Review 14: Emina Cheeklit Cream Blush

09.36


Assalamualaikum!

Mulai lelah pake romawi, jadi pake angka biasa :D 

Kali ini aku bakal nge-review sebuah produk yang aku dapatkan secara gratis dari yukcoba.in . Yeaay!! Terimakasih Yukcoba.in. Sebelumnya, dari yukcoba.in aku juga dapat mask sheet Etude yang aku review di sini.

Ada cerita dulu sebelumnya, boleh lah yha.



Jadi begini. Ketika paketnya sampai, aku baru pulang dari balai kota. Tebak ngapain?

Aku belajar.

Karena UPI sangaaaaatttt jauh sekali dari rumahku, dan rumah teman-temanku berada, kita akhirnya pilih balai kota yang emang sejuk dan makin asoy lah buat duduk-duduk.

Aku pulang . Pas liat ke meja depan tipi ada paket, udah ke-GR-an dikirain dari yukcoba.in. TAUNYA ITU PAKET NYA ADHEL. Karena kecewa aku kekamar dan tidur-tiduran. Terus aku tuh ngedenger suara kaya mangggil-manggil. Sebenernya suaranya nggak jelas soalnya ada suara dari luar, soalnya Papa lagi nonton. Sumpah ya aku diem sekitar tiga menitan mikir itu suara apaan. Pas aku turun, eh dugaanku benar,  itu paket. Aku kasian sama yang nganterinn paketnya, dia teriak-teriak terus tapi aku nggak peka.

Tapi..... depan rumahku ada bel ..... kenapa nggak dipencet aja sih mas...... 

Sudahlah.....

Kembali ke produk.

Kali ini aku mendapat produk blush dari emina. Crem blush lebih tepatnya, cukup unik karena kayaknya Cuma emina deh brand lokal yang punya produk semacam ini. Sebenernya untuk produk cream blush kaya gini, aku Cuma tahu dua produk yaitu Emina Cheeklit Cream Blush ini dan Etude Water Color Blusher.

Yang aku dapat ini adalah Emina Cheklit Cream Blush dengn varian Peach.



Kemasan dari produk ini tuh lucu. Sesuai lah sama jargonnya Emina yang ada di websitenya, yaitu Simple & Fun. Blush ini dikemas di kemasan karton warna ungu muda, disampingnya ada komposisi, deskripsi produk, dan cara penggunaan. Selain itu ada juga keterangan soal produsennya. Sedangkan produknya sendiri warnanya ungu juga dengan gambar cewek yang sama dengan di karton dan dengan tutup ulir warna hitam . Aku rasa kemasan nya memikat meskipun simple, dan bisa membuat orang sebelah ngelirik-lirik kalau lagi touch up. Azhek.



Produk ini punya isi 10 ml. Begitu aku membuka tutup dari blush ini. Isinya keluar sendiri padahal nggak dipencet. Aku rasa ini bener bener penuh banget kemasannya sampai isinya terus-tersan menyembul keluar, jadi buat yang beli ini juga hatihati buka tutupnya. Aromanya mengingatkan aku sama permen karet Barbie yang dulu suka aku beli. Wanginya nggak mencolok dan baunya baik-baik aja.Creamnya ini warnanya seperti peach muda, dan kalau dioles kekulit kulit kita akan jadi warna peach. Cream nya juga nggak lengket sih menurutku cepat menyerap juga. Namun, harus hati-hati jangan sampai kebanyakan.

Cara menggunakannya oles di pipi yang dikehendaki dan diolesnya secara merata sampai warnanya keluar. Tapi kalau belum kelihatan warnanya sebaiknya tungg dulu soalnya kadang warnanya nggak langsung muncul, jangan buru-buru di tambahin karena nanti warnanya terlalu kuat.




Produk ini punya cream yang ringan dan cepat menyerap.Warnanya natural, tapi karena nggak langsung keluar setelah diaplikasikan, aku sebagai pemula cukup kesulitan juga. Tapi positifnya produk ini, warnanya awet. Warnanya bakal tetap terlihat seharian meskipun nggak seperti pas awal diaplikasikan. Kalau dibersihkan Cuma dengan air aja, ini nggak cukup. Aku berhasil membersihkannya setelah pakai Pixy Cleansing Express dan cuci muka.


Secara keseluruhan aku suka sih sampa produk ini karena bener-bener natural banget dan awet. Untuk kamu yang cari blush on dengan hasil yang natural tapi awet seharian, ini boleh banget kalian cobain. Selain  warna peach, Emina Cheeklit Cream Blush ini hadir juga dengan warna pink. Dan setelah aku lihat reviewnya hasilnya juga natural.

Karena ini isinya banyak banget, aku masih belum tahu bakal beli lagi atau nggak. Tapi karena ini cukup bagus, nggak menutup kemungkinan juga aku bakal beli lagi.

Itu pengalaman ku dengan Emina Cheeklit Cream Blush, share pengalaman kalian juga ya di kolom komentar :D.

Terimakasih juga udah baca~

Salam Natural ~

Rinda~


You Might Also Like

10 komentar

  1. ikut nyicip. Aku kira teksturnya bakal creamy tapi watery abizz.. hpppttt..

    Rin vote submisi aku yg ke3. This is the last i promise

    www.blackxugar.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaawatery , tapi enak dhel jadi nggak greasy khan khan.

      Hapus
    2. iya enaksih. tapi dikulitku ndak keluar. kamu kan lebih putih darikuuu

      Hapus
  2. Wahaha, kayanya shade peach suka bleber kemana - mana ya. Punyaku yang peach suka bleber, yang pink enggak. Jangan banyak - banyak sis makenya, nanti makin hari makin terang warnanya *pengalaman pribadi*.

    iamvinaeska.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kakak lebih suka yang pink atau peach? Aku masih kesulitan makenyaaa, arnanya susah keluar :(

      Makasih udah mampir kaak :)

      Hapus
    2. Suka yang peach sih, soalnya yang pink di pake sebiji jagung aja lama2 jadi gonjreng banget -__- Aku make nya dengan cara nepuk di bagian apple cheek terus diemin 2-3 menit, timpa sama bedak. Warna peach kalo di kulitku emang gak begitu keliatan, tapi ngasi kesan fresh.

      Sama2, mampir ke blog ku juga ya ^^

      Hapus
    3. Samaa aku juga suka ditimpa lagi pake bedak :D

      Hapus
  3. Abis kepo-in blog mu nih 😁 warna pecahnya cantik banget yaaaa~~ nice review dear ☺️

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih udah kepo :3 . Iya natural dan lucuk gitu pookoknya aku suka
      Makasih juga sudah mampir :)

      Hapus
  4. cream blush yang sangat menarik sekali, jadi pengen nyoba deh..

    BalasHapus