Iseng 12: Pergi ke Pantai

18.37


weheartit




Assalamualaikum teman-teman.



Masih pada libur an yang kuliah ? Atau malah belum libur? Atau SP kaya aku?





Semoga apapun kegiatannya tetep sehat selalu dan bahagia :D.



Aku kepengen ke pantai. Nggak juga sih. Sebenernya aku ingin liburan dan santai. Aku sudah cukup bersyukur kalau aku punya waktu kosong untuk nonton drama. Tapi kalau misalnya memungkinkan untuk ke pantai. Kuy lah! Aku kangen pasirnya. Dan kangen matahari. Kemudian kangen juga sama angin nya yang bikin tenang. Dan sebenernya  aku juga kepengen mantai karena liat model playsuit wanita MatahariMall yang lucu-lucu. Bikin inget sama suasana pantai :(.




Untuk aku pribadi, aku punya masalah khusus ketika ke pantai. Aku bingung banget pake baju apa, karena aku cukup baru menggunakan kerudung. Terakhir ke pantai aku masih pakai celana pendek dan kaos. Tapi nggak mungkin banget kalau sekarang aku menggunakan outfit yang sama. Kemudian terciptalah ide ini. Jadi aku mengumpulkan kira-kira outfit apa yang cocok dengan cewek-cewek berkerudung. Tapi yang nggak berkerudung juga bisa banget loh pake ini :D.





instagram : @ameliaelle 




                Rok dan Kaos
Aku pikir warna pastel bakal keren kalau di pantai. Warna pastel tuh.... Pantai banget ! Rok floral juga keliatannya bakalan lucu banget kalau dipakai di pantai. Tapi sebenernya warna apa aja bisa sih, sesuai mood aja.  Jangan lupa pilih bahan rok dan kaos yang nyaman supaya main di Pantai jadi lebih asyik . Oh, iya jangan lupa pakai celana panjang juga sebelum rok, supaya kalau ditiup angin tetap tertutup kakinya ;) .





instagram : @dianpelangi




Maxi Dress dan Outer
Nah ini juga menurut aku kece banget kalau dipake ke pantai.Outer diperlukan kalau lengan dress nya pendek, tapi kalau panjang mah nggak usah. Bahan nya juga pastikan yang nyaman. Menurut aku kalau kita ingin liburan, kenyamanan harus nomor satu.







instagram : @dianpelangi






Celana panjang nyaman, dan Kaos
Kalau aku, mungkin bakal pakai ini. Karena aku orangnya anti ribet :P. Aku masih suka pakai celana sih.... semoga bisa jadi lebih tertutup kedepannya :’) . Celana bermotif dengan bahan yang nyaman + kaos itu.... juaranya lah. Bisa juga ditambah outer kalau ingin lebih keren. Dan asiknya lagi, kalau kita pakai celana dan kaos warna nya bisa lebih bebas dan bakalan tetep kece. Lagi pula aku yakin semua cewek pasti punya kaos dan celana panjang motif. Jadi siap ke pantai kapan aja :D.







fashion.mataharimall.com






Jumpsuit

Ini juga bakal jadi pilihan aku kalau ke pantai. Jumpsuit tuh enak. Tinggal pake dan ditambah luaran, jadinya udah kece banget. Dan buat yang nggak berkerudung, bisa tinggal pakai Playsuit dan langsung kece. Sayangnya aku nggak punya jumpsuit -_-.  Tapi untungnya ada banyak model playsuit wanita MatahariMall. Koleksinya lucu-lucu lagi! Tersedia berbagai merk dan harga, jadi kita tinggal pilih yang cocok dengan selera serta budget.




weheartit





Topi, Kacamata, Sendal Teplek, dan Sunscreen
Selain baju, jangan lupa bawa ke empat barang diatas ya temen-temen! Topi, kacamata, dan Sunscreen untuk melindungi kulit kita. Kalau sendal, supaya jalan tetep nyaman dan pasir yang masuk kaki lebih gampang dibersihin. Lagian mana ada ke pantai pake sepatu :(.
Kan gerah........





Nah, segitu aja dulu temen-temen ide dari aku. Semoga idenya membantu dan membuat kalian semua ingin ke pantai. Dadaaah :P .




Sampai jumpa di Pantai ~





Rinda~ 

You Might Also Like

7 komentar

  1. Cieeee yang kangen mantai, cieeeeee~~~

    Kalo aku sih ya Rind, karena gak jilbab an ya pakenya kaos dan celana pendek. Udah, tinggal nyebar-nyebur aja di laut nya. Soalnya aku orangnya anti ribet, males bersolek-solek ria kalo di pantai. Ya elu kate lagi piknik?? -_- Ni kan mau maen aer.

    Tapi diantara semua pilihan yang Rinda sebutin di atas, aku sih milih yang celana panjang nyaman+kaos.

    Ehm, kalo bikini an aja gimana, Rind? Muehehehehehe


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan buat foto-foto di ig gituuh kak :P Aku juga milih celana cuman kadang suka pengen pake rok juga sih aku.... centil wkwkkw. Andaikan aku mulus... mungkin aku bakal pake bikini XD

      Hapus
  2. Aku kok mikirnya bikinian ya *krik*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nggak PD poake bikini :( . Coba aja aku mulus...
      Khilaf astagfirullah wkwkwkwk XD

      Hapus
  3. Sama ih aku pengen ke Pantai juga! Btw kenapa kangen liat matahari Rin? Tiap hari juga kan ada :))
    Rok-nya kak Elle lucu amaat. Pengen deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matahari pantai tuh matahari yang bikin aku nggak bisa melek :') Jadi ada kesan tersendiri. Iya ih lucu pisan, dan cocok banget gitu sama pantai padahal aku pikir ngga cocok pada awalnya

      Hapus
  4. pergi ke pantai menggunakan rok juga asli kece banget ya kak..

    BalasHapus