Review VIII : Secret Key Starting Treatment Essence Limited Edition

00.47




Assalamualaikum, beauties!

Aku sedang semangat ngeblog. Kenapa? Sederhana banget alasannya, karena aku disuruh cepet-cepet nge review secret key starting treatment essence sama salah satu teman di fasyen. Udah se simpel itu doang. Kemudian aku jadi lebih semangat aja setelah sebelumnya mager mageran terus.

Akhirnya aku sudah merasa pantas untuk me review produk yang aku cintai dan banggakan. Yaituuuuuuuu  Secret Key Starting Treatment Essence Limited Edition. Yeeeee




FYI aja,ini adalah produk yang aku cita-citakan sejak 2014 tapi baru bisa beli kemarin November 2015 dan itu juga dibeliin mama. Seneng banget bisa pake produk yang kita idam-idamkan selama ini.
Bahagia itu sederhana.

Aku agak takut ketika me review produk ini, takut nggak kelihatan hasilnya. Apalagi kan ini produk yang akuidam-idamkan jadi udah berekspetasi tinggi. Takutnya dijatuhkan gitu ......
Tapi, Alhamulillah banget ini cocok di aku dan hasilnya juga bikin aku seneng dan ngerasa cocok sama produk ini.

Oke kita bahas aja.



Produk ini aku beli di temenkuig:@thelittledy dan temenku nganterin langsung ke rumah. Produk ini dikemas di dalam kardus dan dia sendiri berbotol kaca yang berat. Ini salah satu yang akunggak sukai, karena aku takut banget botolnya jatuh dan pecah berkeping-keping. Tutupnya plastik dengan warna gold yang elegan. Bagus banget deh dan dilimited edition ini ada gambar bung mawarnya yang cocok sama tutupnya yang gold. Kece abis.

tutup yang akhirnya aku buang 


Tutupnya model ulir gituuu dan masih ada satu tutup lagi semacam antisipasi kalau nutupnya nggak rapet. Tapi karena aku nggak telaten. Yaudah aku buang tutup kecilnya itu.

Jadi si doi tuh cair banget seperti air lah pokoknya dan warnanya bening. Aku nggak foto karena sayang aja sih difotopun kelihatannnya seperti air. Tanpa bau dan warna dan akuuu suuukaaaa. Pada saat pertama kali pakai aku pakai langsung dengan tangan (yang sudah bersih tentunya), tapi aku ngerasa nggak rata. Dan akhirnya aku pakai kapas. Tapi kalau pake satu kapas itu tetep boros juga. Akhirnya kapasnya aku bagi jadi empat bagiandan aku basahin sampai lembab lalu oles-oles ke wajah aja sampe kerasa basah aja. Ngirit kapas dan ngirit juga ke si STE nya.

Kita bahas kandungannya:


Yang palingditonjolkan di produk ini adalah galactomyces dan kandungan mawarnya.
Galactomyces ini berfungsi untuk memelihara serta menjaga kulit tetap segar dan sehat. Sedangkan mawar ini disebut bisa membuat kulit kenyal, lembut, lembab, bercahaya dan segar.

Produk ini mengklaim punya 10 manfaat  untuk kulit dan 10 kelebihan.

10 manfaatnya adalah:
1.       Mencerahkan kulit
2.       Memperbaiki kerutan
3.        Memperbaiki skintone
4.       Membuat kulit elastis
5.       Menenangkan kulit
6.       Melembabkan
7.       Mengontrol minyak
8.       Exfoliation (kayaknya mengangkat sel kulit mati gitu )
9.       Boosting (aku nggak paham ini)
10.   Merawat dengan lembut (kayaknya untuk yang kulitnya sensitif)

Dan ini 10 kelebihannya :
1.       Bebas paraben
2.       Bebas dari minyak hewan
3.       Bebas benzophenone
4.       Bebas parfum atau aroma tambahan lain
5.       Bebas pewarna
6.       Bebas dari Triethanolamine
7.       Bebas dari mineral oil
8.       Bebas dari Phenoxyethanol
9.       Bebas Alkohol
10.   Bebas sulfat

Info lain bisa lihat di websitenya di sini.
Karena tulisannya nggak bisa aku baca cari info dari websitenya 


Aku merasakan manfaatnya dan memang ini merawat dengan lembut dan nyaman. Aku merasakan kalau kulitku lebih cerah meskipun nggak jadi cerah banget. Aku juga jadi nggak se berminyak dulu. Aku juga jadi jarang jerawata kecil-kecil gitu biasanya sering dan berbekas dan arggh sebel banget. Dan kulitku lebih tenang dan nggak banyak masalah sih sejauh ini. Untuk masalah melembabkan aku nggak begitu merasakannya karena kulitku nggak kering dan sebelumnya emang aku rajin pake Hada Labo ShirojyunMilk.


Terus ada tambahan lain. Bruntusanku udah nggak heboh lagi sejak pake ini. Padahal ngilangin bruntusan susah banget kaya menjauhi dosa :(. Dan ini kurang lebih foto sebagai bukti. Tapi kalau soal warna kulit jangan diperhatikan soalnya cahayanya beda.

Aku juga minta maaf karena nggak bisa bandingin yanglimited editon dan yang biasa, soalnya aku belum mencobanya. 


Aku suka banget produk ini dan aku berencana buat membelinya lagi kalau sudah habis aku pakai ini awal november dan sekarang aku udah pakaisekitar sepertiganya. Lumayan irit juga sih, tergantung gimana pakainya. Aku pakai ini setelah cuci muka seelum tidur dilanjut dengan Hada Labo Milk. Kalau pagi aku pakai ini setelah cuci muka dan sebelum pakai Skin Aqua.

Aku beli ini sekitar 200.000 rupiah di @thelittledy.

Ini adalah pengalamanku dengan skincare impianku dan aku puas dengan hasilnya. Kalau skin care impian kalian apa?

Salam Limited Edition ~

Rinda~





You Might Also Like

4 komentar

  1. skincare impianku adalah satu set carrier oil dan skii muahahaha....
    bahagia itu sederhana ya. Asli gaada baunya? aku kira ada wangi mawarnya...

    Blacksugar by Adhelia Fa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tak aminin dhel nih aamiin. Baunya tuh bau tape gitu .... dan nggak jelas sih samar samar jadi aku nggak menyebut itu sebagai bau.

      Hapus
  2. Gara2 baca review ini.. Aku jadi pengen coba secret key^^ katanya merk secret key ini kayak dupe nya SK II tp dengan harga lebih murah gitu :3

    Blogmu bagus. Aku follow. Mind to following my blog? :D

    http://kaniarda.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaah Arda you made my day h3h3h3 seneng banget. Yah kurang lebih bisa dibilang dupe nya laaah, tapi lebih manjur SK II dari review orang orang mah.

      Makasih udah mampir Adra, :)

      Hapus