Iseng IV : Haul November

09.37




Assalamualaikum, cantik!

Alhamdulillah sudah memasuki penghujung november. Gak kerasa pake banget, waktu berlalu begitu saja sebelum kita belum benar-benar memanfaatkan waktu. Kaget juga tiba-tiba udah ada yang nganterin kalender 2016 ke rumah beberapa waktu lalu. Dan agak surprise juga kemarin bertemu sahabat SMA, dan taunya dia rambutnya panjang nggak jelas. Aku padahal mesih inget ketika dia rambutnya dipotong dan gagal. Sekarang dia pasti sedang membelai rambutnya.


Karena ada beberapa hal dihidupku dan dihidupnya yang dirasa perlu dibagi dan dirundingkan, dengan dadakan kami ketemuan. Cuma mau update kehidupan masing-masing dan sambil beli isi binder juga. Senang sekali ketemu dengan dia dan dengan perasaan yang sama. Yaitu : Blak-blakan. Yah fyi dia itu cowok, dan semua orang selaluu saja salah sangka. Dikiranya ada apa-apa, eh suatu hari dia jadian dengan seorang cewek yang sama sekali bukan aku!!! KETIPU LO SEMUA HAHAHAHA.


Tapi serius deh, kenapa cewek-cowok nggak pernah dianggap Cuma temen, pasti disangka ada sesuatu. Kamu kebanyakan nonton film mungkin. Dan aku juga ga pernah punya firasat bisa punya temen laki-laki. Apalagi aku kan sukanya yang girly-girly *ngupil. Banyak hal di dunia ini yang nggak bisa diprediksi, ya salah satunya siapa yang bakal jadi teman terdekat kamu.





Berkat dia dan seorang lagi yang bikin aku inget masa lalu, akhirnya aku flashback deh hmmm. Membuka kembali buku kenangan SMA, dan membuka kenangan di kepalaku sendiri juga. Aku masih inget ada temen aku yang saat itu selalu belajar bareng di tempat makan pas weekend, kemudian mengerjakan soal bareng, share jawaban dan ilmu, dari siang sampai maghrib. Terus inget juga dulu pernah dikeluarin dari kelas karena satu tugas yang nggak sempurna. Terus tiba-tiba inget saat dimana kaki aku lecet saat sedang nyari jersey jepang untuk ujian praktek bahasa jepang. Saking ga kuat jalan akibat kaki lecet, aku pake flat shoes dan minjem kaoskaki reebok punya nya Adi. Bayangin nyari jersey bola bersama cowok di pasar baru, bukannya ketemu yang ada malah disuruh buruan. Dan akhirnya nggak ketemu. Lalu inget pas main ke kebun teh bersama-sama anak kelas. Kemudian inget juga dulu pernah bikin drama judulnya tiris, bahasa sunda yg artinya dingin terinspirasi dari film disney frozen.


Kangen.


Nyesel.



Kenapa dulu aku banyak ngeluh.


Kenapa aku males sekolah mulu.


Kenapa nggak bersosialisasi sejak awal kenal.


Kenapa baru deket pas kelas duabelas akhir.


Cuma bisa ngomong gitu dech akhirnya.


Nah ngomong-ngomong soal nyesel, pengeluaranku bulan ini bikin nyesel jughaaa :’( . Aku membeli cukup banyak barang yah bulan ini hmmm. Nggak banyak mungkin bagi yang sudah bekerja, tapi bagiku yang seorang pelajar...... hahahahahaahha. Ahahahaha. Begitulah.


Meskipun ini bukan semuanya dari hasil menabungkan uang jajan, tetep aja aku miris. Jahat banget ya aku sebagai anak minta minta barang nggak jelas kaya begini ke mama. Mamanya mau ngebeliin lagi :(. Makanya aku cinta mama banget.


Jadi bulan ini aku membeli barang-barang di bawah ini:



1.      Secret Key : Starting Treatment Essence
Ini adalah toner, produk best sellernya secretkey. Aku niatnya beli yang biasa, tetapi aku dapet yang ada rosenya yeeee. Katanya sih yang rose ini limited edition. Aku udah sekitar dua mingguan pake ini, dan udah beradaptasi juga dengan cara pakenya. Dulu pertama kali pakai aku aplikasikan(cieh) menggunakan tangan, tapi jadinya kok kurang rata gitu ya. Akhirnya aku pake kapas yang ku lipat jadi seperempat, supaya ngirit. Abisnya ya.... buatku mahal juga ini meskipun aku beli pake duit Mama, harganya aku beli 200 ribuan. Sejauh ini aku suka, karena kulit aku terasa lebih baik dengan cara yang wajar.Maksudnya nggak instan. Lain kali produk ini akan ku review.







2.       Marina Smooth and Glow UV compact powder
 Akhirnya aku menemukan bedak yang klop banget sama aku. Aku nggak suka bawa bedak tabur,karena wadahnya bedak tabur tuh bulky banget. Terus secara ke praktisan, compact powder aku pikir lebih praktis dari pada yang bubuk. Tapi nggak mudah juga nyari bedak yang oke, kadangsuka ada yang oxidize gitu khaan. Tapi bedak ini nggak ya,bagus pokoknya apalagi harganya Cuma 16.500. Beli McD paket ayam nasi bisa dapet bedak ini dua. Hebat kan? Nanti aku akan tunjukan kehebatan nya. Lain kali tapi ....





3.       NYX Soft Matte Lip Cream : Amsterdam
Temenku jualan dan emang udah kepo dari lama. Belii deh. Tapi aku mersa aku kurang cocok pake warna-warna pink , sedangkan temenku jualnya pink semua kecuali ini, jadi aku beli yang paling nyala.





4.       Just Miss Lip Color Pencil
Beli ini karena liat blognya mbak sekar arum, aduuhhh langsung beli deh pulang kuliah. Dan emang bagus sih berasa pake soft matte lip cream.




5.       Red-A Lipstick 602
Beli ini di toko yang sama seperti aku beli Just Miss karena ngerasa ingin warna yang mirip wnw carot gold. Dan ... dapet ini dengan harga yang murah juga.Ntar ku bhas juga deeh .....






6.       Pixy Cleansing Express Anti Acne
Aku beli  karena aku butuh. Yang lama sudah habis dan aku beli varian sama. Aku favorit banget sama ini. Asli deh.



Ini masih sedikit sih. Sebenernya blogger  lain ada yang belanjanya banyyyaaakkkkk banget. Ini sih ga ada apa-apanya. Tapi dengan bikin post kaya begini menurutku ada manfaatnya loh!
1.       Kita jadi tau kita orang yang kaya gimana, orang yang bororskah? Atau seperti apa?
2.       Untuk mengngatkan juga supaya bijak menglola uang dan rajin menabung.
3.       Bisa menganalisis juga, yang kita beli tuh butuh atau nggak.


Kurang lebih gitu, sih. Udah.

Semoga kalian suka post ini dan bermanfaat ~


Salam Hemat!



Rinda~

You Might Also Like

3 komentar

  1. Cewe dan cowo tidak akan menjadi "hanya teman", karena pada dasarnya tuhan menakdirkan cewe dan cowo menjadi "pasangan".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Papaku cowok .........
      Tapi masalah itu tuh masalah yang tidak akan selesai diperdebatkan sih ya ....

      Hapus
  2. Wah. Itu tulisannya udah banyak kok. Masa dibilang sedikit sih? Hehe

    Oiya, kalo masalah rambut gimana ya? Mau tau model rambut 2017 yang lagi ngehits? Cek yuk di http://www.fpedia.id/model-rambut-2017/

    BalasHapus