3 Rekomendasi Sheet Mask dan Mini Reviewnya

14.46




Jadi karena di rumah aja, ini adalah saat yang tepat untuk merawat diri. Salah satunya dengan pake masker. Hari ini, aku alias gue akan merangkum tiga produk sheet mask yang paling favorit dan paling kerasa efeknya.
Sheet mask ini sebenernya solusi juga kalau lagi males skincare berlapis. Biasanya aku maskeran pake wash-off terus pas mau tidur pake sheet mask sambil nunggu ngantuk. Jadi semakin oke sheet masknya semakin juga maksimal nutrisi kulit kita meskipun males skincare-an berlapis.

Jadi ini adalah mini review produk sheet mask andalan dari yang paling favorit.



Mediheal Sheet Mask

Ini seringg banget aku mention. Aku juga nyetok sheet mask ini di rumah. Varian yang aku pake sebenernya cuman dua varian sih. Yang pertama Teatree Care Solution dan Vita Lightbeam Essential Mask. Ini dua-duanya bekerja sesuai klaim, yang tea tree bisa meredakan jerawat dan yang vita lightbeam ini bikin kulit cerah instan. Kalau di aku. Kerasa lembab banget juga sampe bikin glowing. Yang aku nggak suka sih cuman harganya ya agak pricey. Dikit. Tergantung belinya dimana. Biasanya ini harganya 20 ribuan ke-atas. Karena menurut ku sheet mask diatas duapuluh ribu itu ya mahal J.




Ariul 7 days Sheet Mask
Aku suka ini karena essencenya agak kentel dan nggak jatoh-jatoh ke leher. Dia juga sangat melembabkan. Ada 7 varian dan meskipun banyak varian jujur gue nggak merasakan perbedaannya secara berarti. Tapi suka sih karena lembab banget dan essencenya pas jadi gue bisa jalan-jalan pake ini tanpsa takut essencenya berceceran. Harganya murah juga sekitar 17 ribu dan bisa ditemuin di mana-mana karena di Indomaret dan Alfamart juga kalau ga salah ada. Terus sering banget diskon di Sociolla. Jadi tolong ini wajib coba sih.




L’oreal Revitalift Pro-Youth Face Mask
Ini bener-bener new-favs karena lembarannya tipiiss banget kaya nggak pake apa-apa. Essencenya banyak banget, dan menyerap dengan baik. Hasil akhirnya cerah instan dan kerasa lembab banget dan glowing parah. Sekarang jatuh cinta banget sama si L’Oreal Revitalift. Nah permasalahannya adalah, harganya cukup pricey euy. Selembar masker ini harganya 38 ribu rupiah :’) menangis. Tapi sangat worth, terutama kalau lagi ada diskon. Pantengin aja instagramnya @getthelookid banyak informasi promo.




Selain produk di atas, gue pernah coba beberapa produk lain. Nggak beberapa sih, lumayan banyak. Dan sheet masknya senka juga cukup oke bikin lembab tapi selebihnya nggak istimewa sih. Mungkin harus nyobain lagi besok-besok. Kalau mau sheet mask murah bisa coba sheetmasknya Althea Korea, line nya namanya Abloom. Ini lumayan melembabkan dan harganya Cuma sepuluh rebuan, bahkan aku beli pas masih enamribu dan aku bagiin ke sanak saudara dan kerabat.
Jangan lupa skincare-an ya, meskipun di rumah aja tetep harus cakep.

Love~

Rinda~


You Might Also Like

1 komentar

  1. Emang sih, mediheal gaada obatnya :D wkwkwk
    selalu jadi sheet mask andalannnn...

    BalasHapus

Skilled-daydreamer