College Talk I : Apa Isi Pouch Ku?

08.38

College talk pertama ini bakal membahas soal pouch. Kenapa masuknya ke college talk? Karena aku masih kuliah jadi kehidupanku adalah seputar kampus dan rumah. Ada beberapa hal yang tidak pernah aku lewatkan untuk dibawa. Salah satunya adalah pouch. Lain kali aku bakal membahas apa aja isi tasku. Isinya nggak terlalu banyak sih, tapi kalo ilang yah lumayan bisa bikin nangis darah :).











Jeng jeng jeng~ ini adalah pouch aku. Sebenernya punya adikku sih, cuman dia nggak pernah pake lagi. Dulu dia menyimpan uang disini. Kayaknya sih dia bendahara. Setelah dia pensiun pouchnya aku pakai. Ada gantungan kunci Lego dari sahabatku. Tapi nggak ada rambutnya... katanya itu lego yang paling mirip sama Adam Young –iya benar aku fans owl city.
Dan isinya adalah :



1.       Skin Aqua UV Moisture Gel SPF 30
Ini adalah benda yang paling penting. Kalo misalkan isi pouch aku adalah sebuah geng, dia lah ketuanya. Pokoknya ini baguuussss banget menurut aku.Sebelumnya aku pakai wardah, tapi aku rasa wardah bikin kulitku berminyak.Skin Aqua UV Moisture Gel ini nggak lengket, ringan, irit, dan nggak terlalu bikin berminyak. Sedih nya ini susah banget di cari, di Guardian pun nggak ada, ini pun aku beli online. Semoga nanti lebih mudah ditemukan deh huhuhu.







2.       Himalaya Herbals Lip Balm
Ini baru aja aku beli karena lip balm Khalisa ku ilang tiba-tiba. Aku yang nggk kuat lagi nahan biir pecah-pecah dan kering oleh-oleh dari camping, langsung nyari lip balm baru. Niatan awalnya aku ingin beli Lip Balm Lip Ice yang serupa kaya gini. Aku udah ke SuperIndo, dan ke Griya tapi nggak ada. Di Griya ada nya ini, dan karena aku udah lelah mencari aku beli deh. DAN TERNYATA ini LEBIH MURAH hahahah. Harganya Cuma 15.200. Sedangkan Lip Ice tuh kalau nggak salah sekitar 25 ribuan. Dan ini juga kemampuannya sama kaya Lip Ice -sebelumnya aku pernah make Lip Ice soalnya. Ini recommended banget pokoknyaa~


3.       Etude Dear Darling Tint : Vampire Red
Aku punya dua liptint lain tapi gatau nih, lagi suka yang dark-dark. Mungkin karena GGS season 2 muncul. Apa sih ...... . Aku suka liptint ini. Kalau kata orang lain liptint ini bikin bibir kering, bagi aku nggak. Nggak ngerti juga kenapa. Warnanya lumayan awet dibanding liptint face shop punya ku satulagi. Kalau nanti liptint ini abis kemungkinan besar aku belinya liptint ini. Dulu pernah pake warna Orange nya, dan ada niat juga mau beli lagi. Tapi nunggu musim hujan. Hujan uang.




4.       Oriflame Pure Color Pressed Powder
Sebenernya bedak ini tuh biasa aja sih. Nggak terlalu tahan lama, dan wangi nya nggak aku sukai. Tapi masalah besarnya adalah kemasan dan puff nya bener bener nggak bisa ditolerir. Puff bawaannya hanya setipis kapas dan kemasan nya hancur karena aku masukin dalem tas tanpa masuk pouch dulu. Aku sedih banget  :(. Artinya aku harus beli bedak baru, tapi masih ngak kepikiran mau pake bedak apa. 




5.       Musk by Lilian Ashley Eau de Toilette
Eh  sumpah ya ini murah banget :) Cuma sekitar 15.000 dan dapet EDT gak kurang daebak gimana lagi coba. Wangi. Awet wanginya. Murah. Tapi lagi-lagi aku jarang liat EDT ini di jual. Aku liat ini di Yogya Departemen Store. Aku juga gatau harus pakai wewangian apa pas ini habis. Kalau ada pembaca yang punya rekomendasi, aku seneng banget.





6.       Clean & Clear oil control firm
Aku pakai kalau aku nggak bisa pakai bedak tapi kulit minyakan. Bagus. Tapi kalau dikeluarin di kelas hati-hati. Banyak yang minta.

7.       Cermin
Ini udah butut banget. Aku dapet dari undangan kalau nggak salah. Aku nggak bisa pakai cermin di bedak karena kemasannya aja udah hancur...... *mengheningkan cipta. Tapi meskipn bentuknya aneh tetep cinta kook soalnya cerminku berjasa buat banyak orang.

Cuma itu yang aku bawa-bawa. Karena aku butuhnya itu. Aku nggak mencuci muka di kampus karena aku hampir nggak punya waktuu ntuk cuci muka :’). Kuliah tuh rempong banget dah pokoknya.
Ini isi pouchku, mana isi pouch mu?

Sampai jumpaaaaa ~

Rinda~

You Might Also Like

3 komentar

  1. Part kertas minyaknya bener banget wkw. Btw Khalisa enakeun? Itu parfumnya banyak di Stroberi rin, tapi harganya lebih mahal cmiiw^^

    Blacksugar by Adhelia Fa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah... bukannya pelit tapi .... ngirit hmmm gen tidak bisa berbohong.

      Hapus
    2. Btw dhel, khalisa ngga terlalu enak kalo untuk ngelembapin. Himalaya udah paling badai

      Hapus