Review 18 : Purbasari Lipstick Color Matte 81 & 82

12.16






Assalamualaikum, teman-teman semuanya!



Alhamdulillah bisa balik lagi nge-blog :’).


Aku benci kalau aku harus bilang “aku sibuk”, meskipun kenyataannya aku bukannya nggak mau nge-blog, tapi emang nggak bisa aja. Aku kemarin UAS yang membuat aku mau nggak mau ya harus belajar, dan banyak naninu naninu yang lain. Ya aku juga nggak begitu yakin orang bakal percaya aku belajar kalau ngeliat nilai aku -_-.  Aku ingin minta maaf kepada diriku sendiri yang nggak berkomitmen dengan blog secara benar hheheheh. Ada beberapa orangyang mikir, “aduh, nge-blog ngapain sih tar lagi aja deh, sibuk” aku mah bukan orang yang gitu euy, jadi aku akan terus nge-blog (aamiin), meskipun lama nggak di update hahahahah. Untuk pembaca yang suka baca dan sengaja mampir, terimakash ya :) setiap liat ada yang berkunjung ke sini, aku seneng banget. Sekali lagi terimakasih karena telah membuat aku senang :) .



Kali ini aku mau bahas soal lipstik matte lokal paling populer dan ter-susah-dicari (dulu sih, tapi kayaknya sekarang nggak). Iya betul, ini adalah Purbasari Lipstick Color Matte. Lipstick ini keren banget, bahkan orang-orang yang kurang begitu interest sama per-make-up-an aja sampe nyari-nyari. Dulu, sebelum aku punya adhel bilang “kamu harus punya rin, se enggaknya satu, lalu kamu akan mengerti”. Akhirnya aku pun mengerti :’) .








Aku tahu dengan pasti kalau sudah banyak sekali orang yang nge review lipstick ini, dan bahkan banyak orang yang punya semua shade terus udah banyak videonya di youtube. Tapi aku mau bahas, karena ingin berbagi pengalaman aja. Semoga aja, ada yang merasa terbantu gitu......





Jadi, aku punya dua yang pertama Diamond nomor 81, dan Mirah nomor 82.
Aku mendpatkan lipstick ini, yang pertama dibeliin Mama, dan yang kedua preloved dari temenku karena dia salah beli. Ketika aku dibeliin Mama aku kegirangan sampe loncat-loncat :( . Sumpah loh ini mah nggak bohong. Meskipun cuman dapet satu warna sumpah rasanya senang sekali gaes. :’). Yang kedua ini, ketika aku cerita-cerita sama temen aku soal purbasari dia bilang punya yang 82 tapi dia nggak suka karena warnanya terlalu bold, dan justru aku malah paling suka warna ini dari semua purbasari matte, jadi aku memutuskan buat menebusnya. Makanya dusnya Cuma ada satu karena yang kedua aku beli dengan keadaan tanpa dus.





Jadi purbasari ini kemasannya adalah sebuah dus yang dibungkus plastik ketika pertama beli, dan lipsticknya kemasannya  warna item dan ada garis gold ditengahnya. Aku suka sih. Simple. Bagus aja buat aku. Dan kalo ditutup ada suara ‘klik’ yang memastikan kalau itu tertutup rapat.  Hati-hati kalau kalian punya soalnya lipstick ini suka lepas gitu dari rumahnya. Jadi kepisah antara lipstick dan packaging.


Pas pertama kali nyoba. Ya ampun, Adhel bener banget. Ini enak banget. Bener-bener matte dan nggak seret menurut aku dan nggak berat kaya pake lipstick, dan hasilnya powdery gitu. Aku langsung teringat liquid lipsticknya 3CE. Miripp banget rasanya kaya pas pake 3CE. Dan dia nggak biin kering sih sesuai sama klaimnya.


Lipstick ini awet sekali sodara-sodara. Aku pake jam 10 an terus aku sore-sore ngeliat masih keliatan warnanya. Agak pudah karena aku makan pisang dan minum. Wajar menurut aku. Tapi kalau yang nomor 81 sih ngak begitu awet di aku mungkin karena warna nya nude jadi nggak kelihatan?Terus yang nomor 81 ini kalau abis wudhu suka ngegumpal-gumpal gitu :(. Nggak tau kalau yang 82 soalnya belum pernah aku pakai wudhu.





Secara keseluruhan, menurut aku, para pembaca yang kepengen lipstick ini udah beli aja jangan banyak mikir =)). Emang sangat worth to buy dengan harga sekitar 35 ribu dan dapat lipstick yang bagus kaya gini. Yah, meskipun lipstick ini cepet banget abis, dipake duakali aja keliatan ngurangnya. Tapi Serius deh, aku rasa kalian bakalan suka terlepas dari kekurangannya. Ayo beli! Beli!!!!  Sekarang di Guardian stocknya banyak kok jadi gausah onlen hehehehe. Dahsyat banget kan lipstick lokal sampe dijual onlen segala.


Jangan lupa cobain ya hehehehe.


Semoga ter racuni.



Kiss~


Rinda ~


You Might Also Like

15 komentar

  1. gw juga suka rinnnn!!!!! belum punya 81 tapi punya 82. eh gw kira gw doang yang kalo abis wudhu ngeraa kayak ngegumpal2 gitu, ga taunya rinda juga -_- awet sih, enak juga, murce pula!

    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduuuuhh aku kira aku dong juga kalo abis wudhu ngegumpal :') Senangnya tidak sendirian

      Hapus
  2. Iya ngegumpal gumpal gitu dan suka aku bersihin dulu soalnya njiji'i :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan ternyata adhel pun mengalami hal serupa x_x

      Hapus
    2. Iya bener nggilani banget kaya bibir ngelupas :( . Senangnya tidak sendirian :))))))

      Hapus
  3. Aku sampe sekarang belum punya iniiiii hahahaha x')
    Pengen liat gimana jadinya kalo dipake di bibir :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli fir....... eh beli kakak fira......
      AKu ingin sih nge swatch cuman malu XD

      Hapus
  4. apa aku yang bener-bener belum nyentuh ini lipstick? YaAllah tolong dompet Isthi :') ini lagi seret-seretnya :')

    isthiutamid.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius setidaknya kamu harus punya thi sekali seumur hidup :') . Aku doain semoga Isthi mendapat rejeki nomplok yaAllah

      Hapus
  5. halo! aku juga punyaa lipstick ini yang warna 90. Enak banget rasanya super ringan dan wangi dan gak kering sama sekali, tapi sayangnya aku pakai makan minum ilang-ilangan gt, apa mungkin akunya aja kali yaa yang terlalu beringas kalo makan :")
    masih mupeng nih sm yang 81, nyari ga nemu-nemu huhu

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di pasar deket rumahku malah cuman ada yang 81 aja loh :'))) . Mungkin karena nude yah jadi nggak begitu stain kaya yang 82. Semoga cepet ketemu, emang nyari purbasari mah susahnya kaya nyari jodoh :') . Semoga beruntung
      XOXOjuga

      Hapus
  6. #81 susah nyarinya :( moga2 pas abis yg ?#90 aku nemu si 81 ^^ nice post!

    suika-lovers.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapaa di pasar deket rumah aku mah cuma ada yang 81 malahan :( . Semoga dapet ya kakak :)) Makasih udah mampir

      Hapus
  7. purbasariiiii~~~ kesayangan akuuu huhahhaha apalagi yang no 90 nyaaa best bangeeet xD

    www.yubikanobi.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak aku juga ngincer 90. Nude nya lucu. Makasih udah mampir kak ;)

      Hapus