Iseng 8: Mini Haul

22.36






Assalamualaikum, sayangku!

Aku kepengen banget ngisi blog cuman aku gatau harus mulai dari mana dan ngepost apa duluan. Akhir-akhir ini hidup aku ruwet banget entah kenapa. Hidup aku bocor di berbagai sisi. Biasanya suka cerita-cerita sama Dyah sampe ayan, cuman Dyahnya lagi sibuk rapat makrab, setiap hari, sampai Dyah aja keliatan capek.Masa aku mau ribetin dengn cerita hidup aku :’) .



Yang bisa diambil dari peristiwa ini adalah, kita kudu kuat. Kadang yang keliatannya gampang tuh nggak segampang itu, dan yang keliatannya sepele gak selalu bisa disepelein.


Gitu.






Jadi post kali ini temanya adalah haul-haulan. Aku beli beberapa barang akhir-akhir ini. Dan aku pengen aja nge upload. Yah, supaya nanti kalau aku bisa haul banyak, aku nggak sombong. Karena aku dulu pernah kere kaya sekarang. :) .
Alasan yang aneh.



Ga apa-apa lah, ya. Pokoknya aku akan menuliskan beberapa benda yang aku beli akhir-akhir ini.





1.       Himalaya Herbals Gentle Exfoliating Daily Face Wash
Aku membei dia karena cucimuka aku abis. Cuci muka aku sebelumnya dari Himalaya juga yang buat jerawat. Sebenerny ingin sebelumnya di review karena setiap varian cuci muka punya tekstur yang beda jauh. Totalitas banget. Keren. Makanya aku suka. Harganya juga murah aku beli ini sekitar Rp.17 000 .



2.       Vaseline Intensive Care Aloe Soothe
Ini beli akibat tidak sengaja liat dia diskon jadi Cuma sepuluh rebu! Aduh langsung shikat deh. Dan emang suka dari dulu sama varian yang ini ringan, dan wanginya enak banget. Setau aku, dulu ada spfnya 24. Tapi sekarang kok nggak ada ya? Kemasannya juga ganti. Aku yang salah? Apa gimana ?





3.       Make Over Camouflage Cream Concealer
Udah lama masuk wishlist, Alhamdulillah kebeli. Aku nggak ngerti emang kurang bagus, atau aku yang gak bisa pake. Tapi buat nutupin bawah mata nggak begitu ok. Yah sebenernya mata aku nggak item banget juga sih. Tungguin full reviewnya ya.





4.       Maybelline Hyper Curl Volum Express Waterproof
Panjang amat namanya. Ini maskara pertama aku yang aku beli secara sadar, maskara-maskara sebelumnya dibeliin sama Mama.Ini harganya sekitar 50 ribuan.  Dan aku suka diaaaa banget. Pokoknya suka deh, lumayan awet. Dan abis wudhu juga nggak turun dengan ekstrim bulu matanya jadi love deh buat kamuh .



5.       Revlon Colorstay 16 Hour Eye Shadow (Enchanted)
Beli di blog salenya kak Vani Sagita. Karena kata kak Vani cocok buat yang  baru belajar pake eyeshadow. Dan murah banget, jadi aku beli. Lumayan bisa imelan sama blogger femes :3. Sebenernya belum aku cobain karena,so sowwryh ngggak punya banyak waktu. :(.




6.       Maybelline Crayon Liner
Ini eyeliner belinya agak-agak nggak niat karena nggak butuh.  Tapi pas nyoba igoresin ke tangan. Ya ampun dia lancar banget-banget dan pigmented enak dipakenya gampang. Tapi smudge. Biasalah ya eyeliner pensil selalu kaya gitu.Tapi ini cocok buat pemula kaya aku. Harganya Cuma 20 ribu. Murah kan?






7.       Tony Moly Tony Tint Delight #02
Liptint aku udah pada menipis. Dan suka sedih aja kalo liptint dikit lagi, jadi aku beli. Ini liptint favorite banyak orang. Dan aku akhirnya tahu kenapa ini favorit. Dia suppppeeerrrr pigmenteed.Tapi aku belum pernah pake jadi gatau awet atau nggaknya.  Aku beli di @thelittledy. Coba buka ignya lagi ada promo looh :) .




8.       Nabi Long Lasting Lip Gloss Matte #Plum
Ini produk baru dari Amerika . Agak beda rasanya kalo pake ini. Aneh aja gitu. Tapi warnanya cantik-cantik dan awet banget. Aku beli di Kakak Sepupu aku, aku lupa harganya :’) .




9.       Purbasari Lipstick Color Matte  #82
Ini si legenda. Aku dapet ini dari temen aku yang nggak suka sama warna 82 yang ngejreng terus dia iklhasin buat aku deh. Seneng banget. Karena aku malah paling suka sama warna ini. Rejeki emang nggak kemana-mana.






1     Etude House I Need You, Collagen Mask Sheet!
Ini dapet dari Dyah udah lama, Dyah tuh emang baik banget. Ga ada angin ga ada ujan tiba-tiba ngasih masker. Masker mahal pula. Emang Dyah aku cinta kamu :* #TemanTapiMatre . Buat kalian yang pengen juga, bisa cek ke@thelittledy. Siapatau ada yang cocok.







Ovale Bedak Dingin Whitening Mutiara
Aku udah lamaaa banget pengen nyobain. Akhirnya nemu dan coba beli satu. Takut nggak cocok soalnya, aku nggak begitu cocok sama masker bengkoang Ovale jadi beli satu dulu, harganya murah loh sekitar 7000



Nivea Body Serum Intensive Moisture SPF 25 PA++
Kepengen nyari lotion yang ada SPF nya karena si Vaseline nggak ber SPF. Jadi, aku nyobain Si dia. Sebelumnya pernah pake serumnya nivea juga, dan ringan aku suka. Aku beli ini sekitar 18000 an



Viva Hand and Nail Cream

Ini adalah benda favorit aku dari Viva. Aku suka banget dan udah beli berkal-kali. Ini benr-bener bikin kulit sekitar kuku jadi lembab dan kuku jadi lembab gitu jadi lebih cantik kliatannya. Wanginya juga enak meskipun agak jadul. Dulu di kelas temen-temen aku pada mintain si viva ini karena emang wanginya mereka suka. Aku bakal nge review dia next time. Tungguin ya. Kejutannya lgi doi murahhhhhh banget Cuma 9000 an :’).  





Itu doang sih yang aku beli. Dikit banget kan, dan malah ini ga bisa dibilang haul kayanya -_-. Tapi gak apa-apa lah ya, siapa tahu yang baca jadi pengen bikin tulisan soal Haul juga. Soalnya aku suka bacain Haul orang lain.


Kalian bikin juga ya, aku pasti baca :).



Salam sayang ~



Rinda~ 

You Might Also Like

6 komentar

  1. harusnya tagnya sponsored post by @thelittledy:(

    BalasHapus
  2. Hai Rinda ^^

    Aku juga punua kok yg vaseline ijo itu. Seingetku ada dua jenisnya, ada yg ber spf ada yg enggak. Aku punya ijo yg ber spf.. cm emg susah nemunya drpd yg non spf

    Maskara maybelline tu emg oke kok! Aku punya tapi kayakmya udh mulai kering. Skrg lagi pake QL maskara yg dapet review bagus dimana2 dan trnyt emg bagus. cobain deh ntar ^^

    Anyway, main main yaa kalo senggang ke blog ku di tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak sadar kalo nggak ada SPF nya karena harganya diskon hahahaha :D .
      AKu kepo sama QL, murah lagi ya kak katanya? Kalau aku maskara kering aku jadiin maskara alis #GaMauRugi


      Aku sebenernya.... beberapakali baca tulisan kakak....

      Makasih ya kak udah mampir :))

      Hapus
  3. Aku penasaran sama eyeshadownya kak. Pigmented nggak?._.
    Kak Rinda, aku menominasikan blognya ka Rinda buat Liebster Award. Please kindly check my newest post ya ka^^

    http://kaniarda.blogspot.co.id/2016/05/liebster-award.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti aku bahas kalo aku udah punya kuas....... beliin kuas dong :')
      Asiiiikkk aku senang ih.Makasih yaa :))

      Hapus