Review 22 : Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

12.13




Assalamualaikum, girls!




Apa kabar? Semoga selalu sehat dan bahagia. Aamiin.




Ini sebenernya udah mengendap hampir kali ada enam bulan. Aku nggak ngerti juga kenapa aku nggak nge review-review. Tapi sekarang mumpung akunya lagi waras, jadi mari kita bahas ya. Semoga banyak yang KEPO juga ke produk ini.



Jadi yang mau aku bahas adalah : Wardah Hydrating Aloe Vera Gel




Ini aku pakai udah lama banget, dan sekarang udah mau abis. Aku suka banget lah pokoknya sama ini. Aku rasa ini tuh konsepnya agak-agak mirip aloe soothing gel gitu ya, yang kaya produk korea gitu.



Kemasan nya enak diliat banget deh, dia tuh plastik bening gitu jadi kita bisa tahu isi produknya tinggal segimana lagi. Dan hal itu juga bikin kemasan nya keliatan lucu dan segar. Tutupnya model flip top gitu jadi praktis. Ini adalah gel bening tanpa warna dan aroma nya lembutttt banget. Buat aku yang nggak suka wangi-wangian di skin care ini nggak mengganggu sih.






Kandungan utama produk ini adalah Air dan Aloe Vera. Katanya sih, Aloe Vera naturalnya memberikan kelembaban extra dengan efek menenangkan. Klaimnya juga bilang kalau formulanya unik, ringan, dan tidak lengket. Bisa bekerja sebagai anti iritasi, anti-inflamasi, dan agen soothing untuk kulit yang terbakar sinar matahari. Multi fungsi banget!








Pertama kali aku pake, aku udah langsung suka karena pas dipakai di kulit agak-agak dingin tapi bukan dingin yang maksa. Terus dia sangat cepat menyerap tanpa membuat kulit keliatan berminyak setelahnya, terus dia juga nggak greasy sama sekali. Ke-tidak-greasy-an nya itu yang membuat aku jatuh cinta. Dia nggak greasy, tapi dia melembabkan banget. Kece banget deh pokoknya produk ini.






Sebenernya ini bisa digunakan di badan juga, dan di area-area yang terbakar matahari soalnya ada efek soothing nya. Tapi aku pakainya di wajah aja. Soalnya kalau untuk badan 100ml terlalu sedikit :’). Bahkan kata mbak-mbak nya ini bisa buat rambut juga. Ah, masa sih mbak? :/ .





Secara keseluruhan, aku suka produk ini dan kalau nggak tergoda produk lain. Kayanya aku beli lagi.





Buat temen-temen yang kepengen. Produk ini dan produk wardah lain nya ada loh di sociolla. Pembelian 250.000 bisa dipotong 50.000 kalau pakai voucher aku. 








Kiss~


Rinda~



You Might Also Like

13 komentar

  1. Sering denger dari para beauty blogger kalau produk ini memang bagus :3
    Kepengen tapi kok gapernah liat ini ya di drug store gitu > <

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih aku juga cuma pernah liat ini di counter wardahnya aja. Ini enak banget lah pokoknya kalo lagi iseng boleh banget di beli.

      Hapus
  2. Rin, nyarinya susah amat nih produk. Dimana mana kok rasanya ga ada :/ Di mukanya Rinda ada sensasi cekit-cekit panas pas di pake ga sih? ku baca orang2 kok gitu ya


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku di beliin mama kak Sher waktu itu :D. Aku malah ngerasa adem kalau pake ini XD soalnya berasa pake lidah buaya.

      Hapus
  3. Rin, ini shooting gelnya mirip gel untuk sunburn nggak sih? nih kasus biasanya aku sering kegiatan outdoor dan setelah pulang muka gosong (tangan juga) ... ada sensasi ketarik gitu, kalau pakai ini kira-kira bisa ngurangin rasa kebakar nggak?


    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di klaimnya katanya bisa kak! Pas dipake emang bikin adem gitu sih. Boleh tuh kak dicoba buat yang sunburn soalnya murah juga lumayan XD

      Hapus
  4. welcome to sociolla ka Rinda~ btw aku ga cocokk pake alovera wardah di muka agak cekit-cekit gitu:/

    http://isthiutamid.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon bantuan nya Isthi :).
      Kulit aku mah emang cocokan sih, aku suka banget malah sama dia .....

      Hapus
  5. Asli susah nyarinya:( udah kaya jodoh aja. Aloe gel ku yg nature republic udah sekarat dan aku ndak bisa hidup tanpa aloe vera gel:( emang enak banget sih parah lidah buaya tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba keliling bandung dulu lah Dhel sekalian jalan-jalan. Aku jadi takut susah nyari pas udah keabisan :(

      Hapus
  6. Ah ah aku bete banget :( aku punya 2 biji! Sama sekali engga bisa aku pake gara-gara kulitku sensitif banget, di aku panas kebakar gitu *bete maximal* T^T tapi syukurlah kalo bagus
    *sodorin punyaku* hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aneh bangettt :(( di aku malah dingin dem gitu.Padahal kalo cocok lumayan banget, soalnya ini murah XD

      Hapus
  7. hasilnya bagus banget, aku juga pengen nyoba deh.. tapi benar kan kak gak bikin muka berminyak soalnya mukaku kombinasi di area T-nya suka berminyak dan keringetan pula..

    BalasHapus