Review VII : The Body Shop Seaweed Deep Cleansing Facial Wash

08.42




Assalamualaikum, shyantik!


Wooowww!! Ini udah desember. Udah harus siap-siap berpisah dengan 2015 yang indah. Yang sangat nggak kerasa dan sangat berkesan sih ya. Banyak banget peristiwa yang nggak bisa dilupain. Semoga tahun depan bisa jadi tahun yang lebih luar biasa lagi. Yeay!


Sekarang aku mau me review produk ini. Yang fotonya sudah mengendap di komputerku sejak beberapa minggu lalu...... Ini produk pencuci wajah dari The Body Shop yang aku cukup sukai dan memang bagus ya.



Sekilas dulu tentang The Body Shop, jadi ini adalah produk dari United Kingdom dan di Indonesia udah populer banget. Hampir di setiap mall ada. Dan skin carenya tuh bagus-bagus banget, berasal dari bahan-bahan alami. Selain itu produk The Body Shop tidak di teskan pada hewan jadi buat para pecinta hewan, harus sayang ke produk ini.

Menurut aku, The Body Shop ini lengkap banget. Produknya tersedia buat hampir semua jenis kulit. Dan dari berbagai segi, The Body Shop ini oke banget, kemasan nya lucu, kulitasnya bagus, dari bahan alami, terus wanginya enak-enak. Apalagi body lotionnnya yang stroberi ..........



Nah waktu aku pakai produk ini, minyak di wajahku ampun-ampunan. Banyak banget sampai rasanya mengganggu penampilan dan kenyamanan. Aku memutuskan untk ganti pencuci wajh, karena saat itu aku sendiri jarang pake pelembab karena takut lebih berminyak lagi. Aku Cuma pake sunblock aja.


Langsung aja ke produk deh





Dari kemasan.The Body Shop Seaweed Deep Cleansing Facial Wash ini nggak terlalu luchu sih varian yang ini, masih lucuan yang tea tree. Kepengen juga kapan-kapan nyobain tea tree (kalo ada duitnya). Nah ini untuk kemasan entah kenapa aku rasa ada yang bocor. Pernah aku bawa buat nginep gitu kan aku masukin ke tas utungnya di plastikin dulu, dan dia bocor !!! Untung aja di plastikin dulu kalau tidak bersih dah isi tasku. Dan agak-agak sulit ditutup gitu si wadahnya. Huuft :(.




Di kemaasannya produk ini bilang kalau dia ditujukan untuk yang kulitnya berminyak atau kombinasi, terus ini juga menyegarkan wajah,dapat menghilangkan sisa-sisa make up dan kotoran. Inget ya, ini bukan membersihkan make up tapi, sisa-sisa make up. Jadi tetep kalau abis make up an meskipun itu Cuma bedak, lebih baik dibersihkan dengan remover.




Sabun mukanya nggak creamy dia tuh semacam gel, seperti air yang kental. Warnanya bening dan wanginya enyaak :). Aku suka wanginya nggak terlalu tajam, wanginya lembut sekali. Terus ketika di gosok-gosok busanya cukup lah tapi nggak melimpah banget. Cukup kalau bersihin wajah doang.
Setelah cuci muka ada sensasi dinginnya. Aku suka sama sensasi dinginnya deh. Ini pertamakali pake pencuci wajah yang ad sensasi dinginnya. Mantap banget deh.









Efeknya gimana rin?


Serius deh, minyak diwajahku berkurang. Kemarin aku sempat kembali pake ini karena mau ngehabisin. Terus aku sekalian ngebandingin gitu sama cuci muka yang biasanya. Jadi aku pake cuci muka itu pake bedak dan memperhatikannnya setelah beberapa jam. Dan memang bener sih pas pake ini jadi nggak glowy.



Beli lagi gak?

Untuk beli lagi atau nggak, kayanya nggak untuk varian ini. Sekrang wajahku nggak berminyak amat dan aku nggak suka sama harganya :(. Sebenernya aku dikasih produk ini sama seseorang....... heheheh (makasih untuk kamu). Dan harganya sekitar 109 ribuan. Untuk cuci muka berkualitas, masih ada kok yang lebih murah seperti himalaya yang pernah ku review disini. Dan kalau pun pake The Body Shop lagi aku akan mencoba varian lain. Tapi untuk hasilnya aku cukup suka sama facial wash ini.


Kalau cuci muka favorit kalian apa? Jangan lupa cuci  muka ya!


Salam bersih~


Rinda~


You Might Also Like

4 komentar

  1. whoa fotonya bagus rin. inget pernah pake ini minta ke kamu pas istigosah wkwk. enakeun dingin tapi cair banget:(

    BalasHapus
  2. Aslinya nih? Asheek makasih :). Jangan lupa kalau harganya juga cair banget :( wkwkwkkw. Sebenernya enak dinginnya sih tapi kalo mahal gitu mah........

    BalasHapus
  3. Kalo aku kebetulan jenis kulit kombinasi, dan berminyak di daerah T ples berjerawat. aku pakai tea tree series sis. Lumayan juga buat kontrol minyak di wajah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selalu kepo yang Tea Tree tapi udah kepincut banget sama Himalaya jadi susah pindah ke lain produk :')

      Hapus