Iseng II: Rekomendasi Lagu Untuk Kamu Dengerin

11.39




Aku sukaaaaaaa banget dengerin musik. Ada satu hari dimana aku pasti terus-terusan dengerin musik. Menurutku lagu itu sesuatu yang sangat bermanfaat dan bagus banget untuk mengubah suasana hati. Semua orang pasti suka dengerin lagu dan punya lagu favorit. Sekarang, aku mau bagi-bagi lagu yang lagi aku suka. Mungkin kalian juga butuh referensi lagu-lagu asik. Semoga bisa didengar dan kalian sukaa.










1.       Broken Arrows by Avicii
Pertama denger lagu ini di youtube saat aku legi liat videonya waiting for love. Lagunya enak didenger aja menurut aku dan suara Zac Brown nya baguus bangeet. Sekali denger aku langsung suka sama lagu ini. Dan ini yang paling sering aku puter akhir-akhir ini.









2.       Trouble by Avicii
Setelah menemukan Broken Arrows aku mncoba mencarilagu lain di album Stories dan nemu ini deh. Yang aku suka dari lagu ini adalah. Liriknya!
“I've been a teacher and a student of hurt
I've kept my word for whatever that's worth
Never been last, but I've never been first
No I may not be the best, but I'm far from the worst













3.       Metropolis by OwlCity
Ini lagu lama di album The
Midsummer Station. Tapi mendadak  terobsesi sama lagu ini. Nggak tau kenapa. Nggak ada angin nggak ada ujan (asli deh Bandung lagi panas banget). Emang lagu ini enak dan menarik sih. Kaya yang nyiptainnya.















4.       Waiting For Love by Avicii
Ini kayaknya aku lagi suka Avicii ya dari tadi Avicii mulu. Ini lagu aku dikasih tau sama Ilham waktu nanya lagu apa yang bagus. Dan bagus sekali ternyata memang. Versi akustiknya juga baguus .











5. Won't Go Home Without You by Maroon 5

Denger lagu ini di gramedia beberapa waktu lalu dan pulangnya langsung dengerin ini terus-terusan. Orangnya emang gitu. Suka kabitaan bahasa sundanya mah :D







6. Tell Me If You Wanna Go Home (Ost. Begin Again) by Keira Knightley

Gatau juga kenapa, kalo lagi sendu suka dengerin lagu ini. Abisnya aku lagi sendu banget karena UTS Matematika Dasar. Dan beberapa hal yang lainnya soal dunia sekitar :).







7. Umbrella Beach by OwlCity
Karena aku nge shuffle playlist tiba-tiba lagu ini yang muncul. Kemudian aku ulang-ulang terus deh. Bagus agunya videoclipnya rada-rada aneh.Tapi itu lah owlcity yang aku kagumi dan aku dengerin terus lagunya. Dan aku follow instagramnya. Dan aku jadikan wallpaper handphone Adam nya.




Sejauh ini ketujuh lagu ini lah yang seliweran di telingaku :D. Kalau punya saran lagu bagus. Boleehh banget kasih tau aku. Kalau minta rekomendasi lagu lagi, boleh banget juga menyampaikannya di kolom komentar. Semoga kalian sukaa ~

Sampai ketemu di post selanjutnya ~

Rinda ~


You Might Also Like

4 komentar

  1. Ih kirain aku doanglah yg ngerasa bandung panas. Sampe aku parno dan ngesesrch "tanda tanda disantet". Astagfirullah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah lo mah emang disantet kalii =)). Tapi serius deh biasanya kan nggak pake kipas ini sampe pake kipas. :((( So Sadddd

      Hapus
  2. Btw aku komen mulu ih. Maaf ya kaya hantu sliweran aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gapapa lah biar rame komennya wkwkwkw =))

      Hapus

Skilled-daydreamer