L'oreal Lash Paradise vs Maybelline Total Temptation Waterproof versi gue

02.46




Assalamualaikum, gengs

Sempet kepikiran mau bikin perbandungan gitu antara L’oreal Lash Paradise dan Maybelline Total Temptation yang water proof. Alasannya adalah karena gue pikir mereka ada dalam kelas yang sama. Harga nggak jauh beda, hype disaat yang bersamaan seakan-akan emang niatnya mau saingan. Dan klaimnya pun ya mirip-mirip gitu, volumizing, memanjangkan juga, dan banyak banget yang suka. Kayak semua orang tuh suka banget aja sama kedua ini.

Aku, alias gue, juga suka sih, namun ada beberapa hal yang gue nggak suka dari kedua produk ini. Dan gue juga punya hal yang gue suka. Tapi gue lebih condong ke satu produk sih, yang bakal gue jelasin di post kali ini sini. Jadi baca ya sampe bawah.

Kalau dari kemasan, jelas juaranya adalah L’oreal karena keliatan lebih mahal dan nggak kaya plastik. Tapi dua-duanya sama-sama punyakemasan yang cepet banget kotor. Males banget dah bersiinnya. Keduanya punya aplikator yang hamper mirip. Sama-sama gede. Tapi gue rasa punya si Maybelline ini lebih dirancang untuk memberikan panjang, tapi kalau L’oreal ini lebih memberikan volume.






Dan memang betul.

Kalau dari formula, jujur si L’oreal ini gue nggak gitu suka. Entah kenapa yatuhan di gue, dia clumpy, sehingga pakenya kudu hati-hati. Iya sih volumizing, tapi clumpy gitu. Ditambah aplikatornya yang bujubuneng gede banget. Udah deh, assalamualaikum clumpiness. Formulanya juga cenderung ‘basah’ dan makan waktu lumayan dibanding mascara lain yang pernah gue coba. Jadi ya sabar aja. Tapi hasilnya memang udah jelas banget dari aplikasi pertama. Kelebihan lainnya, L’oreal Lash Paradise ini awet plus nggak smudge, tapi ya itu, dibersihinnya juga butuh effort lebih.
Sedagkan, formula Maybelline ini lebih bersahabat di gue. Nggak clumpy, hasilnya nggak langsung ‘jeder’ tapi bisa di built tanpa kerasa berat. Plus nggak se’basah’ L’oreal. Hasil yang Nampak sih, dia beneran memberikan panjang dan keliatan bulu mata terpisah-pisah tanpa clumpy. Tapiiiiiiii, dia ini agak smudge gitu di bawah mata. Di bersihinnya juga lebih mudah dari pada L’oreal Lash Paradise. Dan yang unik lagi, mascara ini aromanya wangi coklat. Aneh, tapi lucu.


L’oreal itu, lebih cocok buat kalau mau di foto sih menurut gue. L’oreal ini hasilnya lebih hitam dan lebih nyata kalau kita liat dari jauh. Hasilnya lebih drama gitu. Sedangkan hasilnya Maybelline lebih natural, dan enak kalau diliat dari deket. Kalau dari jauh, hmm ya nggak keliatan. Seperti kejadian kemaren ketika gue bikin pas foto T_T.



atas: L'oreal Lash Paradise bawah: Maybelline Total Temptation Waterproof



Jadi lebih suka mana? Gue sih tetep si Maybelline Total Tempation Waterproof ini karena gue juga jarang di foto. Tapi kalau mau difoto, pasti gue milih pake L’oreal.

Gitu.

Udah deh.

Oh iya, kalausoal harga L'oreal Lash Paradise dan Maybelline Total Temptation ini nggak jaug beda kok. Kalau nggak diskon harganya sekitaran 80-140 tergantung dapetnya di mana. Kalau lagi diskon aku bisa dapet di harga 70 ribuan. Segimana beruntungnya kalian aja. Kedua produk ini udah tersedia dimana-mana. Sociolla, shopee, drugstore bahkan di departement store atau di BORMA JUGA ADA DEH. 

Hehe, semoga jadi tau mau beli yang mana.

Rinda~

You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer