Review 16 : Skinfood Water Color Tint No.3 Orange

23.28






Assalamualaikum, pembaca yang budiman J!

Kabita pengen ngepost sesuatu di blog karena liat Adhel bikin postingan baru. Dan akhirnya aku nulis jam setengah duabelas malam supaya aku bisa tidur dengan tenang.


Untuk post kali ini aku nggak akan curhat, takut kalian pada bosen aku curhat melulu. Alasan yang kedua aku takut post ini isi nya jadi curhatan saking banyak sekali persitiwa dalam beberapa minggu ini yang mengagetkan aku banget.



Aku kali ini akan post reveiw dari produk skinfood pertama aku. Yeay!

Tapi bukan bedak tabur yang aku idam-idamkan dari dulu, malainkan sebuah liptint.

Aneh juga ya, biasanya yang terkenal kan tony moly, etude, kenapa aku malah beli liptintnya skinfood?





Jadi aku lagi kepengen punya warna oren, karena redA aku jatoh nga  gorolong di mobil. Meskipun akhirnya ketemu lagi  (Hey, pewarna bibir emang cukup punya sebiji doang?)  Udah gitu aku nanya ke dyah, ada liptint oren yang ready atau nggak, taunya ada deh si skinfood ini.

FYI aja ini mah. Aku sukak banget sama liptint. Menurut aku, liptint tuh senjata andalan.Kalau lagi ga ingin keliatan dandan tapi tetep fresh bisa pake liptint, terus mau keliatan dandan tinggal banyakin liptintnya, Entah kenapa liptint tuh nggak pernah 'gagal' di aku. Selain itu liptint ringan banget jadi berasa gak pake apa-apa. NYaman lah pokoknya. Dan selama ada liptint di tas, aku bakal merasa aman. Cieh. 

Awalnya agak ragu-ragu. Skinfood liptintnya kurang hits, terus ini water tint jenisnya, warnanya oren pula! Takut nggak pigmented.


Tapi, karena aku males nunggu yang nggak pasti #ea . Jadi aku beli juga si Skinfood Water Color Tint ini.




Kemasannya aku suka. Lucu dan youth banget lah kalau kata aku mah. Botolnya terbuat dari plastik tebal dan tutupnya putih. Dia nggak bulky seperti peripera watertint, tapi sejujurnya aku pikir ukurannya agak nanggung.Gendut enggak, slim nggak, tinggi nggak, bantet pun nggak. Tapi lumayan lah kalau masuk tas aku yang kecil, dia nggak ganggu. Yang bisa aku baca dari semua tulisan di kemasannya Cuma “Skinfood since 1957 WATER COLOR TINT” Udah itu aja. Sisanya pake hangul semua.



Aplikatornya unik sih kalau menurut aku. Kalau biasanya aplikator itu bulat, si Water Color Tint ini pipih, dan lentur. Serius aku suka deh jadi enak aja, bisa menjangkau yang surut-sudut (kok kayak sikat gigi ya). Dan hati-hati tumpah ya, karena ini cair dan nggak ada stoppernya seperti The Face Shop My Lips Eat Cherry.





Liptint ini namanya Water Color Tint, namun menurut aku dia tuh bukan water, dia agak kental dan aku pikir dia mirip sama The Face Shop My Lips Eat Cherry. Mirip pisan malah menurut aku. Saat dioleskan kebibir petama kali, ternyata warnanya udah cukup keluar dan bikin keliatan nggak pucet.

Meskipun warna Dear Darling yang oren lebih pigmented, aku cukup senang sama kesan pertama dari liptint ini. Sekali oles, udah keliatan seger mukanya meskipun warnanya nggak begitu kelihatan, pada awalnya aku nyangka dia bener-bener nggak akan keliatan sama sekali. Untuk memunculkan warnanya kita harus dua tiga kali oles.



Sayangnya, dia nggak nutup bibir. Jadi bibirku itu beda warna yang agak luar item dan yang tengah agak pink. Keliatan kalau bibirku belang, tapi nggak kelihatan banget juga.
Kalo soal awet, aku rasa ini sama awetnya kayak The Face Shop yang My Lips Eat Cherry. Dear darling yang oren tuh awet nya lebih lama dari ini.

Terus, liptint ini tuh maniiiiiiiissssss banget rasanya. Serius deh. Suka khilaf aku ngejilatin bibir kalo lagi pake doi.


Liptintint ini nggak bikin bibir kering. Enak lah pokoknya. Nyaman sekali dibibir.


Lumayan lah buat menambah pengalaman dan menambah daftar  liptint yang pernah aku pake.


Selain itu dia murah juga. Aku beli sekitar 50 ribu saat itu lagi diskon juga sih. 


Suka nggak ya? Aku suka aplikatornya, dan liptint ini lebih dari ekspektasi aku. Awalnya aku pikir dia nggak bakal kelitan warnanya. Tapi lumayan juga, meskipun kurang nutup. Aku rasa ini cocok untuk kamu yang bibirnya nggak hitam.



Jadi, begitulah pengalaman aku sama Skin Food Water Color Tint. Semoga para pembaca jadi punya pertimbangan lebih sebelum beli liptint ini.


Makasih sudah berkunjung~


Salam hangat ~


Rinda~ 

You Might Also Like

8 komentar

  1. kalo rinda posting 1, adhel posting 2 wkwk. adhel punya terlalu banyak waktu (lah katanya wong sibuk)

    rin ini aku salah fokus gimana dong "Suka khilaf aku ngejilatin bibir kalo lagi pake doi." aku bacanya "suka khilaf aku ngejilatin bibir doi"

    maaf ya ini udah malem. saya mungkin lelah. tadi siang abis rapat....

    ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baru menyadari aku cukup sibuk. Serius deh ya banyak soal yang harus dikerjakan.
      Banyakin istigfar ya Adhel.

      Dhel, piknik.Kayanya kamu kurang piknik............

      Hapus
  2. percaya atau gak, sampai sekarang aku gak pernah cobain tint, gak tau kenapa berasa kurang cocok dengan bibirku (???) **padahal belum nyoba**

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada beberapa temenku juga yang nggak suka liptint. Ini bener-bener masalah selera ya :D . AKu suka semuanya sih sebenernya, cuma kalau liptint tuh....beda.... ada...manis-manisnya gitu...

      Hapus
  3. Ga ada contoh pake dibibir y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, nggak ada. Soalnya di bibir ku nggak terlalu keliatan warna nya

      Hapus
  4. Ga ada contoh pake dibibir y?

    BalasHapus