Review X : Peeling Mundisari Mustika Ratu

00.35




Assalamualaikum, cantik!


Waktu aku lagi ngetik ini, kalender menunjukan bahwa hari ini adalah tanggal 31 Desember 2015. Hari terakhir di tahun 2015 dan besok adalah hari pertama di tahun 2016. Tapi nge postnya aku juga nggak tau bakal kapan :’). Dan akhirnya hari ini di post yeeay

Oke.

Akhir tahun tuh gini, akhir tahunku kali ini adalah akhir tahun yang sama seperti tahun kemarin. Sepi. Keluarga ku bukan keluaga yang suka liburan atau keramaian jadi dirumah aja. Dan karena teman-temanku sibuk. Sibuk liburan dan sibuk nugas. Jadi disinilah aku di depan laptop sambil kelaperan dan mager turun karena perasaannya campur aduk. Entah udah diharkosin berapa orang hari ini. :)

Kalian semua saya maafkan geng! hehehehe


Jadi aku memutuskan menulis review soal Peeling Mundisari Mustika Ratu yang sebenernya adalah punya Mamaku. Ini favoritnya Mama karena Mama selalu repurchase ini. Dan aku juga mulai menyukainya, apa ini yang namanya cinta.......... abaikan.



Aku mengunakan ini seminggu sekali,itu pun kalau inget. Aku nggak menjadikan ini sebagai ritual wajib mingguan juga jadi yaa aku pakainya kalau lagi pengen pake aja. Anaknya tuh pemalas banget ya.....

Kemasannya bagus, ada batiknya gitu aku suka. Aku suka kalau misalnya masker atau peeling ditaro di kemasan  kaya gini. Kayanya lebih aman aja dari benda asing. Dan lebih gampang dipakenya.




Baunya tuh gimana ya ....... aku gak terlalu suka baunya. Kesannya kuno gitu deh ngga pahamlah pokoknya kalau pake ini berasa tua akibat dari baunya. Warnanya putih dan teksturnya cream. Terus butirannya aku suka, kecil-kecil tapi nggak begitu menyakitkan dan menurut aku pas buat wajah.





Aku mengikuti petunjuk pemakaian di kemasannya. Jadi bersihin wajah terlebih dahulu, kemudian oleskan di wajah, leher juga kalau mau. Teru diemin dulu sebentar sampe nggak terlalu ‘basah’ udah gitu gosok-gosok deh. ;) Nah setelah puas menggosok bilas dengan air. Sampai bersih. Soalnya aku kadang suka masih nyisa gitu, agak tricky juga ngebersihinnya.

Produk ini di klaim bisa membantu membersihkan da mengangkat sel kulit mati. Ada daun kemuning yang bisa melembutkan kulit plus ada juga ekstrak klabet (ini apaan ya)  sama serbuk temugiring yang membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran.


Ini komposisinya untuk yang perhatian dengan komposisi 


Aftertaste setelah pakai produk ini adalah, pertama aku merasa wajah lebih halus dan yang kedua komedo komedo jadi lebih mencuat dan jadi gampang diambil. Pokoknya ini enak sih, aku pake ini kalau muka udah nggak enak diliat banget. Dan khasiat dari daun kemuning, ekstrak klabet, dan serbuk temugiringnya beneran ampuh.

Harganya juga cukup murah. Setauku ini nggak lebih dari tigapuluh ribu dan ini mudah sekali ditemukan . Bahkan kalo gasalah di alfamart ada.

Boleh banget buat yang mau nyoba.

Tapi kalau kulit kamu lagi radang atau jerawatan atau kering banget sampe pedih, aku nggak sarnin pake ini atau scrub. Kayaknya bakal menyakitkan dan nggak bagus juga efeknya.


Nah sekian review kali ini. Mungkin review terakhir di tahun 2015 (padahal dipost-nya tahun 2016). 

Bisa aja abis ini kepengen nulis review lagi. Heheheheh.


Selamat tahun baru bagi yang merayakan, aku sih dirumah aja ~

Rinda~



You Might Also Like

9 komentar

  1. waalaikumsalam, my favorite rin. suka cuman kemarin las beli tuh pas buka, ada cairan gitu keluar. cairannya kayak air:( itu apaya:( udah kukocok kocok tapi ada terus ada terus. mungkin nggak kecampur rata kaliya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pernah punya masker yang udah lama gak dipake dan memang keluar cairan gituh.... kayanya itu terlalu lama ngendap jadi kaya gituu

      Hapus
  2. Saya biasa pakai yang bubuk enak yang kemasannya begini ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, yang bubuk tuh ribet kadang suka males pakenya.....
      Buat aku yang agak malas ini lebih praktis :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. Aku juga suka. Murah, bagus, mudah ditemukan lagi :D

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Aku pernah coba ini sayangnya waktu itu aku lagi jerawatan /ga ngerti kalo ternyata ga boleh/ jadi tambah heboh jerawatnya; _;

    Suika-lovers.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti pedih pas kena jerawatnya XD. Kadang kalau lagi jerawatan aku mah pake masker juga males..... emang dasarnya aja malesan anaknya -_-

      Hapus