Review I: Lipsmacker | Coca Cola

07.39

Halo, pada kesempatan sekarang aku mau nge review lipbalm. Lipbalm itu barang yang paling penting. Setiap lipbalm abis pasti nyari merk lain yang belom pernah aku cobain. Suatu hari, aku diajak- yah sebenarnya dipaksa, Adhel buat nemenin dia beli sabun Koujisan yang Cuma ada di Guardian. Karena aku baik-huehehehe, jadi aku degan senang hati nemenin Adhel. Sialnya itu hari sabtu, parkiran penuh banget ditambah ngantri. Duh baru dateng udah nggak mood. Yah meskipun pada akhirnya kita dapet lahan juga untuk parkir. Setelah capek memarkirkan motor Adhel ngajak aku untuk beli minuman jus buah gitu, kan seger. Dan bukannya tambah seneng setelah kita beli jus buah itu, kita malah tambah ngedumel.  Jus yang kita beli rasanya beda jauh sama harapan,soalnya 

Masnya bilang
“Dek, mangganya nggak manis. Dicampur blueberry ya biar manis rasanya tetep enak kok.” Dan begonya kite berdua Cuma iya iya aja. Rasanya aneh banget setelah dicampur blueberry. Pada akhirnya kita berdua bersumpah untuk nggak beli jus di Fr**ty. Mana mas-masnya kurang ramah. Maaf ya mas, tapi kita sebel. 

Setelah kita sampai di guardian, kita berdua langsung fokus mencari sabun Koujisan. Dan Koujisan whiteningnya tinggal satu !! Spesial untuk Adhel!! Akhirnya kita tidak ngedumel lebih lama lagi :). Aku dan Adhel pun selebrasi dulu sebentar. Ya setelah dapet Koujisan aku dan Adhel menjelajah Guardian melihat mana yang diskon. Ternyata,produk lipbalm yang udahlama banget ingin aku coba sedang diskon. Kita pun selebrasi lagi. Langsung aja aku ambil  karena lipbalm aku sudah menipis banget- Btw aku tipe orang yang beli barang setelah habis. Nah karena saking senangnya kita berdua berhenti ngejelajahin Guardian dan menuju kasir. Oh iya lipbalm yang aku beli adalah Lipsmacker varian cocacola harga awalnya sekitar 40 ribu tapi setelah didiskon harganya sekitar dibawah 15 ribu super sekali :). Selain coca cola ada juga sprite dan fanta warnawarni saat aku beli.










Segelnya aku buka secara paksa 



Aku dan Adhel kemudian duduk di bangku foodcourt. Dan aku langsung nyobain lipbalm baruku itu. Begitu aku buka tutupnya wangi cola langsung tercium. Sukaaaa bangett sama wanginya terus udah gitu aku pake deh hehehe. Sayang gak ada rasanya. 

Kalau menurut aku kemasannya lucu banget. Unik dan pasti mengundang orang untuk bilang “Iii lucuuuu”. Bentuknya stick jadi mudah untuk mengaplikasikannya, sayangnya kalau menurutku tutupnya terlalu kecil jadi kalau teledor rawan banget ilang. Ini menurut aku loh ya. Teksturnya waxy setelah dipakai bibir akan menjadi sedikit glossy tapi nggak terlalu, sih. Aromanya ? emm udah nggak diragukan lagi semua pecinta cola pasti suka tapi nggak ada rasanya. Warnanya coklat dan seperti benar benar dibuat dari cola tetapi setelah dioles dibibir tidak berwarna meskipun berwarna coklat. Kemampuan lipbalm ini untuk melembabkan cukup lumayan baik menurut aku. Kalau aku biasa pakai lipbalm ini sebelum berangkat sekolah danmulai terasa agak kering sekitar jam 11 kalau bibirku nggak kering sejak awal dan aku nggak sedang puasa.


Ingredients 



Lipsmacker yang udah rompal dan tutupnya yang kecil 1

Kelebihan 
      

  •   Wanginya enyaak
  •    Lumayan melembabkan
  •    Saat aku beli harganya murah banget 
  •  Mudah diaplikasikan karena bentuknya stick
  • Kemasannya gemesin banget :3

Kekurangan

  •   Nggak ada SPF nya
  • Tutupnya mudah hilang
  • Agak susah dicari

Ini cuma pendapat aku, jangan terlalu percaya takutnya menyesatkan. Selebihnya bisa dicoba sendiri. Semoga harimu menyenangkan! :D

Rinda~


You Might Also Like

2 komentar

Skilled-daydreamer