Post Spesial : Invade My Privacy Tag

09.30

weheartit.com

Assalamualaikum, geng!


Aku melakukan ini tanpa alasan yang jelas. Lagi nge-stalk Adhel tiba tiba pengen bikin  kaya gini.  (Baca punya Adhel di sini). Boleh baca-boleh nggak kok. Soalnya ngak penting juga. Jadi mari kita mulai saja


Would you date an 18-year-old at your current age?

Tentu saja. Karena ..... aku masih 18 tahun. Yah, sebenernya aku lebih suka sama pasangan yang seumur. Jadi nggak saling menggurui. Dan belajar bersama-sama. Gitu sih aku mah.

Do you prefer to be friends with girls or boys?

Nah. Aku berteman dengan keduanya. Yaiyalah, tapi maksudnya aku punya teman dekat laki-laki dan perempuan. Menurut aku, kita butuh teman perempuan dan teman laki-laki. Kadang ada hari dimana kita ingin cerita masalah yang sangaaaattt pribadi sekali, itu lebih bagus diceritain ke temen cewek. Tapi kalau ingin main dan ingin ketawa-ketawa sampe sakit perut, atau ingin ngerasain hal yang beda dari biasanya,  aku bakal ke temen aku yang cowok. Gitu.

Tapi agak males sih kalo temenenan sama cowo. Rawan banget digosipin. Kecuali temen cowoknya se geng yang isinya sepuluh orang. Iya sih, temenan sama cowo lebih asik banyakan kaya Merauke Squad (siapa tau anak meroke ada yang baca) .


Would you ever smile at a stranger?


Kadang-kadang kalau misalnya mata kita nggak sengaja ketemu. Dan kalau keanak-anak kecil aku sering banget senyum. Meskipun keliatannya jutek, aku nggak kok.....

Can you commit to one person?

Oh tentu saja dong. Sama temen aja aku mah setia. Ke kamu mah udah pasti ;).

How do you look right now?

Hmmmmm :). Pake celana panjang super tipis dan kaos abu-abu south park kesukaan aku. Diiket konde ngasal seperti biasanya. Belum mandi dan dengerin lagu Arctic Monkeys versi akustik.

How often do you listen to music?

Sangat-sangat sering. Musik itu teman aku. Dalam keadaan apapun musik nggak pernah ninggalin aku. Aku nggak bisa banget kalau keluar rumah nggak bawa earphone.

Sayangnya selera aku cukup berbeda dari orang lain soal musik. Siapa coba hari gini suka lagunya Queen, Owlcity ?

Are you a social or an antisocial person?

 Nggatau sih. Tapi aku masuknya orang yang introvert.  Tapi kadang nggak juga. Bingung.

If the person you like says they like someone else, what would you say?

Aku bakal sabar. Sesudahnya aku akan ketemuan sama sahabat aku kemudian nangis sampe lupa. Lalu cari yang baru. Meskipun susah, kadang kenyataan harus diterima kan?


Are you good at hiding your feeling?

Lumayan jago. Orang nggak akan bisa tahu apa yang sebenernya aku rasain. Aku cukup expressionless .

Do you care if people talk badly about you?

Yah terserah aja sih kalau aku mah. Emang aku bukan orang yang baik juga. Setiap orang punya kekurangan kan :). Dan kalau kita diomongin sama orang, berarti yang ngomongin kitanya lebih buruk kan dari kita? Ngapain juga bongkar-bongkar aib. Ngapain juga kan ngurusin orang lain :).

When was the last time you cried?

Waktu nilai aku jelek hehehehe. Tapi kemudian aku mendapatkan kesenangan setelah nya. Beneran deh Tuhan itu baik banget. :) .


Have you ever liked someone you didn’t expect to?

Iya. Sama si dia aku ga nyangka bisa suka sama dia. Sebenernya nyesel juga kenapa pernah suka dia. Tapi aku.... terlanjur cinta..... jadi gimana dong ........

Do you like watching scary movies?

Aku sukaaa tapi kalau di bioskop dan nggak sendirian. Soalnya dengan kita nonton film horror kita bakal jadi lebih berani (?) Tapi kalau nonton di rumah sendiri mah nggak berani lah......



Are you a jealous person?

Sebenernya nggak terlalu. Apalagi kalau ke pacar. Kalau kita adalah pacarnya, seharusnya kita udah pasti paling istimewa kan buat dia. Kalau dia memperlakukan orang lebih baik, ya berarti harus diudahin aja.......

Is there anyone you can tell everything to?

Nggak ada,sih. Tapi akhir-akhir ini lagi sering banget cerita-cerita sama Dyah. Aku sama Dyah lagi sering banget ketemu.

Do you think someone has feelings for you?

Ada. Dong. Hehehhehe.

Do you think someone is thinking about you right now?

Kalau ini mah nggak tau, yang jelas aku tahu dia sedang mikirin tugasnya yang seperti gunung kidul.

If the person you wish to be with were with you, what would you be doing right now?

I have no idea about this one.

What’s the best part about school?

Sekolah tuh semuanya menarik dan ngangenin. Tapi yang paling terbaik dari sekolah,  adalah temennya.

What are you supposed to be doing right now?

 Harusnya aku beresin kamar atau nyalin catatan. Tapi males aku butuh liburan.


Don’t tell me lies, is the last person you texted attractive?

Baru chat sama adhel hahahhaa.
Menarik. Adhel gitu-gitu banyak yang suka loh.





Yeaaay akhirnya beres.  Makasih udah baca sampai beres. Sekarang kalian lebih kenal sama aku.

Makasih ya~

Rinda~





You Might Also Like

6 komentar

  1. Rin guangakak ngakak sendiri bacanya wkwkwk... Si adi itu si adiii yg terus terusan lo bicarain. Makasih rin akumah emang hits:)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abisnya pertanyaannya nyerempet nyerempet asmara mulu...... bagi bagi dong qaqa hitsnya .

      Hapus
  2. Merauke Squad apaan tuh sumpah aku ngga tau hahahaha x')
    Horror enakan di rumah ah bisa guling guling dan teriak sepuasnya. Tapi harus rame rameee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merauke squad tuh temennya si doi. Suka nongkrong di satu kosan. Ada duabelas orang lebih . Dan beberapa kali ketemu, mereka mainnya asik.

      Ngerti nggak fir? Nggak ya :'')

      Kalo di rumah takutnya ada beneran XD

      Hapus
  3. Huahahahaa.. Rinda nerusin dari Adel, sementara Adel nerusin mainan ini dari aku :D

    Sebenernya pertanyaannya masih buanyak, Rin. itu aja di post ku sampe tak bagi dua post >.<

    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh maaf kakak nggak ijin dulu :') .

      Yang kaya ginian seru juga, sekalian curcol gituu

      Hapus