Iseng III : Wardah Perfect Red Lip Palette

01.01





Assalamualaikum girls. Semoga sehat selalu jadi bisa bacain postingan aku xixixix :D


Kali ini tuh.... kayaknya adalah iseng yang niat ya. Karena di iseng kali ini aku mencoba 8 warna lipstik yang berbeda. Sebenernya bukan 8 warna sih, lebih tepatnya 8 nomor.  Abisnya warna nya mirip semua. Aku sampe jereng milihin foto. Aslideh.
Jadi produk yang akan di bahas adalah lip palette. Ini sebenernya punya mamaku, hadiah ulangtahun dari aku. Tapiakhirnya dipake juga deh. Lip palette ini adalah produk Wardah. Nama lengkapnya adalah Wardah Perfect Red Lip Palette.



Jadi wardah ini mengeluarkan produk lip palette. Ada tiga varian dengan warna dasar yang berbeda. Ada pink, Perfect Red, dan Choco blablabla. Yang aku inget Cuma yang aku beli doang. Dan (kayaknya) mereka, warna-warna yang terpilih adalah warna-warna yang best seller dari produk lipstik matte dan exclusive dari wardah.








Aku nggak nge review ini karena aku Cuma pengen nge swatchnya aja di bibir aku . Aku belum pernah sengaja pake lipstik bua keluar rumah jadi aku bener-bener buta soal lipstik. Tapiaku bakalan belajar juga pake lipstik.



Udah dicolek-colek sebagian 




Warna-warna nya bikin jatuh cinta. Karena, bagus semuaaaa ya ampuun. Yang coklatnya juga keren-keren. Bingung banget aku tuh pas mau beli. Tapi karena mama pernah pakelipstik wardan nomor 8 dan 11. Aku pilih yang Perfect Red ini, karena di dalam nya ada matte nomor 8 dan matte nomor 11.
Kemasannya keren abis. Kemasannya terbuat dari plastik berwarna abu-abu dan ada tulisan wardah di sebelah kiri. Bener-bener simple tapi lucu dan keren. Buat yang masih muda keliatan keren dan kalau dipakai kaum ibukelihatan anggun.Kerennnn banget.




Di dalamnya ada 8 warna pilihan, cermin yang cukup untuk fokus pada bibir dan kuas bawaan. Karena aku nggak pernah lipstikan, jadi aku gapernah pake kuas jadi aku pun nggak bisa ngomentarin kuasnya.


Dan ini kurang lebih warna nya di aku dan di tangan ku




Tanpa apapun, Kemudian mulai dari matte 8 berurutan sampe exclusive 38. Susah banget nyari foto dengan warna yangsesuai.Mohon maaf banget kalau gak sesuai 


Kesimpulan: Jadi menurutku, ini cocok banget buat yang mau belajar lipstikan. Kenapaaa?
1.       Ini banyak pilihan warna, jadi bisa coba-coba warna yang cocok. Kalo udah ketemu yang cocok kedepannya beli warna itu aja deh.
2.       Murah. Sekitar 60.000 an buat mendapatkan 8 warna. Keren banget gak sih?
3.       Ringan, ada kaca dan ada kuasnya. Meskipun aku nggak tahu juga sih kuasnya bagus atau nggak.

Tapi buat yang udah jago lipstikan juga boleh kok beli ini (ya boleh lah , siapa yang larang -_-).


Setelah coba ini aku makin tertarik pake lipstik. Sebelumnya udah tertarik karena temenku di kampus, Amel pake  lipstik wardah exclusive nomor 32 yang warnyanya coklat-coklat gitu dan bagus banget.  Tapi setelah nyoba ini jadi makin kepo :D. Semoga aku punya keberanian yang cukup buat pake lipstik.
Sampai jumpa di iseng-iseng seanjutnya~
Daah~

Rinda~






You Might Also Like

4 komentar