa aja.

-          Catrice Light Illusion Loose Powder yang Banana
-          Catrice Goodbye Pores Prime and Fine
-          Catrice The Little Black One Volume Mascara
-          Catrice Dewy Full Lips Lipgloss
-          Catrice Transformer Makeup Drop yang untuk menggelapkan dan menaikan tone juga
-          Catrice HD Liquid Coverage Foundation yang mana halus banget hasilnya
-          Catrice Brow Colorist shade light
-          Catrice Blush water-sweatproof
-          Catrice Arctic Glow Highlighting Powder
-          Catrice The Blazing Bronze Eyeshadow
-          Catrice Glowdoscope Highlighting Palette
-          Terakhir Catrice Insta To Go Blur Stick

Banyak banget kan? :’)





Terus dapet juga kado dari Makeupuccino. Gue dapet NYX Soft Matte Lip Cream shade Vancouver, Eyelashes, dan Eyeshadownya LA Colors yang ternyata lumayan juga pigmentasinya.




Dari Salsa Cosmetics aku dapet lipstick yang warnanya oke banget, Master Eyeliner bentuk spidol, 4in1 eyebrow guru yang mana ada sikat dan serytan. Mantap. Plus Makeup Glue yang kayaknya sih untuk  bulumata palsu.



Dari Avione aku dapet Matte lipstick dan moist lipstick.

Plus ada voucher treatment dari karadenta. 

Yang terakhir dari X2 aku dapet dua softlens yang I Scream Love (Hugs kalau ga salah) , sama yang byonce brown dari seri X2 bio. Dikasih solutionnya juga pula. Baik banget kan.
 
Akhir kata, semoga kita bisa rayain ulang tahun ketiga ya dengan kondisi lebih sukses dari sebelumnya.


Rinda~

You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer