Review 23 : Emina Sugar Rush Face Scrub

12.12






Assalamualaikum, teman-teman !

Aku seneng banget bisa nge review ini, soalnya emang ini produknya bisa di bilang baru banget keluar. Seneng nya lagi aku dapet produk inigratis dari yukcoba.in . Makasih buat Yukcoba.in yang ngasih aku kesempatan buat nyoba produk ini.


Produk yang aku review nama lengkapnya adalah Emina Sugar Rush Face Scrub.
Ini produk baru nya Emina lah bisa dibilang, selain face scrub, Emina juga ngeluarin lipstick dan lipscrub yang temanya sugar rush juga. Aku sih taunya Cuma segitu, mungkin sebenernya yang lain juga ada.



Jadi Emina ini datang dalam kotak karton warna coklat muda dan putih kaya di gambar, dan di dalemnya ada si scrubnya yang dikemas dalam kemasan tube. Kotak kartonnya unik karena dia alasnya segi enam.Aku suka sama kemasan nya, sederhana cuman lucu, keren dan gemesin.Anak muda banget pokoknya.  Desain kemasan Emina tuh khas banget. Aku suka.


Dalam kemasan dijelaskan kalau cara pakainya adalah dengan mengoleskan ke wajah dan leher kemudian dipijat lembut lalu dibilas, dan disarankan untuk menggunakan dua kali seminggu. Tapi karena untuk memijat leher susah, jadi aku pakai di wajah aja.






Pas pertama aku buka paket, ada wangi-wanginya gitu. Aku kira wangi dari sekitar aku, ternyata wanginya dari Face Scrubnya. Dia wangi banget bahkan sampai diluar kemasan nya aja wangi. Dan dia nggak dalam keadaan bocor. Emang dia wangi banget! Wanginya manis gitu persis gula, dan entah kenapa wanginya mengingatkan aku dengan wingko babat. Aku langsung nyoba begitu dia sampai karena wanginya bikin pengen segera pakai. Saat aku keluarkan scrubnya, dia berwarna coklat bening dan ada butiran gulanya. Gula beneran! Aku jadi khawatir kalau dia bakal kasar, nah terus aku pake dan ternyata nggak kasar sama sekali. Terus, saat di pijat ada rasa hangat di wajah. Tapi bukan hangat yang panas gitu, hangat nya nyaman deh pokoknya. Selain itu, scrub yang asalnya kental akan lumer ketika kita memijat wajah.






Kesan setelah menggukan Emina Sugar Rush Face Scrub, sama seperti ketika pakai scrub lain, wajah jadi terasa bersih dan lembut. Tapi untuk aku Emina Sugar Rush Face Scrub punya kelebihan, dia nggak bikin kering sama sekali dan justru malah sangat lembab. Dari yang tertera di kemasan Face Scrub ini mengandung Gula dan Olive Oil. Gula nya sebagai scrub yang membuat wajah terasa bersih, dan Olive Oilnya memberi wajah kelembaban. Meskipun mengandung Olive Oil, Emina Sugar Rush Face Scrub nggak greasy setelah di bilas. Pokoknya nyaman deh.

Harganya sekitar 52.000 an, temen-temen bisa dapetin produk ini di Emina terdekat, atau di Sociolla. Jangan lupa pake kode voucher aku ya hehehe. 





Menurut aku, produk ini cocok banget di coba. Meskipun dibanding scrub drugstore lain ini harganya cukup lumayan,  dia juga punya kelebihan yang nggak dimiliki produk lain. Wangi nya nyaman, melembabkan, dan kemasan nya juga lucu. Sah banget untuk dicoba.


Setelah nyoba produk ini ada kemungkinan aku beli lagi, karena wanginya bikin susah move on XD.



Semoga keracunan ya temen-temen ;)


Bye~


Rinda ~ 

You Might Also Like

13 komentar

  1. ka Rinda fotonya badhayyyy *salah fokus
    btw aku kurang suka, ukuran sacrubnya kebesaran Dx



    https://isthiud.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasiih Isthi sudah membuat aku senang
      entah kenapa bagi aku tetep nyaman meskipun besar-besar

      Hapus
  2. aku pernah coba, Rin. Ga suka sama sensasi angetnya >.< eh, rada susah tau ngebilas scrub nya, soalnya lengket2 gulaaaaa :D


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anget nya enak sih buat aku mah. Mungkin karena lembab dia jadi kaya yg ga bersih bersih XD

      Hapus
  3. Aku juga dapat ini Riiiin... tapi sayangnya aku nggak gitu ngeh sama sensasi panasnya

    XD


    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. hmm jadi penasaran..ini untuk semua jenis kulit kah ? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya kalau kulitnya sensitif harus dipikir-pikir lagi deh kak......... tapi kalau kulitnya cocokan cobain aja mending, wanginya enak XD

      Hapus
  5. Aku liat ini dimana2 dan langsung suka hihi


    https://chamtea.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menarik perhatian sih kemasan nya XD lucu banget. Makasih udah mampir ;)

      Hapus
  6. pakai ini jugaa dan udah review juga.
    hahaha.
    awalnya ngerasa butirannya terlalu kasar, taunya makin lama mengecil dan bener2 ngehalusin kulit.
    love iiiitttt!

    i just followed you. do you mind folowing me back?

    beautynothebeast.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya bikin jatuh cinta banget, aku juga awalnya ngerasa dia terlalu kasar. Tapi ternyata nggak . Agak kaget.

      Sudah aku follow, makasih udah mampir ^^

      Hapus
  7. wahh aku jadi penasaran sama face scrub emina ini, jadi pengen nyoba..

    BalasHapus