Review 20 : Nabi Long Lasting Lipgloss Plum & Blackberry

09.48











Assalamualaikum, teman-teman!



Yeee akhirnya aku punya tulisan baru. Hehehehhe.  Semoga ada yang nungguin.
Karena abis mudik, dan yang biasanya bantuin nyuci belum bisa dateng, jadi aku yang nyuci. Cuciannya banyak banget deh sungguh T_T.




Tapi lupain dulu soal cucian, sekarang mari kita ngomongin produk buat bibir lagi. Kayanya sering banget aku ngomongin produk bibir. Jangan bosen-bosen aja ya bacanya. Produk bibir kali ini datangnya dari Amerika, aku juga sebenernya bingung ini Amerika atau Cina karena ini dibuat di Cina tapi perusahaannya Amerika. Karena ongkos produksi di Cina lebih murah, makanya ini diproduksi di sana. Banyak brand Amerika lain juga loh yang produksi di Cina.






Nama lengkap produk yang kali ini kita bahas adalah Nabi Long Lasting Lipgloss.

 Namanya agak-agak gimanaa gitu....

Nabi..... Hmmm.....








Produk ini tuh intinya liquid lipstick matte gitu. Produk ini sempet lumayan booming beberapa waktu lalu karena harganya murah dan pilihan warna nya bannnyyyyaaaakkkk banget. Aku juga pas beli bingung milih warna.










Dari kemasannya aku suka aja sih, nggak ada yang  begitu spesial juga dari kemasan nya. Banyak sekali yang bilang ini kemasannya mirip OFRA, tapi karena aku nggak pakai OFRA jadi aku nggak tau. Kalau dibandingin sama SMLC nya Nyx ini lebih tinggi dan ramping. Soal aplikator, menurut aku aplikatornya lebih ramping dari SMLC nya Nyx. Sebenernya enak aplikatornya karena cukup panjang jadi nggak kagok, tapi entah kenapa aku ngerasa susah ketika pakai aplikator ini. Aku pikir karena ujung dari aplikatornya kurang lancip.















Untuk yang Plum, warnanya tuh pink tua agak ungu-ungu (aku nggak bisa deskripsiin so sorry :( ) mirip purbasari 82 sedikit.  Dan yang Blackberry warnanya coklat tua gituu. 





Plum - atas Blackberry - bawah





Kalau untuk lipsticknya ini lumayan cair menurut aku, warnya nya cukup rata kalau buat si Plum jadi pas dioles warnanya udah lumayan rata, tapi buat yang Blackberry entah kenapa aku susah rata gitu sih. Aku suka frustasi pas pake yang Blackberry karena agak susah rata, selain itu aku juga frustasi karena ini sangat lengket banget :(. Lengketnya kadang membuat aku gila. Terus ini juga nunggu agak keringnya lumayan agak lama lah. Dan kalau pake lipstick ini aku sering mendapat tragedi lipstick bolong :( . Tiba-tiba ada  bagian lipstick yang ilang aja. Lipstick ini juga nggak stain kaya lipstick lain. Jadi kalau kita makan apalagi yang minyak. Warnanya bakal hilang sama sekali, dan nggak ada warna yang nyerep di bibir, jadi kalau pake lipstick ini terus kita makan berat kita mending hapus aja lipsticknya baru diapply lagi, soalnya kalau ditimpa jadinya kurang bagus.








Keunggulan dari lipstick ini adalah, warnanya aweeeeettttt bangetttt bangeettttt. Nggak ada ceritanya lipstick pudar kalau pake ini. Aku pernah pake dari jam 12 an sampai jam 6  dan warnanya tetep. Tapi, ilang pas aku makan. Sumpah awett bangett. Di kemasannya ada peringatan juga supaya kita membersikan dengan pembersih yang ada minyaknya. 






Oh iya, lupa. Kalau wanginya sih wangi manis, tapi aku nggak suka :( . Emang aku nggak suka sama bau-bauan kok jadi kalau kalian orangnya biasa aja sama bau pasti ga akan terganggu deh.





Aku beli yang Plum di Mbak aku, tapi sekarang Mbak akunya lagi KKN. Dan yang Blackberry aku dikasih sama Adhel sebagai hadiah ulangtahun :)))). Thankyou Adhel. Harganya berapa ? Aku lupa :’) pas beli berapa. Tapi di online shop banyak yang jual kok. Harganya sekitar 40-50 ribu an. Terjangkau banget lah untuk liquid lipstick impor mah.



Jangan salah fokus ke pensil 






Sebenernya meskipun banyak kekurangan, tapi keawetan lipstick ini membuat aku berpikir kalau ini layak dicoba. Tapi kayanya aku nggak akan beli lagi karena mending nyobain lipstick lokal, banyak liquid lipstick lokal sekarang bikin gemesss lagi semuanya...............




Semoga membantu ya teman-teman *kiss



Salam sejahtera ~


Rinda ~



You Might Also Like

10 komentar

  1. Rin, review lipstick ya review aja. Ga udah bawa bawa kalkulator. Pusing liatnya:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalkulator tuh sahabat aku Dhel :(

      Hapus
  2. Ah, ini sebelumnnya masuk wishlist aku. Tp kalo abis baca review mu.. kayanya ga jadi deh Rin :( bener tuh, skrg byk lip cream lokal yg gemesin


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sih pribadi nggak begitu suka. Tapi bolehlaa dicoba karena lumayan murah juga. Tapi mending yang lokal aj sih soalnya pada gemesin

      Hapus
  3. Dulu pernah pengen ini karena warnanya banyak bgt tinggal milih aja. Tp pas nyolek punya sodara kok ternyata ini matte tp kyk ada shimmer2nya gitu. Ga jadi deh gasuka shimmer2nya haha:(

    kaniarda.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nggak sadar sih kalau ada shimmer nya :(. Tapi kalo pakenya bener dan sabar warnanya cantik loh !

      Hapus
  4. Aku punya yg shade mocha, agak terlalu terang buat bibir aku. Kalo soal lengketnya emang bener banget! Berhubung suka ilang kalo dipake makan jadinya aku pake pas bulan puasa aja hehe kan tahan lama tuh jadinya. Setelah liar review kamu kayaknya mau coba liquid lipstick merek lain aja deh apalagi merk lokal tuh lagi bertaburan bangett

    lumierelight.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku dipake makan yang nyantai warna nya masi nempel. Kalo yang minyak banget baru deh bubaran. Kepo banget LT Pro softmatte lipcream banget!! Makasih udah mampirr :))

      Hapus
  5. Waah aku penasaran swatch di bibirnya apalagi yang blackberry. Udah nyari belum dapet juga hehe. BTW salam kenal ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga next time aku mau post swatchdi bibir deh :') . Iya aku juga ngerasa kesulitan nyari blackbery. Makasih udah mampir dan salam kenal juga :D

      Hapus