Review II: : Etude House| Dear Darling Tint #4 Vampire Red

09.32



Liptint adalah benda yang bisa dibilang wajib banget aku pakai setiap hari. Liptint ini yang membuat aku dibilang centil sama temen sekelas waktu SMA. Peduli amat, yang penting aku liptintnya beli nggak nyuri. Sedikit risih juga dibilang centil hanya karena sebuah liptint. Mengapa kau kejam sekali kawan-kawan ..... Sudahlah. Meskipun kalian suka bilang aku centil, akhirnya aku kangen kalian juga.


Liptint ini adalah liptintku yang ke empat. Yang pertama adalah liptint dari The Face Shop, Lovely me; ex My Lips eat Cherry no.2, kemudian aku juga pakai Dear Darling Tint #3 Orange Red, dan kemudian aku pakai The Face Shop, Lovely me; ex My Lips eat Cherry no.1. Selain itu aku dikasih Dyah Etude yang Color Pop (entah nomor berapa) yang jadi liptint ke lima ku.
Kenapa aku memutuskan pakai warna ini, karena aku lagi ingin sedikit gothic. Hahahah, Kayanya karena liat Digo gitu ya jadi terinspirasi dandan kaya keluarga besarnya...... Apa sih. Garing..... Akhirnya aku beli deh yang ini karena aku udah pernah pake dear darling sebelumnya dan aku suka sama dear darling. Dia banyak kelebihannya !




Dear Darling dan aplikatornya 


Kemasan dari liptint ini jujur, biasa aja sih soalnya Face Shop kemasannya emang paling keren menurutku dan aku sukanya yang semacam itu. Simple, sederhana tapi enak diliat. Tapi cukup oke dan lucu sih kemasan Dear Darling, aku nggak masalah soal penampilan fisik, yang penting kualitas produknya. Botolnya terbuat dari plastik bening yang awalnya aku kira adalah kaca, tapi setelah jatuh berkali-kali akhirnya ketauan itu adalah plastik. Aplikatornya adalah sama seperti lipgloss dan liptint-liptint pada umumnya. Secara fisik tidak ada yang istimewa banget.



Isi tepatnya entah berapa, tapi kalau nggak salah sekitar  8 ml. Liptint ini tuh kentel banget, beda sama  My Lips eat Cherry yang cair –tapi Peripera  Peri’s Tint Water  lebih cair lagi dah suer. Warnanya adalah warna merah menuju ungu yang mirip sama anggur sih menurutku. Wanginya juga mirip anggur. Atau mungkin red wine kali ya (?). Pas di pake ke bibir, asli deh suka.  Sesuai sekali dengan apa yang aku bayangkan. Xixixixi

Sebelum di ratakan. (Ampuni kulitku yang kering) 
Setelah diratakan













Pemakaiannya aku  biasanya dioles rata tipis ke seluruh bibir dua kali, karena kalau sekali warnanya nggak terlalu muncul dan kalau tebel nanti disangkain abis minum darah. Warnanya cukup awet menurutku, mungkin karena teksturnya yang lumayan kental jadi nggak mudah larut kalau aku minum air. Selain itu, kalau di bibirku liptint ini nggak terasa kering. Padahal, review orang-orang liptint ini membuat bibir mereka kering. Bibirku kali ya yang ajaib.

Kurang lebih warnanya seperti itu dibibirku dalam ruangan. Maaf di sensor. Aku malu abisnya hmmm 


Kelemahannya, mungkin sama seperti liptint-liptit lain yang warnannya memudar setelah makan besar. Dan ini adalah kelemahan yang umum jadi bukan hal yang bisa dibilang kelemahan untuk liptint.

Beli lagi? Iya dong, tapi belum tentu juga, sih. Tiaptahun ada aja produk baru, dan produk lokal udah mulai pada keren. Contohnya Mineral Botanica yang ngeluarin Lip Cream. Aku  sukanya produk lokal supaya nggak usah nunggu JNE baru pake. Dan aku juga ingin buktiin cinta ku pada indonesia. Tsah.

Jadi, begitulah pengalamanku pake Dear Darling Tint #4 Vampire Red . Kalau ada kesalahan, itu pasti aku yang salah. Mungkin kita bisa sharing di kolom komentar :).


Salam super hangat dari keluarga besar Digo

Rinda~



You Might Also Like

5 komentar

  1. Duh racun. Akuma kapok ah sama DD. Mau coba LA Girl Secret/ Make Over Femme Fatale tapi masih trauma sama lipstick matte wardah yang seret abis... seseret jodohku.. #astagfirullah

    Blacksugar by Adhelia Fa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba 3 eye concept enakk loh :)

      Hapus
    2. Adhel, kenapa kenapa? Ko kapok sama DD?
      Kalo jodoh mah ga seret, belum waktunya aja:D hihi

      Hapus
  2. Pas banget, aku lagi nyari lip tint yang oke. Rekomendasiin dong Rin lip tint yang paling oke setelah kamu coba:D
    Ini warnanya juga lucu yaa.. dibanding brand lain gimana Rin?

    Nice sharing! ditunggu rekomendasinya:*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka sih, sama dear darling apalagi sekarng pilihan warnanya tambah banyak. Aku suka liptint my lips eat cherry nya the face shop juga. Tony Moly juga bagus sih kak banyak yang suka. Tapi aku rasa paling suka sama dear darling karena awet dan warna oren sama warna vampirnya bagusshhh banget

      Panjang amat ya .....

      Makasih kakaknyah sudah mampir ^^

      Hapus