Review 19 : Himalaya Herbals Lip Balm

21.06





Assalamualaikum, temen-temen!



Teman-teman gimana puasanya? Semoga bisa ibadah dengan lancar dan bahagia :D .


Yah, sekarang aku udah balik lagi. Dan dengan Review baru yeeeee :D. Kalau boleh jujur ini sudah mengendap di laptop sangat lama sekali fotonya. Maaf ya.



Kali ini yang mau aku bahas adalah salah satu produk lipbalm yang aku miliki. Puasa kaya begini biasanya bibir-bibir pada kering. Kadang bukan ngga kuat sama haus dan lapar tapi sama bibir yang pecah-pecah dan nggak enak dipake ngomong.  Tapi untuk produk yang mau aku review ini sesungguhnya jarang aku pake . Kenapa coba?  Baca terus ya.



Ini adalah produk lipbalm dari Himalaya Herbals. Salah satu brand kesukaan aku, tapi ternyata nggak semua produk Himalaya membuat aku jatuh cinta.




Dari kemasannya, kemasannya tube warna putih dengan tutup ulir warna hijau khas Himalaya Herbals, begitu tutupnya kita buka, mulut kemasannya miring gitu pokoknya aku susah jelasinnya jadi lihat di gambar aja. Kemasannya ini nggak kelihatan seperti produk kecantikan sih, lebih kaya obat salep gitu =)). Tapi Lip Ice juga mengeuarkan produk yang mirip banget kemasannya kaya ini. Apa himalaya yang ngikutin ya?

Sudahlah....








Pertamakali aku menggunakan lipbalm ini, lipbalm ini enceeerr banget entah kenapa jadi seperti minyak gitu. Tapi lama-lama mengental. Aku rasa produk yang aku beli itu..... kepanasan dan meleleh. Jadi  sebenernya lipbalm ini itu kental. Baunya agak unik, seperti berry tapi entah berry apa, baunya agak samar pas dioles dibibir nggak ada bau sama sekali. Lipbalm ini juga nggak ada rasanya.








Kita bahas kandungannya ya. Lipbalm ini mengandung carrot seed oil sebagai tabir surya alami dan mengandung Wheatgerm Oil  sebagai sumber vitamin E yang menutrisi dan melembutkan bibir. Jadi intinya Lipbalm ini melembabkan, melembutkan, dan melindungi bibir dengan tabir surya alaminya.
Iya, betul lipbalm ini melembabkan, dan setelah dipakai ada efek lembab di bibir. Tapi, entah kenapa....kok si lipbalm ini setelah mengering malah memperjelas gari-garis bibir. Padahal aku rasakan kalau bibir aku lembab. Ini ganggu banget gak sih, apalagi pas mau pake lipstick matte.




Pada awalnya aku suka ama lipblm ini, sampai suatu hari aku sadar ternyata kalau dikaca bibir ku nggak kelihatan lembab seperti yang aku rasakan. Dan sejak saat itu aku berhenti pake lipbalm ini. Sedih padahal ini harganya murah seingat aku dibawah 20 Ribu dan cukup enak dipakai. Nggak kerasa  terlalu tebel dan terlalu glossy  pas dipake.




Menurut aku semua hal di lipbalm ini baik-baik saja kecuali soal garis-garis bibir.Dipikir-pikir emang nggak masuk akal kerasanya lembab tapi garis bibir jadi jelas, tapi begitulah yang aku rasakan. Jadi untuk kalian yang cari lipbalm bagus, kayaknya ini bukan yang kalian cari deh.....


Sekarang aku pake lipbalm dari LipIce varian Fruity Lipbalm dan sejauh ini dia melembabkan lah lumayan. Aku belum nemu lipbalm yang klik di hati aku, kalo punya rekomendasi bisa kasih tau aku di kolom komentar :).



Semangat puasanya yaa temen-temen~



Rinda~


You Might Also Like

6 komentar

  1. Kalo aku sih lebih suka lipbalm yg bentuknya stick gitu loh rind, bukan tube/jar. Skrg sih make khalisa/revlon/lip ice/viva. Sesukaku lah :D yang penting bibir tetep lembab


    Tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Revlon ada lipbalm ? :O aku kok gatau sih..... Aku juga sukanya yang stick gitu, cuman aku kira Himalaya bakalan keren, tapi ternyata tidak juga :(
      Makasih kak Sher udah mampir :)))))))

      Hapus
  2. aku kepo sama lipbalm himalaya tapi ko ga ada niatan beli ya #pelit coba eos atau utama spice aja ka Rinda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak gitu mahal, cuma aku agak kecewa nich.......
      Ingin EOS soalnya lucu gemesss :)) tapi lumayan jugha ya harganya
      makasih Isthi udah mampir :)

      Hapus
  3. bibirku juga kering banget banget Rindaaaa, jadi aku biasanya pakai sebamed/oriflame tender care, dan sekarang lagi proses mau beli vaseline lip therapy hihi.

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah lamaaa kepo sebamed sama vaseline , tapi lipbalm nggak habis-habis. Makanya nggak beli-beli T_T . Makasih kak cilla udah mampir :*

      Hapus