Iseng 11 : Mini Haul #2

04.49







Assalamualaiku, temen-temen hehehe.




Karena aku beli beberapa barang kemarin. Aku memutuskan bikin mini haul getooh. Soalnya........ pengen aja hehehe. Soalnya nggak ada ide mau nulis apa lagi selain ini. Kayanya isi  otak aku tercurahkan ke UTS kemarin sampe kehilangan ide. Eh, btw temen-temen sebentar lagi Semester Pendek aku selesai loh yeeeee!!!


Oke deh. Langsung aja ya.












Viva Eye Shadow Cream (Biru dan Merah)
Aku beli karena iseng-isengan aja. He he he . Buat temen-temen yang follow ig aku pasti tau kalau aku nyobain dandan a la a la Harley Quinn . Karena aku merasa bingung mau beli eyeshadow apa,aku nyari di google dan si doi yang paling sering muncul. Jadi aku beli deh, lagian murah juga. Sebijinya 7.700. Tapi untuk nyari warna kaya merah kuning ijo biru kayanya agak susah karena pas nyari ini aku ke empat toko :’) . Niat banget.
Pertama aku ke Ramasinta, terus ke Mahmud, dan baru dapet warna biru di Jopankar, terus dapet warna merah di Yogya Kepatihan. Niat banget kan?
Ini bagus kualitasnya. Pigmented banget lah. Ada shimernya sih, tapi nggak gitu keliatan kok.



Pixy Bold To Last Gel Liner
Sebenernya nggak butuh-butuh amat eyeliner. Tapi emang dasarnya aku kepengen eyeliner item. Dan pas di jopankar ngeliat ini mendadak ingin beli. Gila kan, niatnya beli eyeshadow cream malah khilaf. Khilafnya 30 ribu pula. Padahal si eye shadownya 7 rebuan :’).  Dasar cewek.



City Color Barely Exposed
Aku udah lama kepengen punya eyeshadow yang banyakan gini. Dan aku memilih ini. Sebenerny lumayan pigmented, tapinyerbuk. Dan yang warna gelapnya nggak gitu gelap hmmm :(. Gapapa sih, karena harganya nggak mahal-mahal amat. Dan tetep bisa buat belajar dandan juga. Beli dimana? Aku beli di @Thelittledy 






Penjepit Bulu Mata Hypermart
Karena dapet voucher belanja di Hypermart, aku ngambil ini. Soalnya yang lama udah rusak punyaku.




Mustika Ratu Cream Masker Bengkoang
Udah pernah pake masker ini dan lumayan suka. Aku beli ini karena pas di Hypermart belanja dan masih kurang 10 ribu lagi (belanjanya pake voucher juga). Jadi aku ambil ini. Lagian masker Himalaya yang Neem (aku review disini) udah kadaluarsa.




Maybelline Color Show Blush (Fresh Coral)
Aku kira ini dulu namanya bukan ini deh... namanya cheeky glow.....
Tapi sama kemasan nya. Aku beli ini karena emang dari dulu pengen dan ada diskon 30% kalau beli dua. Akhirnya aku beli....... aku lemah terhadap diskon.....




Maybelline Fashion Brow  Cream Pencil (Grey)
Sebenernya nggak ada niatan beli ini. Cuman karena diskon jadi beli :(((((((. Yaudah lah ya....

Tapi pada akhirnya aku menyukainya karena warnanya enak. Bisa diatur dan cocok sama aku. Nggak nyesel belinya :’) .




Pixy Highlight & Shading
Ini emang kepengen. Aku entah kenapa seneng sama highlighter. Aku pengen belajar pake. Dan ini kan harganya murrraaahhhh banget lah pokoknya buat ukuran shading dan highlight. Jadi aku beli. Doakan semoga berhasil belajarnya ya mentemen :’) .







Sponge Lazada  
Tertarik beli karena pas lagi  bantuin adek aku beli kacamata si dia adadi iklan. Dan kepengen beli karena Cuma 10 ribuan juga. Eh, taunya ini sponge nya udah dateng, kacamatanya belom. Aku nggak begitu suka sih. Dia nggak elastis. Dan nggak begitu enak dipakai.




Kuas Undbranded dari Shopee
Akhirnya aku punya kuas :’). Aku seneng banget karena kuas ini bagus dan murah bangettttt. Dan buat temen-temen, yang mencari kuas bagus dan murah, aku bikin video... soal ngebahas kuas ini. Soalnya kalau aku nulis, aku nggak tau mau nulis apa. Nonton ya temen-temen dan jangan lupa subscribe cenel aku . *uhuk.











Cuma segitu aja temen-temen haul aku, semoga temen-temen seneng bacanya. Terus terimakasih ya temen-temen karena udah baca. Aku seneng banget tiap liat pengunjung
blog. Aku ngerasa seneng aja ada yang mau baca. Oh iya, kalau mau komen aku pasti bales kok. Jangan lupa tinggalin komentar juga ya temen-temen. :D




Terima kasih :) ~


Rinda~ 

You Might Also Like

10 komentar

  1. Kalo yang cheeky glow mah da wadahnya bukan item tau rin, warna krem-putih gitu xD
    Itu kuas berapaan? Aku pun ingin beli kuas tapi masih galau beli di tokped, lazada, shopee atau aliexpress ya..
    Yang murah dulu aja buat belajar ahahaha :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh iya bener :o. Namanya lebih lucuan cheeky glow sih kalo kata aku wkwkwkw. Shopee aja fir biar dipotong ongkir ;) . Kayanya aliexpress mah lama :(

      Hapus
  2. HAHAHAHAHAHA Cewek mah gitu, khilafnya kebangetan >.< Aku juga lagi gak punya eyeliner gel, mau sih beli, cuma jarang pake. Habisnya kadang nge smudge ke bawah mata. Kan malessss -_-


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen yang smudgeproof tai aku ga suka eyeliner cair. Aplikatornya kadang suka ngga enak. Apalagi aplikatornya hypergloss susah banget dipakenya kak sher :((.

      Hapus
  3. Geus jadi beauty blogger si ieu

    Rin shopee Sekarang dari luar Negri udah ga gretong ongkir... Kalo beli yg dari dalem Negri jadi Naik banget harga kuasnya.. Akika bingung. Dilema...

    BalasHapus
  4. Geus jadi beauty blogger si ieu

    Rin shopee Sekarang dari luar Negri udah ga gretong ongkir... Kalo beli yg dari dalem Negri jadi Naik banget harga kuasnya.. Akika bingung. Dilema...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ai di perpanjang sampe 31 agustus teh ngga jadi? :( alah siah sedih . Coba di lazada dhel. Tapi lebih mihils

      Hapus

  5. Sounds great and would love to try this product!! oh ya makeupnya bagus, simple and klihatan natural

    would you like to follow each other on google friend connect and google plus? If you follow me,
    I will follow you back after it. ^^
    www.tomntins.com

    BalasHapus
  6. ya di sophee harganya murah-murah ya dan bisa free ongkir untuk dalam negeri..

    BalasHapus