Post Spesial : Envygreen 8th anniversary

04.24





Assalamualaikum

Di suatu sore yang cerah di bulan februari aku dan beberapa teman diundang ke acaranya envygreen dan makeupuccino. Ceritanya hari itu envygreen ulang tahun ke-8. Jadi kita ceritanya ngerayain ulang tahun nya envygreen. Sebelumnya aku belom  pernah cobain produknya envygreen, tapi sebelumnya udah tau kalau produk envygreen ini lumayan famous dan tersedia di makeupuccino.








Aku datang terlambat karena aku harus ngajar dulu. Begitu dateng acaranya udah mulai. Acara pertamanya adalah talk show bareng teh fathi dan teh putri melati. Kemudian di depan meja kita sudah tersedia  tas cantik banget isinya adalah haduh berbagai macam produk envygreen yang sesuai sama jenis kulit kita, beberapa reuseable stuff dan juga kalender.


Yang perlu diperhatikan adalah : Tasnya gemes banget! Hahaha





Jujur gue takjub banget sama envygreen yang memikirkan jenis kulit kita. Kalau gak salah juga sih sebelum pesen produknya kita emang harus konsul dulu, begitupun aku ketika pas sebelum dateng ke event nya. Gue harus isi questioner yang menceritakan tentang kulitku, sejarah skincare aku, plus selfie kondisi wajah sekarang.

Concern aku sih Cuma tekstur dan jerawat musiman.

Acara selanjutnya adalah main games dilanjut makan-makan. Kalau di makeupuccino aduh makanannya enak semuaa pasti temen-temen suka. Nanti aku kasih foto-foto makannnya supaya enaknya bisa terlihat :’) .







Setelah makan ada  doorprize-doorprize gitu. Aku dapet doorprize kerudung dari mallow hijab. Enak banget bahannya.

Pas pulang aku bongkar semua oleh-olehnya. Bakal aku rinci satu-satu.
- Envygreen Gentle Clean Facial Foam
- Envygreen Gentle Clean Facial Toner
- Envygreen Night Extra Whitening
- Envygreen Dead Skin Cell Remover
- Envygreen Ultimate Sun Protection
- Envygreen Intense Hydrating Toner Essence
- Envygreen Acne Solution
- Envygreen Natural Acne Powder
- Envygreen Pore Minimizing Serum
- Envygreen Comedo Mask
- Envygreen Lip Colour Care


Banyak banget kan? First of all, thank you so much envygreen. Gue nggak pake semuanya sekaligus. Gue pake beberapa produk doang. Kata Mbak Dian foundernya envygreen, baiknya pakenya satu-satu jangan sekaligus biar adaptasi kulitnya juga pelan-pelan.

Yang rutin aku pake ada lima produk. Dan ini aku lumayan suka semua. Ada yang suka banget dan ada yang so-so sih, akan aku ceritain lebih lengkapnya di bawah satu persatu.




Envygreen Gentle Clean Facial Foam
Aku pake ini buat cuci muka. Aku suka karena kerasa bersih tanpa bikin kering tapi nggak ada rasa masih licin. Nyaman dipakenya sesuai sama nama, gentle. Dia beneran gentle. Nggak ada warnanya, meskipun ada wanginya. Wanginya juga nggak begitu strong. Teksturnya tuh gel dan kalau digosok busanya nggak begitu banyak. Aku nggak tahu sih sebenernya apakah ini bisa mengurangi jerawat atau gimana. Namun ketika aku pake ini nggak ada reaksi negatif.  Dan untuk sabun cuci muka, menurut aku ini udah cukup banget. Aku nggak perlu sabun cuci muka yang banyak klaim sih, asal nggak bikin kering aja cukup.

Kemasannya botol plastik ramping fliptop yang enak banget buat dibawa-bawa. Tapi kabar baiknya, envygreen puny kemasan yang lebih kecil lagi siapa tau temen-temen mau nyobain dulu atau buat traveling.




Envygreen Ultimate Sun Protection

Aku suka sama kemasannya sih meskipun agak ribet juga karena ada dua tutup. Tapi gatau kenapa suka aja sama kemasannya.
Ini adalah sunscreen, kemaren aku tanya ini spf 30. Dia ada whitecast tapi surprisingly ini whitecastnya bagus. Jadi jatohnya kaya tone-up cream. Pakenya jangan terlalu banyak. Secukupnya aja karena kadang suka ada gumpalan gitu kalau terlalu banyak. Plus lagi dia nggak bikin kering. Aku suka jadinya. Meskipun nggak bikin keringm dia juga nggak bikin keliatan minyakan. Oke banget deh.


Envygreen Natural Acne Powder

Ini obat totol jerawat gitu. Tipsnya jangan lupa dikocok. Dibilang ampuh banget sih nggak cuman cukup untuk bikin jerawat kecil kering dan jerawat besar mengecil. Aku suka sama yang normal gini hasilnya. Kalau terlalu instan jatohnya serem. Ini kepake banget sih buat aku khususnya kalau lagi dapet.






Envygreen Lip Colour Care

Produk ini adalah jawaban untuk aku dan temen-temen yang seneng pake lipbalm tapi ga suka karena bikin pucet. Nah ini adalah lipbalm yang ada warnanya. Warnannya bakal stain dan kayaknya sih menyesuaikan sama suhu tubuh gitu loh. Nah cakep banget ini buat dibawa-bawa terutama kalau lagi malas dandan. Dipake malem juga bagus karena bikin bibir keliatan cantik aja gitu hehehe.

Kemasannya seperti lipstick klasik biasa jadi praktis banget.







Envygreen Intense Hydrating Toner Essence
Ini bisa dibilang yang paling aku suka dari semuanya. Kemasannya keren, dari plastik dan kaya pompa gitu. Lucu terus nggak ada aroma apapun, plus gak ada warna tambahan. Teksturnya cair tapi agak sedikit kentel dan ketika ditap ke muka dia cepet nyerep. Kalau dipake cukup hydrating tapi karena pipiku ekstra kering jadi aku pake dua layer. Suka banget sama ini. Bikin kulit lebih lembab dengan cepat.




Sejauh ini aku suka sama produk-produknya. Belom aku pake semua karena ada skincare lain yang juga aku pakai.

Aku mau bilang terima kasih envygreen untuk produknya dan terima kasih karena menghadirkan produk dengan rangkaian yang lengkap serta bagus buat kita. I luv envygreen hehehehe <3.


Semoga membantu temen-temen yang baru mau coba produknya ya!

Beli di mana? Bisa dilihat di official instagramnyaenvygreen dan katanya udah ada di makeupuccino bengawan loh! Cus ke makeupuccino.


Rinda~

You Might Also Like

0 komentar