Iseng 15 : Rekomendasi Lagu Untuk Kamu Dengerin #2

11.14


Assalamualaikum temen-temen.



Sudah bulan oktober, artinya blog ini usianya hampir satu tahun! Makasih ya, buat yang udah baca dan yang kembali lagi untuk baca :). Semoga sehat selalu dan sukses untuk kita semua.


Sekarang lagi ingin tidur-tiduran dikasur atau duduk di suatu tempat yang nyaman sendirian sambil baca komik dan dengerin lagu. Tapi nggak bisa, kenyataannya aku harus nyalin catetan dan dengerin lagu. Yah, setidaknya aku masih bisa dengerin lagu.



Jadi di post kali ini aku mau share lagu yang lagi aku suka. Soalnya akhir-akhir ini liat di google analytics sih lagi banyak yang nyari reomendasi lagu. Jadi aku bikin lah Part 2 nya.

Semoga selera kita nyambung hehehehe.




1.       September – Earth Wind and Fire
Entah lagu tahun berapa, dan entah Earth Wind and Fire itu siapa, aku nemu lagu ini di 9gag. Dan enak parah lagunya. Cocok buat temen lari atau temen nyetir di pagi hari yang sepi.Aku gak bisa jamin kalian suka, tapi kayanya kemungkinan besar bakal suka lagu ini. Dengerin, deh.











2.       Without You – Oh Wonder
Pada tau Oh Wonder gak? Kalau nggak tau kalian harus tau soalnya enak-enak lagunya :(. Aku suka banget apalagi yang Without You, enak didenger banget. Aku sangat berharap Oh Wonder terkenal dan tur ke Asia. Padahal belum tentu da duit juga buat nonton nya -_-.









3.       Just A Friend to You – Meghan Trainor
Waktu itu ada acara di kampus, temen aku nyanyi ini dan terngiang-ngiang sampe rumah ........ terus di dengerin dan enak sih, agak kaget juga karena ini enak didenger. Lagu Meghan Trainor yang lain Cuma Like I’m Gonna lose you doang yang nyambung dengan telinga aku. Lagu ini cocok buat yang friendzone. Ha ha . Awas baper.










4.       Brokenhearted – Jeremy Passion & Tori Kelly
Ini dikasih tau Ilham. Thanks, bro. Ini kayanya udah pada tau deh, aku aja yang kudet karena baru tau ini bagus.









5.       DNCE
Aku lagi suka mereka, hehehe Cuma dua lagu doang. Eh iga sih, soalnya Pay My Rent juga enak sih. Semoga kalau mereka ke Indonesia aku udah kerja dan punya uang buat nonton T_T. Suka banget liat gaya JinJoo pas main gitar. Keren banget deh pokoknya.\









Yaudah ya, segitu dulu aku mau nyalin catetan .............



Dadah ~



Rinda~ 

You Might Also Like

4 komentar

  1. waaaah Rinda ^^ selamat! sudah setahun. Eaaaa.... bikin tumpeng gih, biar lancar kaya ngeblognya kayak jalan tol :D

    gw sekarang lagi seneng denger lagu lokal. Ehm, DIA nya Anji :)) sukak banget!


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti tumpengnya dimakan sendirii T_T. Makasih ya Kak, sukses juga ngeblognya :D.

      Beberaa bulan lalu aku juga suka lagu lokal, lagu barunya Tulus yang Ruang Sendiri dan lagunya Chrisye. Aku belum denger full nya lagu Dia nya Anji tapi bagus juga meskipun baru denger setengah

      Hapus
  2. Happy Anniversary Skilled Daydreamer!
    Setuju lagu Meghan Trainor yang itu bikin baper bgt wkwk. Aku lg suka denger Hivi-Pelangi, Over and Over Again-Nathan Sykes ft Ariana Grande, sama Yura Yunita-Intuisi. Lagu galau semua si wkwk tp enak buat malam malam dan hujan~

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih Kak Cilla :D

      Aku juga suka Yura yang Intuisi, udah rada bosen karena waktu itu diputer berulang-ulang :'). Kalo Hivi yang pelangi kesukaan ade aku dia muter itu terus

      Hapus