Review VI : Pixy Cleansing Express Anti Acne

06.39


Assalamualaikum

Btw, pernah gak nonton film Love, Rosie? Filmya baper sekali ya hmmmm :). Aku juga sedang mengalami masalah seperti film diatas tapi nggak juga, sih. Biasa aja. Aku nya aja drama, emang aku tuh drama queen. Gapapa lah ya, mohon maaf aja kalo nulis kadang suka lebay. Tapi aku usahakan nggak lebay juga kalo lagi nge review.



Bagaimana menurut kalian soal membersihkan wajah?
Apa cukup dengan cuci mukasaja sebelum tidur? Atau kalian juga menggunakan cleanser sebelum nya? Atau pake air aja? Atau pake kemoceng? Hahaha lucu.



Aku pikir semua orang punya cara yang berbeda untuk menangani wajah, ada yang begini dan begitu. Tapi nggak harus seragam kan? Semua hal harus disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk aku sendiri aku membersihkan wajah dengan pembersih dan mencuci wajah dengan facial wash. Aku biasanya cuci muka saat bangun tidur dan akan beraktivitas dan sesaat sebelum tidur supaya tidur dengan wajah yang bersih. Terus ketika pulang dari beraktivitas aku membersihkan wajah dengan pembersih wajah.



Nah, yang mau aku bahas kali ini adalah pembersih wajah untuk menghilangkan sisa bedak dan debu-debu jalanan favoritku, Pixy Cleansing Express Anti Acne.




deskripsi produk 

komposisi

Aku menemukan ini ketika aku mau membeli cuci muka di guardian. Aku menggunakan  Viva milk cleanser varian green tea tapi itu agak pedih dan aku kurang suka karena lengket-lengket gimanaaaa gitu. Jadi pas baca deskripsi produknya di kemasan aku langsung memutuskan beli. Harganya sekitar 10 ribuan untuk yang kecil. Kalau yang di foto itu yang besar, isinya 150 ml harganya sekitar 16 ribuan gitu ya? Pokoknya aku beli ini dengan harga diskon. Sekitar 12 ribuan :) seneng.





Kemasannya sederhana. Dan menurut aku biasa aja. Yah, tapi nggak masalah lah soalnya aku suka dia sih ....... . Model tutupnya buka tutup dan cukup kuat. Dan ini  botolnya memanjang ya bukan ke samping (kaya iklan susu) jadi aku rasa lebih enak dan irit tempat di meja dibandingin viva.
Klaim produk bisa dibaca di foto. Intinya pembersih ini bisa menenagkan kulit berjerawat dan nggak lengket. Itu aja yang ku tangkap.

lipstick, pensil alis, maskara, liquid eyeliner 

digosok sekali 

digosok berkali kali 


Untuk menggunakan pembersih ini kamu harus menggunakan kapas. Ya eya lah. Pembersih ini seperti air. Bening. Tapi ada aromanya. Nggak terlalu mengganggu, wanginya enak sih lembut gitu tapi nggak tau juga itu wangi apa, kenzo kah?  Nggak tau juga aku. Pembersihnya ini nggak pedih di kulit seperti viva varian greentea ku terdahulu, terus karena ini seperti air sangat tidak lengket tapi tidak kering. Aku cinta produk ini deh.



Selama pemakaian, tidak ada keluhan yang aneh-aneh seperti jerawat. Biasa aja kulit aku, tapi nggak menghilangkan jerawat  secara langsung juga sih. Toh tujuannya untuk membersihkan, dan kalau kulit bersih jerawat juga jarang mampir. Jadi secara nggak langsung mencegah jerawat juga kan :D.



Aku suka produk ini, nggak kepikiran untuk mencari yang lain karena harganya cocok dan membersihkan nya juga oke. Toh aku sehari-hari pake bedak dan liptint aja. Untuk apa cari yang lain :D. Kurang lebih segitu sih pengaamanku dengan pixy, bisa cocok di kalian bisa juga nggak cocok. Takutnya kalau nggak cocok kalian marah lagi sama akuh.....


Sampai jumpa di post lain~

Salam bersih!




Rinda ~

You Might Also Like

4 komentar