Post Spesial : Beauty Product Favorit di 2015

07.22



Assalamualaikum, geulis!

Aku mau nulis yang ada hubungannya sama tahun baru juga ah.....
Tahun 2015 ini adalah tahun yang berkesan banget lah pokoke. Selain karena aku jadi mahasiswi di tahun ini, aku punya pengalaman yang kayaknya baru pertama kali buat aku. Nggak Cuma satu, tapi banyak banget!


Di tahun ini aku keluar dari SMA dan menjadi salah satu yang beruntung karena lolos jalur undangan, aku hanya memilih jurusan Matematika di Universitas Pendidikan Indonesia. Padahal aku bisa mengisi dua pilihan lagi, tapi akunya entah kenapa ingin ngisi satu aja. Alhamdulillah keterima.

Selain itu di tahun ini aku ngerasain awal bulan Ramadhan di rumah sakit, bukan aku yang sakit tapi mama. Aku jagain mama dari malam jam tujuh sampai siang dan setelah tidur siang serta mandi plus siap-siap aku balik lagi ke rumah sakit. Terus tahun ini aku ngerasain yang namanya prom. Kemudain ngerasain mudik bertiga sama mama papa soalnya adikku udah duluan mudik. Terus tahun ini juga Adam Young a.k.a Owl City ke Indonesia meskipun ga bisa (dan ga akan pernah kayaknya) nonton. Adam juga meluncurkan album baru yang aku suka, judulnya ‘Mobile Orchestra’ yang aku cari ke seluruh disc tara Bandung dan ngga ketemu. Gapapa :).



Oke kita langsung ke produk kesukaan ku di tahun ini.







1.       Secret Key Starting Treatment Essence
Ini kece badai lah pokoknya. Bikin kulit aku jadi lebih baik, dan menghilangkan bruntus aku. Aku ingin repurchase kalau udah abis. Dan kayanya emang bakal repurchase sih, masih ada setengah lagi sekarang. Udah rada panik takut habis -____-. Review blogger lain soal produk ini juga bagus. Boleh juga buat kamu cobain. Reviewnya ada di sini.







2.       Marina Smooth and Glow UV Compact Powder
Bedak bagus dan murah kaya dia nggak bisa diabaikan. Aku cocok sama bedak ini, cocok sama kualitas dan harganya yang warbyasah muraah banget. Tapi aku juga kepo bedak lain. Kalau soal bedak aku kepoan anaknya. Pengen nyobain venus, tapi pernah ada yang bilang bagusan ini katanya. Katanya loh ya, dan udahku review juga sih, boleh di baca di sini.





3.       Pixy Cleansing Express Anti-Acne
Aku suka karena dia ringan. Cukup lumayan buat ngilangin make up yang ringan, yang seperti aku pake. Apa atuh da aku mah Cuma pake bedak doang sama liptint, kena air juga bubar. Tapi kalau nggak dibersihin pake ini, aku merasa belum bersih aja. Centil. Dan soal pembersih wajah, setelah berkelana baca blog dan nonton video bara beauty bvlog (biar ngirit disingkat aja ea wkwkwk) aku jadi kabita pengen bioderma. Yang mahal itu. Iya kata aku sih mahal. Review soal pixy bisa dibaca di sini.




 
4.       Etude Dear Darling Tint Vampire Red
Warnanya aku suka banget. Lagi demen warna yang gelap-gelap gitu........ dan kepengen banget nyoba fame fatale dari Make Over. Doakan ya gaess. Aku udah review ini juga di sini.





5.       Himalaya Herbals Purifying Neem Mask
Ini baru beli sekitar duamingguan, baru duakali pake dan aku suka. Warnanya ijo gitu. Lucuk kan. Nanti aku review deh.







Kira-kira segitu deh yang aku sukai di 2015 semoga tahun depan produknya lebih kece lagi dan bisa nyoba semua produk yang aku inginkan xixixi :3.
Selamat tahun baru semoga senantiasa bahagia

Salam Sukses


Rinda~ 

You Might Also Like

1 komentar