Review V : Hada Labo Shirojyun Whitening Milk

09.32



Assalamualaikum, readers!

Bandung sedang memasuik fase musim hujan. Hujan setiap hari, dan banjir setiap hari. Bonusnya adalah macet dan pohon tumbang. Melelahkan banget untuk mencapai rumah tuh, prosesnya terlalu ribet. Harus keujanan dulu, kebanjiran, kebecekan, kecipratan air dan kena macet dulu. Rasanya ingin ngilang dan nyampe aja langsung.

Aku pribadi, lagi ribet sama kegiatan organisasi yang banyaaaakk banget. Jujur aja sebenernya agak-agak males. Beberapa hal mengganggu pikiranku dan mood juga nggak sedang baik. Bawaannya ingin marah-marah dan nangis. Pernah nggak sih tiba-tiba kayak gitu? Apa aku aja yang terlalu drama?

Oke lanjut, jadi sekarang aku mau membahas soal pelembab yang cukup aku sukai sih. Namanya adalah Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Milk.
Aku pakai ini udah lama sih, dan belum habis-habis karena isinya banyak banget dan pemakaiannya hemat. Awalnya aku beli semacam trial kitnya gitu, isinya ada face wash, milk, dan lotion yang ukurannnya kecil sekitar 20ml aja. Kemasannya lucu banget trial kitnya aku suka banget :D. Setelah trial kit habis, aku membeli ukuran besarnya karena merasa cocok.





Apa yang tertulis di kemasan?
Rangkaian perawatan kulit yang dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical Co. Japan melalui penelitian seama bertahun-tahun. Dengan filosofi “PERFECT X SIMPLE”. Diproduksi dengan standar pharmaceutical yang ketat.Hanya menggunakan bahan berkualitas terbaik, tanpa zat pewangi, pewarna,atau zat tambahan lain yang tidak diutuhkan kulit. Hanya yang terbaik untuk kulit anda.

Hada Labo Shirojyun Utimate Whitening Milk dengan tiga keunggulan:
-          High purity arbutin : ekstrak dari tanaman bearberry yang mencerahkan warna kulit dan menyamarkan noda hitam.
-          Vitamin C : Mencegah kulit kusam dan menangkal efek radikal bebas sinar UV matahari.
-          Hyaluronic acid : Melembabkan dan melembutkan kulit.


Lebih dekat 


Bisa disimpulkan lah ya tujuan utamanya mencerahkan.
Aku pilih varian ini, jujur aja karena ingin putih sih :D . Dan juga aku ngerasa nggak cocok aja sama varian yang warna putih.

Kemasannya lucu ya gemesh warnanya enak diliat, tampa gambar-gambar aneh pun kemasannya keliatan keren dan menjual aja sih menurut aku. Tutupnya tuh model tutup buka dengan ukuran lubang yang pas. Cuman nggak travel friendly ya, karena terlalu besar juga wadahnya.

Btw, mungkin ada yang bingung juga ya ini bedanya milk sama lotion apaan. Aku mau sok tau bentar boleh ya :D. Jadi, milk itu semacam pelembabnya sedangkan lotion itu adalah toner. Tapi bukan toner semacam viva gitu, toner korea dan jepang itu dipakenya di tepuk-tepukin ke wajah sebagai persiapan untuk menerima skin care. Dan katanya sih, lotion Hada Labo tuh best seller banget di jepang. Iya, betul Hada Labo adalah produk jepang tapi sekarang udah di produksi di indonesia.




Milk Hada Labo ini kentel tapi nggak kentel banget. Sesuai dengan filosofi produk yaitu “PERFECT X SIMPLE” ini bener-bener tanpa aroma tambahan dan pewarna. Baunya rada asing dan milknya nggak ada warnanya. Tapi aku paling suka bagian ini! Sejak pakai Hada Labo jadi males pake skin care yang ada pewanginya. Milknya ini sebenenya aku suka, tapi ini nggak cocok kalau dipakai siang hari karena setelah pakai ini wajahku jadi keliatan super berminyak, padahal ini ditujukan untuk pemakaian di siang hari, sedangkan untuk malam hari ada varian creamnya. Tapi karena bener-bener keganggu sama kesan berminaknya  jadi, aku pakai ini malam-malam setelah cuci muka dan pakai toner.


Khasiatnya gimana, Rin?

Di awal pemakaian emang wajahku jadi lebih cerah :D. Tapi nggak instan juga, sih dan wajahku juga nggak jadi cerah banget ( aku rasa emang mentoknya segini kali ya). Dari pada efek putihnya aku lebih merasakan efek lembabnya yang bikin kulit aku jadi kenyal. Kalau bangun tidur apalagi, kerasa banget kenyalnya! Temen aku ada yangbilang pipi aku kenyal jadinya aku tambah yakin emang itu beneran :D!




Kelebihan
-          Nggak berwarna dan nggak berbau
-          Mudah di dapat sekarang
-          Murah juga sih, 60 ribuan untuk 100ml
-          Kemasannya lucu jughaa


Kekurangan
-          Nggak cocok dipakai di siang hari (untuk aku)
-          Nggak travel friendly juga
Yah gitu deh bahasan soal Hada Labo Shirojyun Whitening Milknya. Maafin aku ya kalo sering sok tau. Seneng banget kalau ada yang mau koreksi tulisan aku. Ditunggu di kolom komentar yaa~

Sampai jumpa, ada salam dari hujan di Bandung


Rinda~

You Might Also Like

2 komentar

  1. Luchu dari mana rin. Iya ih kamuma racun kan aku jadi pake hada labo, gataunya breakout sedih ah pokonya:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu ihhh simple tapi enak diliat.. kaya akuh........
      di aku baik-baik aja loh sampai sekarang

      Hapus