Review : Rejoice Hijab Perfection 3-in-1 Perfect Cool Shampoo

07.51


Assalamualaikum gengs,

Jarang-jarang sih gue bahas rambut. Tapi, nggak dibahas bukan berarti nggak ada masalah. Masalah di hidup gue soal rambut tidak pernah usai. Ketika belum berhijab, rambut kering dan bercabang sekaligus susah diatur. Giliran udah pake hijab memang rambut jadi nggak kering lagi, namun masalahnya berganti menjadi ketombe serta gatel dan kerasanya agak lebih cepat lepek plus sering kali kerasa gerah.

Dalam mencari produk untuk rambut, jujur aja gue nggak begitu tertarik untuk pakai banyak produk. Gue terlalu males untuk menambah hair care routine, tapi masih ingin mendapatkan rambut yang tanpa ketombe dan lembut. Pasti bukan cuma gue doang sih yang begini. Karena praktis adalah kunci buat yang berhijab.

Nah, kali ini gue mau kenalin temen-temen sama produk yang lagi gue pake dan cukup oke buat kita yang berhijab. Kebetulan, emang produk shampoo hijab sehingga udah pasti cocok buat kita-kita ini. Namanya adalah Rejoice Hijab Perfection 3-in-1 Perfect Cool Shampoo.

Selain varian yang gue pake, Rejoice juga punya produk lain di line Rejoice Hijab Perfection Series  ini. Ada Rejoice Hijab Perfection 3-in-1 Perfect Perfume Shampoo yang punya harum tahan lama, kemudian ada Rejoice Hijab Perfection 3-in-1 Perfect Conditioning  si conditioner anti lepek dan punya cool sensation, serta yang terakhir Rejoice Hijab Perfection 3-in-1 Perfect Cool Shampoo yang bikin kepala adem dari subuh sampe isya.

Dari kemasannya sih, Rejoice Hijab Perfection 3-in-1 Perfect Cool Shampoo ini sama seperti shampoo Rejoice yang lain, cuman warnanya beda dan ditambah ada gambar mbak-mbak cantik ini. Perfect Cool Shampoo ini sesuai degan klaimnya, Maximum cooling sensation throughout the day, memberikan kesegaran yang bisa bikin kepala lebih adem dari subuh hingga isya. Selain kesegaran, untuk varian Pefect Cool mengatasi ketombe sekaligus tetap menjaga kelembutan rambut. Aromanya adalah perpaduan dari aroma khas dari menthol dan bunga kasturi. Wangi nya juga lumayan awet di rambut.





Yang gue rasain,  emang adem di kepala tapi nggak ekstrim. Dan setelah agak lama keramas pun masih sesekali kerasa ademnya. Bikin rambut cukup jatoh tapi nggak bikin cepet berminyak. Bahkan dua hari nggak keramas pun di gue masih oke karena nggak lepek dan nggak gatel. Kayaknya ini emang ampuh sih mengatasi lepek serta gatal di kepala.
Menurut gue, Rejoice Hijab Perfection 3-in-1 Perfect Cool Shampoo ini bisa jadi pilihan temen-temen yang cari shampoo anti-ketombe karena performanya cukup oke, apalagi bonus ada rasa ademnya. Produk ini sudah bisa didapatkan di mana-mana karena udah tersedia di supermarket, minimarket, drugstore dan beberapa e-commerce seperti Lazada: https://bit.ly/2lQWrku, Blibli: https://bit.ly/2kjLiYP, Shopee: https://bit.ly/2mkLsjr, Tokopedia: https://bit.ly/2lWIm56. Ukurannya juga ada banyak pilihan 170 ml, 340 ml, dan 600 ml untuk shampoo. Untuk conditionernya sendiri, tersedia ukuran 170 ml, dan 320 ml. Kalau urusan harga, jangan khawatir karena harganya super terjangkau. Mulai dari 23,900 aja untuk sampo dan kondisionernya.

Info lebih banyak soal Rejoice Hijab Perfection Series bisa didapatkan di Instagram @rejoice.id dan facebook Rejoice Indonesia.

Bye~

Rinda~

















You Might Also Like

2 komentar

  1. wah baru ya? sekarang pakai hijab udha ga kuatir sama permasalahan rambut lagi ya jadinya :)

    BalasHapus
  2. Aku juga sering potong rambut pendek niatnya buat ngurangin rontok tapi ya sama aja :( Akhirnya sadar rontok banyak karena pola makanku jelek.

    BalasHapus

Skilled-daydreamer