Review XI : Red A Lipstick 602

07.43



Assalamualaikum, cantik-cantikku!



Aku sedang liburan. Udah nggak ada kuliah tapi masih ada, sih kegiatan lain yang ada sangkut pautnya sama kampus. Dan tetep aja kadang ke kampus. Tapi nggak setiap hari, jadi aku ada cukup waktu luang buat me-time. Aku biasanya mengisi me-time ini dengan hal yang aku suka. Nonton, baca buku, ngisi tts, nulis blog dan makan! Hahahaah sumpah ya makan mulu aku jadi takut liat timbangan........



Terus aku akhirnya punya niat buat nge review produk ini, ini adalah lipstick dari Red A adeknya Viva. Yang aku udah pengen beli udah lama dan ini juga sebenernya belinya udah lama. Hmmmm. Kalau pada ngikutin blog aku ini ada di post Haul november (yah sebenernya haul-haul an soalnya dikit banget). Nama lengkapnya adalah Red A Lipstick 602. Udah.




Aku beli ini dengan harga yang sangatttttt lah murah.  Bahkan beli pocky dua biji bisa dapet in lipstick ini satu. Lumayan kan ya, untuk menambah perbendaharaan warna lipstick. Aku emang punya cita-cita buat bikin kebon lipstick. Harga tepatnya adalah aku gatau kalau tidak salah ini 13.500 rupiah harganya.



Dimulai dari kemasannya.


Aku suka kemasannya. Simple. Kecil. Putih. Remaja banget lah. Nggak terkesan tua sama sekali. Memang Red A ditujukan buat para remaja sih. Aku beli nggak ada dusnya. Cuma di segel plastik. Atau nggak ya? Sumpah aku lupa deh....... Ini lupa yang fatal ya.







Ini aromanya, ya kayak lipstick. Nggak ada wewangian khusus. Jadi ini wanginya wangi lipstick.



Pas beli ini, aku lagi pengen punya warna yang keorange-orange an gitu. Aku nggak tahu tren 2016 bakal kayak apa, dan fyi aja nih ya xixixi  =)))  aku nggak beli sesuatu karena tren sih biasanya aku beli sesuatu karena pengen. Aku pernah pakai liptint dear darling warna orange yang bener-bener orange tapi kali ini aku pilih warna merah orange gitu, dia nggak begitu orange dan nggak begitu merah. Aku suka sama warnanya.

yang kiri dioles berkali-kali, yang kanan sekali doang 


Pas diolesin ke bibir dia lancaaaar sekali, ini emang bukan lipstick yang matte jadi memang lancar di bibir dan hasilnya agak-agak apa ya.... ada kesan lembabnya lah. Terus yang aku rasain dia itu nggak terlalu nutup meskipun warnanya keluar. Jadi, warnyanya kelihatan sih di bibir cuman bibir aku kan warnanya nggak rata, bibirku pingirnya agak lebih gelap.Dan kalau diperhatiin masih keliatan area yang gelap dan yang terang setelah pakai lipstick ini. Kalau pakenya rada tebelan sih jadi ketutup juga.....


 






Aku pakai lipstick ini biasanya dengan cara yang aku lihat tutorialnya di mylovelysister. Atau nggak dipakai dan Cuma di blot pakai tisu. Udah deh. Warnanya jadi keliatan alamii gituu. Suka pokoknya.


Sayangnya meskipun udah pake cara dari mylovelysister, lipstick ini tetep aja nggak begitu awet. Kalau makan atau minum kecil aja lipstick ini agak-agak pudar. Jadi ya harus touch up lagi. Iya memang aku tidak berharap yang muluk-muluk dari lipstick 13.000 an mah.


Meskipun lipstick ini ada kekurangannya. Kurang awet, kurang nutup dan lain-lain. Aku suka-suka aja sama lipstick ini. Tapi aku mau coba yang lain. Soal beli lagi atau nggak aku belum tahu.


Aku lagi kepengen banget Make Over yang Fame Fatale. Semoga ada rejeki. Aamiin.


Sekian dulu review kali ini. Semoga suka. Dan..... Selamat libur buat yang sedang libur. Tetap semangat buat yang aktivitas. Dan sampai jumpa.


Salam hangat~


Rinda~ 

You Might Also Like

10 komentar

  1. ada harga ada rupa rin ya sis... tapi asik juga tuh punya kebon lipstick. entar gue nyolong wkw.

    wkwkwkwkwkwkw. gua mah anaknya gitu. celamitan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan lah kalo bosen sama yang mahal, pake yang murah wkwkkwkw.Jangan nyolong dhel,dosa

      Hapus
  2. Fame fatale? Kalo gak salah-berarti sudah benar-femme fatale deh bukan fame fatale *cek lagi aja kalo aku salah* *tapi asa beneran aku deh* *maksa*

    BalasHapus
    Balasan
    1. gatau sih, aku liat nya asa fame fatale ._.

      Hapus
  3. Warna lipstick red-a itu lucu lucu tapi sayang kurang awet /maklum sm harga sih/

    Suika-lovers.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa sedihh bnget. Pilihan warnanya padahal lumayan banyak :(
      Makasih yaaa kakaknya sudah mampir :)

      Hapus
  4. Bagiku, lipstick gak perlu mahal2, karena aku tipenya, kalau mau makan, hapus lipstick wajib! XD Kecuali kalau emang rencana pergi seharian tanpa makan dan penting banget gitu acaranya, ya baru deh pakai lipstick yang mahal XD

    Lipstick itu yang penting, warnanya cocok di kita yang pakai XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa aku juga gasuka sama lipstik mahal #pelit. Iya sih, kadang kalo makan ada lipstick tuh.... rasanya agak gimanaa..... gitu. Aku lebih suka liptint sih. Sukaak banget.

      Makasih udah mampir yaa kakak;)

      Hapus
  5. tsaaah~~~ dia juga pake red a ini... beli gegara kalap atau gegara murah rin?


    aku dulu borong sampe 5 tapi tak buat mainan sampe patah XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gara-gara murah banget. Sayang kalo nggak beli, itung-itung bua menghilangkan rasa penasaran XD

      Hapus