Review : Avoskin Miraculous Retinol Ampoule , Serum Retinol yang Efeknya Nyata Banget!

10.58

 


Menjadi awet muda adalah impian banyak sekali orang termasuk aku. Untungnya di tahun 2022 ini skincare udah pada maju semua, produk-produk lokal juga banyak banget yang udah ngeluarin berbagai produk untuk menunjang kita supaya awet muda. Pada kesempatan kali ini aku pengen bahas soal pengalaman aku pake retinol si ramuan awet muda paling populer di kalangan skincare junkie. Saat ini aku pakai Avoskin Miraculous Retinol Ampoule. Temen-temen deket aku dan temen-temen yang suka baca blog aku pasti udah tau kalau aku penggemar berat Avoskin, jadi aku gak bisa melewatkan produk retinolnya Avoskin ini.

Karena produk Avoskin gak pernah gagal di kulit aku, aku akhirnya cobain juga produk retinol dari avoskin. Jadi di rangkaian Miraculous Retinol Series ini, sebetulnya ada dua produk yaitu Miraculous Retinol Toner dan Miraculous Retinol Ampoule. Aku pilih pakai Miraculous Retinol Ampoule karena aku suka produk serum.  Meskipun namanya ampoule, aku pakai produk ini sebagai pengganti serum. 





Secara penampilan, produk ini gak jauh beda sama series Miraculous Refining Series perhatikan tulisannya ya! Selain kemasannya secata tekstur kedua produk ini juga cukup mirip. Produk ini cukup kental plus warnanya putih. Tapi tetep ada bedanya. Sebagai penguna setia Miraculous Refining Series, aku bisa liat perbedaannya sih dari kedua produk ini. Kalau Miraculous Retinol Ampoule warnanya agak sedikit lebih kuning. Warnanya bukan pewarna tambahan karena produk ini bebas bahan-bahan teambahan seperti pewangi, alkohol, pewarna, sulfat, paraben, dan silicone. Dan seperti kita tau, produk-produk Avoskin juga cruelty-free.

 Kalau dari klaimnya, produk ini bisa membantu menjaga kekencangan kulit, menyamarkan noda hitam dan garis halus, menjaga kekenyalan dan elastisitas kulit, mencerahkan kulit, serta aman untuk kulit berjerawat. Dan tentu bisa juga memicu regenerasi sel kulit baru dan produksi collagen alami. Ingredients lengkapnya ada 3% Actosome Retinol , 0,1% Hexapeptide, Vitamin E, Pomegranate, dan Green tea. Jenis retinolnya adalah Actosome retinol yang lebih ramah di kulit, 50% lebih rendah efek samping. Jadi aku rasa, untuk yang baru awal-awal pake retinol bisa banget nyobain produk ini. 



Oh iya, karena ini adalah produk dengan bahan aktif aku nggak pakai produk ini setiap hari. Biasanya aku pakai dua hari sekali dan di malam hari aja. Tapi kalau kamu udah terbiasa pakai bahan aktif dan sekiranya kamu sanggup untuk pakai setiap hari, produk ini bisa kok dipakai setiap hari pada saat malam saja. Balik lagi, sesuaikan dengan kondisi kulit temen-temen ya! Jangan lupa di pagi hari pakai sunscreen dan tiap beberapa jam di re-apply lagi ya! Supaya efek retinolnya kerasa di kulit.

Produknya, seperti aku udah ceritain di awal teksturnya cukup kental. Meskipun begitu dia mudah menyerap di kulit dan nggak lengket di kulit. Nggak bikin kering, dan meskipun mengandung bahan aktif nggak ada rasa tingling sensation di kulit aku yang jerawatan sekalipun. 

Gimana rasanya pake produk ini? Yang paling kerasa di aku adalah, kulit aku lebih kenyal. Aku gak pernah ngerasain kulit kenyal seperti pas aku pake retinol ini :’). Bener-bener kerasa kalau kulit lebih muda. Pori-pori rasanya agak lebih ‘rapet’. Tekstur kulit juga surprisingly tetep halus, kulit juga jadi lebih cerah dan nggak ada masalah-masalah kulit yang muncul selama pake produk ini (aku jerawatan karena emang lagi menstruasi). Aku suka banget dan merekomendasikan produk ini buat temen-temen yang mau cobain pake retinol. Untuk hasil yang lebih optimal lagi, temen-temen bisa coba Avoskin Miraculous Retinol Toner.

Kiri : sebelum pake retinol Kanan: kulit bangun tidur pas malemnya pake retinol


Buat yang baru mau kenalan sama retinol, aku merekomendasikan produk ini karena nggak ada efek negative plus hasilnya ‘nyata’ banget di kulit aku. Temen-temen bisa beli di website avoskin, dan official store avoskin di e-commerce kesayangan temen-temen. Temen-temen bisa dapetin produk ini dengan harga Rp. 249 000 . tapi kalau lagi diskon bisa dapet harga Rp. 199 000!! Ayo beli mumpung di web lagi diskon!! 


Semoga membantu!

Rinda ~ 



You Might Also Like

35 komentar

  1. Aku cocok sama retinol avoskin, selalu nunggu diskon buat repurchase wkwkkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, kayaknya ku juga akan nunggu diskon buat repurchase XD

      Hapus
  2. progressnya bagus bangeeet <3 aku juga udah coba 2 minggu, tekstur kulit super membaik

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa aku juga samaan tektur kulit berasa oke banget. jujur nggak nyangka bisa kaya gitu.

      Hapus
  3. Wah. keliatan lebih cerah dan glowing ya.. Jujur aku udah beli retinol dr 2 tahun lalu tp mau coba masih takut ga kuat purgingnya, jadi penasaran sama punya Avoskin. Thanks for sharing!

    BalasHapus
    Balasan
    1. jujur aku juga berpikir hal yang sama awalnya, tapi ternyata nggak ada perih sama sekali bahkan di kulit yang ada jerawatnya. Masih lebih kejam AHA BHA kak di kulitku XD

      Hapus
  4. Gils! Beneran ya bikin kulit lebih muda. Aku juga suka sama serum ini 🥰

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak bener, works ssso well on my skin 🥰

      Hapus
  5. hasilnya langsung terlihat lebih cerah yaa. teksturnya juga jadi lebih baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, suka banget aku. Kayakny bakal repurchase nih!

      Hapus
  6. Hasilnya keliatan banget ya, jadi lebih glowing. Cepet

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa, pori-pori aku juga jadi keliatan 'rapet'

      Hapus
  7. Kalau lihat dari teksturnya memang kental ya, tapi jadi makin penasaran untuk nyobain

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, wajib coba buat pemula karena ringan banget

      Hapus
  8. Keliatan lebih glowing ya kulitnya. Retinol itu emang keren banget sih buat bikin kulit lebih sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, retinolnya avoskin ini emang nampolll

      Hapus
  9. Wah jadi pengen segera coba deh. Pengen pori-poriku rapet gitu 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo cobain kak apalagi kalau udah umur 25 kaya aku XD

      Hapus
  10. Hasil pemakaian nya jadi bagus bgt kulit nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak nggak nyangka bakal se cocok ini <33

      Hapus
  11. Aku suka dengan teksturnya yang nggak lengket namun tetap memberikan kelembapan. hasilnya juga kelihatan yaa walau baru pakai 2 mingguan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa setuju banget. Apalagi ada bahan aktifnya, aku pikir bakal bikin kering.

      Hapus
  12. Wishlist pengen cobain ampoule nya 😍 Kelihatan banget sih itu glowing sekaliii

    BalasHapus
  13. Hasilnya glowing banget di kamuuu Rinda. Cakeeeep!

    BalasHapus
  14. emang retinol tuh ya efeknya nagih banget bikin kulit halus paling aku suka

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, seterusnya bakal pake retinol terus nih kayaknya

      Hapus
  15. Aku sesuka itu sama Avoskin Retinol ini karena pas dipake cepet meresap dan gak lengket, jadi gak perlu waktu lama buat lanjut ke step skincare berikutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bangett udah gitu gak ada tingling sama sekali jadi ngerasa tenang

      Hapus
  16. You're skin look more healthy.
    Sayangnya ampoule ini kurang diterima sama kulitku, lebih cocok sama tonernya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah ya berarti kalau di aku cocok. Tapi tonernya bagsu juga ya kak?

      Hapus
  17. retinol bikin cerah sih udah ga perlu diragukan lagi~

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan bikin kulit superrr kenyel seperti maasih muda

      Hapus
  18. Aku pertama kali coba ini dan pakai tiap hari ternyata mild di kulit sensitifku. Setuju banget bikin pori-pori rapet + tekstur kulit jadi muluss

    BalasHapus

Skilled-daydreamer