Rinda dan Adhel 2 : Apa Isi Tas Hangout-ku ?

18.35






Assalamualaikum, semuanya!

Rinda dan Adhel kembali lagi. Kali ini kita mau bahas soal ........


Apa yang kita bawa kalau kita main.


Nggak penting sh, tapi aku sendiri selalu suka baca yang kaya beginian. Menurut aku,isi tas itu 
menggambarkan banyak hal soal pribadi masing-masing orang. Ya ini sotoy sih wkwkwkw, tapi aku mah yakin itu ada bener nya juga.


Jadi, buat yang kepo aku dan Adhel bawa apa aja di tas kalau main. Dan mau membongkar kepribadian kita berdua baca sampe abis ya ! :D.



Aku punya dua kegiatan. Kegiatan kuliah dan kegiatan main-main. Mainnya aku adalah nonton film di bioskop atau makan-makan sama temen. Yah seringnya kalo nggak sama Adi ya sama Dyah.  Aku suka banget-banget-banget nonton, Adi juga. Dan aku suka banget-banget-banget makan, Dyah juga. 

Jadi kalo mau nonton bareng Adi, supaya bisa debat. Dan kaau mau makan bareng Dyah supaya asik, soalnya Dyah suka mencoba makanan baru. Wkwkwk.


Aku jarang main sama Adhel, dari dulu, entah kenapa. Kita ketemu anya untuk sesuatu yang berbau sekolahan.


Aku sebenernya anak rumahan. Tapi hampir setiap weekend, aku nggak dirumah. Bingung kan? Wkwkwkw. Aku punya pengertian berbeda sama kebanyakan orang (mungkin) soal rumah. Menurut aku, rumah itu adalah tempat, dan orang yang membuat kita nyaman melakukan apa saja. Jadi kalau ketemuan sama temen yang membuat kita nyaman, rasanya nyaman seperti di rumah.


Yah gitu. Heheheh . Maafin ya karena nggak nyambung.



Jadi aku kalo main bawa sling bag suppppeeerrrr kecil. Dulu aku pake ransel kecil yang muat banyak, tapi aku pindah jadi bawa sling bag karena aku kalo main tas selalu berat kalo pake ransel. Aku harus mengistirahatkan punggung aku karena senin sampai jumat udah bawa berat. Pertamanya aku pikir aku nggak akan sukses bawa tas kecil karena aku kalau pergi bawaaannya kaya mau minggat. Tapi aku berhasil mengeliminasi barang-barang yang kurang berfaedah, dan bawaannya jadi dikit.


Apa yang aku bawa?





Dompet

Ini nggak bisa ditinggal banget. SIM dan duit yang aku miliki semuanya ada disini. Dulu di post Apa Isi Tas ku, aku ngefotonya dompet yang merah kan? Nah karena tasnya Cuma segede atom, makanya aku cari dompet yang kecilan kaya begini. Ini dompet aku dari jaman TK dan syukurlah masih ada jadi aku nggak usah beli dompet baru :’) .

Ini isi dari dompet biru yang norak itu 


Mukena

Ini mah nggak bisa ditinggalin.  Aku nggak suka pake mukena yang disediain masjid atau mushola karena baunya itu....... ya tau sendiri lah :).


wallpapernya pantai karena ingin BANGET ke PANTAI 


Handphone

Siapa sih jaman sekarang yang bisa hidup tanpa ponsel? Sekalian mau cerita,dulu di post Apa Isi tas ku, aku ngefotoin galaxy tab. Sekarang doi rusak guys :’). Jadi aku ganti ke henpon ini, karena aku nggak enak kalo minta yang mahal, jadi aku cari yang paling murah se-Samsung Festival Citylink.


Handsfree

Aku cinta musik banget, jadi selalu bawa ini. Siapa tahu harus nungguin orang, jadi kalau ada musik nunggu nya jadi nggak begitu nyiksa. FYI, aku nggak suka banget kalau disuruh nungguin orang, apalagi kalau lama. Ini salah satu kekurangan aku. Gapapa lah ya bongkar aib, jadi kalian nanti kalau janjian sama aku ontime :).





Liptint/Lipstick/Lip-Lip-an

Gak bisa aku mah kalo nggak bawa ini, hidup berasa kurang aman aja.Biasanya sih aku bawa liptint supaya nggak gagal. Tapi kadang juga bawa yang lain. Beberapa orang nggak cukup kalo bawa satu lip product. Tapi aku sih cukup satu aja. Supaya irit tempat.

Bedak

Ini bedak dari maybelline. Biasa aja sih nggak begitu kece. Dan menurut aku dia oxidise . Ingin bikin reviewnya supaya yang kepo sama bedak ini bisa lebih punya pertimbangan.


Obat

Ini adalah parasetamol, kalau misalnya aku dapet mendadak. Soalnya kalau aku dapet, sakitnya kaya perut ketimpa beton. Sakkkiiiittttt qaqa.



Tisu basah

Nggak selalu dibawa sih, tapi butuh juga kadang-kadang. Tisu kering juga aku suka bawa.


Handcream

Aku nggak suka kalau tangan aku udah ngelupas-ngelupas nggak jelas. Aku nggak ngerti juga kenapa tangan aku suka ngelupas-ngelupas kaya gitu. Jadi aku bawa handcream ini. Ini favorit aku dan murah banget. Dari viva. Tapi sekarang kemasannya udh ganti sama yang oren. Buat aku kemasan yang ijo gini lebih kece dari pada yang sekarang.



Tengs tu Ilham Nurhadi atas si LEGOH 




Udah deh, bawa itu doang.


Kalau tas kalian isinya apa ?



Salam super ~



Rinda~

You Might Also Like

12 komentar

  1. Parahlah jarang main sama aku

    BalasHapus
  2. Errr mau buat kaya gni jg,tp kok aku berasa hanya aku yg kaya mau pindahan lol. Isiny ya ampun ribet bgt :3 . Ntar kl inget aku mau buat xD.

    Salam kenal ^^

    Kawaii-diary98.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buatt buatt :D aku suk ngliat orang bikin yang kaya gini.
      Salam knal juga, udah dari lama ngfollow blog kamuh :3

      Hapus
  3. aku bawa.. errr... tas ku mau jalan aja kayak mau pindahan rin >.< tapi satu yang ga ku lupa. Paper oil/kertas minyak dan cermin+sisir. Hehehe... itu dua barang yg selalu ada di tiap tas ku. Soalnya akhir2 ini cuaca malang kadang gerah, bikin minyak di hidung cepet keluar :/

    Sama sih. Aku juga kalo pergi cuma bwa satu lip balm dan satu lipstik. Ga perlu byk2, toh menuh2in tas doang.

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jarang pakai krtas minyak, nggak bgitu minyakan sih muka ku. Aku nggak sanghup bawa barang banyak lagi kalo main :')

      Hapus
  4. Kak kalo lagi dapet terus sakitnya kebangetan coba periksa aja kak drpd kenapa2 kan._. kalo aku harus banget bawa air putih sih karena gampang haus xD

    kaniarda.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang aku tau sakitnya ini baru ilang kalau aku punya anak. Huahahahah doain cpt nikah aja lah ya :') . Kamu kaya mama aku suka bawa bawa botol minum trus :')

      Hapus
  5. Sama bngt!
    Kalau lg dapet aku jg selalu stok paracetamol
    Sakit ny minta ampun klo gk makan obat

    I invite you to join my beauty giveaway on my blog
    Hope you can join ♡

    Follow my blog& I'll follow back
    Www.miharujulie.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trnyata aku nggak sendirian :'D .
      Aku mau coba giveawaynya ah~ Siapa tahu menang
      Makasih kakaknyah sudah mampir

      Hapus
  6. dan aku cuma bawa dompet dan hp ... *krik*


    isthiutamid.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inginnya sih aku juga gitu..... biar nggak berat ......

      Hapus